Memperkenalkan Grup Hiburan Slate( Slate Entertainment Group ) (SEG)
SLATE adalah Protokol Utilitas berbasis blockchain yang didukung oleh jaringan multilayer yang aman secara kriptografi. SLATE Protokol Utilitas Hiburan tem terdesentralisasi akan menghasilkan video berdefinisi tinggi, berkecepatan tinggi, dan berdefinisi tinggi secara global dan memfasilitasi tiket acara langsung di blockchain. Konsumen akan dapat membelanjakan SLATE cryptocurrency (SLX) pada beberapa hiburan terbaik dunia yang ditawarkan. Penggunaan SLATE memungkinkan kompensasi yang adil dan transparan antara pembuat konten, produsen, dan distributor. Pembuat konten diberi kompensasi secara adil dan konsumen mendapatkan hiburan berkualitas lebih tinggi. Tiket yang dibeli dengan SLATE akan memalsukan, hampir menghilangkan penipuan. Penyedia layanan yang memegang SLX dapat menghasilkan lebih banyak lagi dengan menyimpan dan mengirimkan konten
SLATE adalah penggabungan hiburan, bisnis, dan keahlian teknis. Dipersenjatai dengan visi strategis dan alat-alat yang diperlukan untuk melaksanakan, SEG bermaksud untuk mengembangkannya
ekosistem hiburan multi-layer yang didukung oleh teknologi blockchain dan digerakkan oleh cryptocurrency dirancang untuk adopsi mainstream. Protokol utilitas hiburan SLATE - Token SLX BINGE ™ streaming video blockchain pada platform permintaan - BVOD ™ Aplikasi ti cryptocurrency dirancang untuk adopsi mainstream. Protokol utilitas hiburan SLATE - Token SLX BINGE ™ streaming video blockchain pada platform permintaan - BVOD ™ ket SLATIX ™ tokenized Misi yang Jelas
Misi SEG adalah mengganggu industri hiburan menggunakan perpaduan teknologi dan integritas. SEG mencari untuk menunjukkan bagaimana bisnis nirlaba yang beroperasi dengan hati nurani perusahaan dapat mencapai imbalan yang lebih besar untuk setiap orang yang terhubung dengan Ekosistem Batu Tulis. SEG mengharapkan bahwa hasilnya akan diperkaya pengalaman bagi konsumen dan pembuat konten. Untuk mencapai hal ini, SEG berencana untuk memperkenalkan BINGE, sebuah blockchain platform video on demand; SLATIX, aplikasi tiket elektronik; dan SLATE, token utilitas digital. Untuk memfasilitasi fungsi token dan platform, rencana SEG adalah merancang dan membangun SlateChain - a protokol pengiriman dan penyimpanan media blockchain yang dapat dibagikan oleh perusahaan kecil dan menengah untuk tahun-tahun mendatang.
SLATEECOSYSTEM
Ekosistem Lapisan Multi Slate SLATE (SLX) bermaksud menjadi mata uang digital dari ekonomi hiburan, menyediakan akses untuk hiburan premium. Dibangun pada teknologi blockchain, didistribusikan, buku besar abadi memungkinkan pembayaran aman, amanah, dan insentif terstruktur. Ini akan digunakan sebagai pembayaran untuk Berlangganan Binge, pembelian transaksional, dan tiket ke semua acara yang ditawarkan melalui Slatix.
BINGE bertujuan untuk menjadi platform streaming terdesentralisasi pertama yang memanfaatkan kekuatan didistribusikan ledger technology melalui pengenalan Blockchain Video on Demand (BVOD). Untuk Binge streaming media platform, teknologi blockchain akan memfasilitasi berbagi transparan analitik perilaku yang dirancang untuk memahami apa yang disukai konsumen dan mengapa. The Binge model transparansi lengkap bertujuan untuk menjadi industri hiburan pertama. Platform ini Tujuannya adalah untuk memastikan pembagian yang adil tidak hanya air terjun ekonomi antara konten penyedia dan pencipta, tetapi data berharga yang akan membantu para pembuat konten yang lebih baik.
SLATIX dirancang untuk menjadi aplikasi tiket elektronik kaya fitur yang menawarkan hadiah unik,
insentif, dan menyediakan akses tak tertandingi perangkat seluler ke semua hal hiburan.Di antara manfaat yang diusulkan adalah biaya mendekati nol, diskon yang berarti, ulasan yang sah, dan memverifikasi tiket 'palsu-bukti' untuk pembelian ke berbagai kegiatan seperti film, konser,drama, acara olahraga, dan tiket di mana saja diperlukan untuk masuk.
Ringkasan Tujuan Bisnis dan Sasaran Teknis
SEG bermaksud untuk mengembangkan model pengiriman konten inovatif melalui pengenalan token Slate.
Tujuan token Slate adalah menjadi mata uang tepercaya dari ekonomi hiburan. Itu Tujuan dari Ekosistem Batu Tulis adalah untuk menciptakan industri hiburan yang bereputasi dan adil. Binge dan.Slatix berharap untuk bersaing dengan layanan seperti Netflix, Hulu, Amazon Prime, Ticketmaster dan StubHub, tetapi dengan transparansi lengkap, integritas dan sebagian kecil dari harga untuk konsumen.
