INGOT coin

Situs web   ANN   Whitepaper   Twitter   Facebook   Telegram   Youtube 

Abstrak Whitepaper ini menyoroti tahap-tahap utama dan fitur-fitur INGOT Coin (IC) dan Ekosistem all-inclusive, peta jalan dan lintasan masa depan. IC akan menjadi utilitas dan token keamanan. IC akan mengubah bagaimana industri keuangan dan perdagangan dipandang dengan membangun cara-cara inovatif untuk menghubungkan pasar kripto dengan industri keuangan tradisional saat ini. Penerapan teknologi blockchain global yang meluas di dunia sedang merevolusi banyak industri, terutama industri keuangan. Memanfaatkan teknologi yang tumbuh secara eksponensial ini di samping bidang keahlian dan kerja keras tim, cara kita memandang industri keuangan dan perdagangan, dari bank hingga broker akan mengalami revolusi. Whitepaper ini menyoroti komponen Ekosistem INGOT dan menunjukkan bagaimana kolaborasi dari komponen-komponen ini akan mencapai tujuan utamanya; mengembangkan pasar lebih jauh dengan menyediakan solusi inovatif yang berhubungan dengan inefisiensi saat ini yang ada di industri. Tujuan utama IC Ecosystem adalah untuk menjembatani berbagai lembaga keuangan yang berbeda melalui teknologi blockchain untuk memberikan kebebasan bagi para pemangku kepentingan dan para pemangku kepentingan untuk mendiversifikasi dana mereka pada waktu tertentu dengan kendala minimal. Penafian Buku Putih ini ditulis oleh tim kami dan mencerminkan pendapat dan keyakinan kami, ini tidak merupakan saran dengan cara apa pun dan itu tidak boleh diandalkan dalam kontrak atau keputusan pembelian. Tidak ada perwakilan atau jaminan yang diberikan sehubungan dengan pencapaian atau kewajaran dari rencana apa pun, proyeksi atau prospek masa depan dan tidak ada dalam dokumen ini yang harus diandalkan sebagai janji atau representasi untuk masa depan. Rencana kami adalah untuk sepenuhnya mencapai apa yang perlu dilakukan, dengan due diligence yang besar sementara memiliki kepentingan pemegang token prospektif dalam pikiran. 5 INGOT Legacy INGOT berusaha menjadi pelopor dalam industri keuangan.

INGOT Legacy INGOT berusaha menjadi pelopor dalam industri keuangan yang menyediakan teknik dan solusi inovatif untuk menghubungkan pasar global dengan para pelaku pasar global. Berada di pasar keuangan sejak 1993, INGOT Group menyaksikan beberapa ketidakefisienan secara langsung selama bertahun-tahun. Seiring kemajuan teknologi, pasar global dan efisiensi mereka terus berkembang, memberikan investor lebih banyak peluang. INGOT terus bekerja untuk menyediakan semua pemangku kepentingan berbagai produk dan layanan inovatif yang terus berkembang secara global, sehingga memungkinkannya memperoleh keahlian yang cukup untuk menghubungkan pengetahuan ini dengan lingkungan blockchain baru dan menciptakan Ekosistem yang inklusif dan mandiri. INGOT Group menyediakan melalui entitasnya INGOT Brokers, berbagai macam produk dan layanan yang mencakup ETF, saham dan indeks internasional, komoditas, logam, energi, serta mata uang. 

Sejak didirikan, INGOT telah menyediakan produk keuangan terbaru dan terkini. INGOT memperkenalkan konsep penjualan singkat Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) saham dan Indeks untuk memberikan kesempatan kepada semua investor jika tidak tersedia di bursa lokal, sehingga memungkinkan teknik manajemen risiko yang terdiversifikasi secara eksklusif. Ide inovatif dari perdagangan ini datang setelah kerja keras yang dilakukan oleh tim khusus INGOT, yang semuanya berusaha untuk menemukan solusi baru untuk membantu para pedagang mengoptimalkan portofolio mereka melalui menawarkan metode investasi alternatif yang berbeda. 

Sebagai tanggapan terhadap meningkatnya permintaan dan peluang di wilayah MENA, INGOT Group mendirikan Sigma Investments di Amman, Yordania. Sebagai firma penasihat keuangan, Sigma Investments menyediakan layanan konsultasi yang komprehensif bagi banyak pengusaha dan perusahaan baru, seperti 8X8, dan mengungkapkan naturals. INGOT Group juga mengambil inisiatif untuk menciptakan pertukaran komoditas pertama di Mesir, Egycomex, dengan bekerja sama dengan pemerintah Mesir untuk membuat pasar komoditas lebih efisien dan meningkatkan produktivitas petani kecil dengan memberi mereka penemuan harga transparan. mekanisme.

INGOT Group juga telah mendirikan perusahaan solusi teknologi digital yang disebut dreamtechs yang melayani klien secara internasional dan membantu mereka membuat solusi digital untuk perusahaan mereka, mulai dari pembuatan situs web hingga aplikasi seluler INGOT Group juga mengambil inisiatif untuk menciptakan pertukaran komoditas pertama di Mesir, Egycomex, dengan bekerja sama dengan pemerintah Mesir untuk membuat pasar komoditas lebih efisien dan meningkatkan produktivitas petani kecil dengan memberi mereka penemuan harga transparan. mekanisme. INGOT Group juga telah mendirikan perusahaan solusi teknologi digital yang disebut dreamtechs yang melayani klien secara internasional dan membantu mereka membuat solusi digital untuk perusahaan mereka, mulai dari pembuatan situs web hingga aplikasi seluler INGOT Group juga mengambil inisiatif untuk menciptakan pertukaran komoditas pertama di Mesir, Egycomex, dengan bekerja sama dengan pemerintah Mesir untuk membuat pasar komoditas lebih efisien dan meningkatkan produktivitas petani kecil dengan memberi mereka penemuan harga transparan. mekanisme. INGOT Group juga telah mendirikan perusahaan solusi teknologi digital yang disebut dreamtechs yang melayani klien secara internasional dan membantu mereka membuat solusi digital untuk perusahaan mereka, mulai dari pembuatan situs web hingga aplikasi seluler.

Grup NGOT juga berperan sebagai anggota dari Global Alliance Partners (GAP), yang merupakan jaringan internasional dari perusahaan jasa keuangan yang diatur yang berfokus pada pasar modal menengah. Jangkauan internasional GAP memberi perusahaan-perusahaan anggotanya pengaruh yang lebih besar dan platform yang lebih luas untuk melakukan investasi perbankan, manajemen kekayaan dan dana, pialang, dan layanan keuangan lainnya di pasar internasional. Ringkasan Ekosistem Menciptakan ekosistem revolusioner yang belum pernah terjadi sebelumnya, jenis pertama dari teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar crypto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada saat ini, menghilangkan inefisiensi, sambil menyediakan ekosistem satu atap yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melaksanakan transaksi sesuai dengan untuk kebutuhan finansial mereka.

Revolusi Blockchain Ekosistem IC akan didasarkan pada teknologi blockchain dan akan memanfaatkan Kontrak Cerdas untuk memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang berbeda, sementara menghilangkan kebutuhan untuk perantara dan gangguan eksternal yang membatasi investor untuk sepenuhnya terlibat di semua pasar. Dengan mengadopsi blockchain, kami menciptakan ekosistem khusus yang secara substansial akan meningkatkan kepercayaan pelanggan, likuiditas pasar, dan yang paling penting - menyediakan harga pasar yang efisien dan akses ke dana untuk semua pemangku kepentingan. Ekosistem IC akan mengubah perdagangan, pemukiman dan pembayaran dan membuatnya instan, menyatukan komponen-komponen penting yang berbeda dan memotong perantara pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan biaya terkait. Bahkan, blockchain akan menghapus kebutuhan untuk membersihkan rumah karena semua data ledgering akan terdesentralisasi dan transparan untuk semua peserta pasar, berlawanan dengan pasar terpusat saat ini.

Blockchain akan meningkatkan keamanan bagi investor dengan menggunakan kontrak pintar. Kontrak ini akan digunakan pada berbagai instrumen yang dapat diperdagangkan di Ekosistem untuk memastikan transaksi lebih cepat dengan biaya lebih rendah. Penggunaan kontrak cerdas telah menyebabkan sebagian besar industri memikirkan cara-cara untuk meningkatkan layanan mereka. Sementara beberapa industri saat ini mengadopsi teknologi, yang lain tertinggal di belakang dengan tidak mengikuti. Dengan memanfaatkan kontrak cerdas, berbagai industri berupaya meminimalkan biaya dan waktu serta memaksimalkan jangkauan dan transparansi global. Dalam industri keuangan, kontak cerdas yang tertanam dalam ekosistem mengarah pada pengembangan dalam verifikasi,

Tantangan Saat Ini di Pasar Keuangan & Crypto Layanan keuangan masa kini terutama terdiri dari pembiayaan, manajemen investasi & penasihat, perdagangan dan asuransi. Ketika menyangkut perdagangan dan pembiayaan, sistem keuangan saat ini kurang memiliki efisiensi dan transparansi. Komplikasi masuk pasar yang dihadapi investor dan biaya layanan yang dibebankan sangat besar, itulah sebabnya mengapa beberapa dari investor ini berkecil hati dari berpartisipasi aktif di pasar saat ini. Selain itu, investor yang lebih kecil terlewatkan untuk mendukung investor yang lebih besar dan lebih kaya dan dengan demikian, dikombinasikan dengan kurangnya kepercayaan di pasar yang meningkat setelah krisis 2008, pasar keuangan global dicegah untuk mencapai efisiensi yang optimal. Kurangnya hubungan antara Crypto dan Pasar Tradisional Crypto dan pasar keuangan tradisional cukup terpisah untuk seorang peserta mencoba untuk menyeberang atau memindahkan modal mereka dari satu pasar ke pasar lainnya. Pemisahan adalah hasil dari biaya transaksi besar, waktu dan uang. 


Biaya-biaya ini terkadang mengarah pada penghapusan laba, dan dalam beberapa kasus menyebabkan kerugian, yang membatasi investor untuk berpartisipasi di pasar. Selanjutnya, pelaku pasar selalu mencari cara untuk mendiversifikasi dana mereka, bersama dengan menyeimbangkan mereka untuk mencapai alokasi aset yang ideal yang sesuai dengan selera risiko mereka. Mengingat kurangnya koneksi antara crypto dan pasar tradisional, peserta tidak dapat memindahkan dana antara pasar yang berbeda dalam jangka waktu yang wajar atau dibatasi oleh biaya yang terkait untuk melakukannya. 

Struktur Tidak Efektif Pasar Saat Ini adalah nilai yang sangat tinggi bagi orang-orang yang terlibat dalam perdagangan atau mencari pembiayaan. Sayangnya, karena memiliki struktur pengolahan data yang sangat terpusat di dunia keuangan, banyak waktu akan hilang, yang menyebabkan kerugian dalam timbal dan ujung. Selain itu, standar kepatuhan lokal seperti KYC dan AML dalam beberapa kasus tidak relevan atau ketinggalan jaman ketika mencoba mematuhi standar kepatuhan internasional. Dengan demikian, menyebabkan komplikasi yang signifikan bagi investor asing yang mencari eksposur ke pasar lokal. Biaya Tinggi di Pasar Keuangan Sejumlah besar perantara seperti bank primer, perusahaan pialang dan bank perantara biasanya terlibat dalam aktivitas perdagangan dan pendanaan, yang berarti bahwa biaya tinggi sedang dipotong dari investor pada berbagai tahap. Biaya bank dan broker yang berlebihan dapat menjadi tidak menarik dan melumpuhkan bagi investor yang ingin mengakses pasar yang berbeda.

Strategi Keluar Crypto Impractical Mentransfer dana di pasar bull cukup sulit, tidak apa-apa di pasar beruang. Kami telah melihat penurunan harga crypto pada akhir 2017 dan bagaimana hal itu berdampak pada banyak peserta kripto karena mereka tidak dapat melikuidasi token mereka ke instrumen keuangan lain atau dipaksa untuk membayar biaya yang besar untuk melakukannya. Sampai saat ini, kekhawatiran tentang strategi keluar yang tidak efisien di pasar Crypto diabaikan, terutama ketika harga melonjak. Karena semakin banyak investor, lembaga, dan dana mulai berpartisipasi, telah menjadi jelas bahwa baik sistem keuangan tradisional maupun pasar kripto dapat membangun hubungan langsung antara keduanya.

Kurangnya kepercayaan di Crypto Markets Kesulitan mentransfer kepemilikan saat ini ke pasar kripto dalam hal diversifikasi, likuiditas, bias terhadap diskriminasi harga dan kurangnya layanan pasar yang tersedia secara konsisten, telah menganggap pasar yang tumbuh secara eksponensial tidak dapat diandalkan untuk calon peserta dan pada gilirannya membatasi mereka. dari memasuki. Selain itu, kurangnya pengetahuan di pasar tentang blockchain, kontrak pintar dan berbagai implikasi berguna yang mungkin, telah menyebabkan peserta untuk menolak peluang investasi yang menguntungkan.
IC Solution: IC Ecosystem INGOT Coin akan menciptakan solusi lengkap dengan mengintegrasikan 6 komponen ekosistem inti dan menyediakan one-stop-shop untuk aset digital, aset tradisional dan pasar mata uang untuk menyelesaikan semua tantangan yang disebutkan di atas, sehingga menciptakan tautan antara pasar kripto dan pasar tradisional. Ekosistem IC akan membentuk 6 komponen yang berbeda untuk bekerja bergandengan tangan di bawah satu payung, memberikan semua anggota komunitas kesempatan untuk memanfaatkan peluang yang akan datang di semua pasar. Komponen-komponen ekosistem, seperti ditunjukkan di bawah ini, adalah Dompet IC, Pertukaran IC, Pialang IC, IC Bank Digital, Sertifikat IC dan IC ICO Accelerator.

IC Wallet akan menjadi dompet crypto berbasis blockchain yang didedikasikan untuk bekerja sebagai kustodian bagi semua cryptocurrency di Ekosistem. Peserta akan dapat menggunakan dompet untuk mengirim, menerima, dan menyimpan cryptocurrency yang tersedia di pasar dengan mudah dan aman. Dompet akan berisi sistem penyimpanan multi-tanda dan penyimpanan dingin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan andal bagi semua pemangku kepentingan. Dompet memungkinkan transfer token dari dan ke bursa dan dompet lainnya. Selanjutnya, dompet akan diintegrasikan dengan IC Digital Bank, memungkinkan pengguna membayar dengan fiat dan menetap dengan crypto dan sebaliknya.


IC Exchange akan diintegrasikan secara aman dengan IC Wallet, IC Brokerage dan IC Digital Bank melalui platform yang user-friendly, pertukaran mata uang cryptocurrency penuh. Pertukaran akan mendaftarkan koin-koin besar dan ICO yang baru dikeluarkan untuk menyediakan spektrum koin yang terdiversifikasi lengkap untuk para pelaku pasar. Koin akan terdaftar melawan cryptos lain, mata uang fiat dan instrumen keuangan tradisional seperti ETF, dan komoditas. Dengan menggabungkan IC Exchange dengan komponen lain, investor dapat mengambil rute baru dalam hal perdagangan cryptocurrency mereka dan diversifikasi portofolionya.


IC Brokerage akan menciptakan pusat likuiditas, harga pasar yang efisien dan akses ke semua produk keuangan, mulai dari mata uang fiat hingga ekuitas internasional dan dari komoditas (Pertanian, logam dan energi) ke ETF. Integrasi IC Brokerage dengan IC Exchange dan IC Wallet, lebih lanjut memberikan para investor dengan ratusan opsi untuk berdagang di saat-saat ketidakpastian pasar. Melalui Broker, pengguna akan dapat secara aktif melindungi dan memperluas portofolio investasinya. Broker akan memungkinkan perdagangan instan pada crypto / stock atau crypto / komoditas seperti (BTC / APPL, BTC / GOLD, dll.) IC Digital Bank akan menyediakan proses pembayaran otomatis 24/7 dengan layanan kustodian berbasis web tingkat tinggi. IC Digital Bank juga akan memfasilitasi IC Brokerage dan IC Exchange, bersama dengan menyediakan layanan online sehari-hari seperti pembayaran elektronik. Selanjutnya, klien dapat membuka rekening bank yang berbeda mulai dari saat ini dan tabungan, hingga rekening broker. IC Digital Bank juga akan menyediakan manajemen dana untuk semua pemangku kepentingan yang tertarik dan mendukung aktivitas perdagangan mereka dengan menyediakan penyelesaian dan pengiriman uang yang tak tertandingi dengan biaya terendah.


Selain itu, sebagian besar platform memiliki batas harian dan biaya tinggi untuk membeli aset crypto. Seluruh proses terakhir akan memiliki batasan waktu dan biaya yang berbeda serta harga dan ketersediaan yang berbeda untuk investor yang berbeda. Alasan di balik kendala dan pembatasan adalah kenyataan bahwa di hampir semua skenario, Brokerage, Bank dan Exchange mengenakan biaya dan bahwa mereka adalah entitas terpisah dengan perantara di antara mereka yang mengenakan biaya lebih dan memperpanjang proses. Transaksi yang sama dapat dilakukan di bawah Ekosistem IC tanpa harus melalui proses itu. IC Ecosystem membebaskan peserta dari semua biaya dan waktu sebelumnya yang berlebihan serta menyediakan ketersediaan pasar yang tidak terbatas dengan mengintegrasikan semua komponen yang disebutkan sebelumnya bersama-sama dan menghilangkan peran perantara. Ketika seorang pemilik akun Bank IC memilih untuk membeli aset crypto, kontrak cerdas dimulai, dan dana fiat ditransfer segera ke IC Exchange di mana pesanan diletakkan, dan saldo rekening Bank IC disesuaikan, setelah pesanan menetap Dompet IC pengguna disimpan dengan dana crypto.


Orde Routing Dalam rangka memberikan standar likuiditas tertinggi, proses eksekusi order dapat diperpanjang hingga dua atau tiga tingkat untuk memastikan bahwa perdagangan akan dilaksanakan secara efisien dan tepat waktu. Sedangkan permintaan klien untuk membeli AAPL terhadap Bitcoin (APPL / BTC) dapat dieksekusi pada dua level, penjualan Bitcoin pertama terhadap fiat (BTC / USD) dan yang kedua akan membeli Apple melawan USD (AAPL / USD). Seluruh proses ini akan dilakukan secara otomatis tanpa campur tangan manusia. Perdagangan cryptocurrency di bursa IC akan terdiri dari proses tiga tingkat:

 Langkah 1: Penempatan Pesanan: Para pengguna IC akan menempatkan pasar mereka atau 
membatasi pesanan pada IC Exchange Platform berdasarkan harga terbaik saat ini yang ditunjukkan di IC Exchange. Dalam tingkat pemesanan, semua pengguna dapat melihat harga semua cryptocurrency yang tercantum, selain itu, spesifikasi pada cryptocurrency itu sendiri seperti volume yang diperdagangkan dan alat-alat lain yang membantu pengguna menilai cryptocurrency.
Langkah 2: Memesan Pencocokan: Buku pesanan Exchange IC menghubungkan pembeli dan penjual saat pesanan pembelian terbaik (pesanan dengan harga penawaran tertinggi) dicocokkan dengan pesanan penjualan terbaik (pesanan dengan harga penawaran terendah) berdasarkan prioritas harga-waktu. Dengan menggunakan pencocokan pesanan prioritas harga-waktu,.

profil btt
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365

Nama: ibuk romy


Alamat Akun eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509


Comments