SASARAN TEKNIS JANGKA PENDEK
Buat cryptocurrency yang ekonomis yang dioptimalkan untuk meningkatkan pengiriman konten premium ke konsumen Buat jaringan pengiriman konten peer-to-peer terinsentif untuk pengiriman konten premium ke konsumen Buat gateway pembayaran yang akan memungkinkan konsumen membayar dan akses Konten Premium melalui WebRTC dengan token SLATE Buat gateway pembayaran yang akan memungkinkan konsumen untuk membeli tiket ke acara dengan token SLATE Menerapkan struktur hadiah blok yang memastikan insentif untuk pembuatan Masternodes independen yang meng-host dan mendistribusikan konten Menerapkan protokol load balancing dan traffic routing yang aman mengoptimalkan pengiriman konten yang dialirkan ke konsumen, serta meminimalkan biaya ke node operator.Ekosistem Slate akan mengalihkan kekuatan kepada orang-orang yang membuat, mengkonsumsi dan nikmati hiburan.
Ikhtisar Masalah Berlangganan Video sesuai Permintaan Gelombang Baru Gangguan Selama 15 tahun terakhir, teknologi telah memfasilitasi banyak gangguan dalam industri hiburan. Satu yang paling signifikan adalah dampak dari langganan video on demand (SVOD). Jaringan seperti Netflix, Hulu, dan Amazon Prime telah memimpin revolusi untuk memberikan hiburan berkualitas kabel, menggembar-gemborkan usia pemotong kabel yang mengandalkan internet berkecepatan tinggi untuk pengiriman konten. Akibatnya, hubungan antara konsumen, bioskop, dan televisi kabel telah diubah. Untuk Misalnya, meskipun bioskop masih menjadi tempat terbaik untuk menikmati film laris - yang tidak mau lihat Bumblebee menyimpan ras manusia di layar lebar - pemirsa yang lebih muda menjadi lebih tertarik dalam streaming konten di ponsel dan tablet mereka. Menurut berita Bloomberg, kuncinya faktor yang berkontribusi terhadap penurunan terbaru dalam kehadiran di bioskop adalah "kelelahan sekuel, jajaran yang lemah film, dan Netflix ”. Rahul Telang, profesor sistem informasi dan manajemen di Carnegie Mellon Universitas menyatakan bahwa kemajuan dalam teknologi seluler seperti jaringan 3G dan 4G Orang-orang yang pada dasarnya tak tertambat dari televisi". Meskipun jelas bahwa konsumen menikmati kenyamanan streaming, dan pembuat konten menyambut akses ke saluran distribusi baru, ini platform bukan tanpa masalah mereka. Masalah yang paling bisa diselesaikan dengan gelombang gangguan baru.
Diperkirakan pada tahun 2021, lebih dari 81 juta pelanggan AS akan membatalkannya TV kabel atau layanan satelit.Ketika mempertimbangkan dampak streaming media terhadap industri film, akan mudah mengasumsikan bahwa keberadaan perusahaan seperti Netflix telah membantu meningkatkan hubungan kerja antara studio-studio Hollywood dan pembuat konten. Sayangnya, ketidakseimbangan kekuasaan belum berubah. Sementara saluran pendanaan dan distribusi tambahan yang ditawarkan oleh streaming media telah melemahkan cengkeraman studio, penyedia SVOD telah mengambil slack. Pengaturan pembelian dan perizinan yang tidak adil digabungkan dengan ketentuan pembayaran diktator terus membuat para kreator tetap kuat di antara pepatah rock dan tempat yang keras. Penyedia media streaming terpusat saat ini telah menjadi studio di Hollywood pada 90-an. Platformnya.mungkin bergeser dari layar besar ke kecil, tetapi budaya perusahaan tetap sama. Untuk lebih memahami apa artinya bagi konsumen dan pembuat konten, Anda hanya perlu melihat sejauh model bisnis Netflix.
Dengan lebih dari 115 juta pelanggan streaming secara global, Netflix adalah penyedia terbesar video langganan permintaan. Untuk alasan itu, model bisnis mereka adalah representasi yang adil dari dinamika antar penyedia,pencipta dan konsumen. Dengan strategi akuisisi konten agresif mereka, tujuan Netflix mungkin adalah mendapatkan monopoli atas pembuatan konten. Tetapi apakah itu strategi berkelanjutan, dan apakah itu benar-benar menguntungkan konsumen? Pencipta vs Penyedia: Ketidakseimbangan Kekuasaan Pencipta konten adalah sumber kehidupan industri film. Sering dilihat sebagai kontradiksi antara kreativitas dan perdagangan, mereka dielu-elukan saat membuat, setan ketika dibayar. Netflix mungkin ingin percaya bahwa uang seharusnya tidak pernah menjadi motivasi bagi para pencipta sehingga uang tidak boleh mendominasi negosiasi. Penalaran melingkar berdasarkan pada premis yang salah bahwa semua pencipta bergairah tentang seni, dan oleh karena itu bukan uang. Terlepas dari motivasi, para pencipta harus diberi kompensasi yang adil untuk nilai mereka membuat. Kenyataan yang tidak menguntungkan adalah ketika menegosiasikan perjanjian distribusi dengan pimpinan SVOD penyedia layanan, sebagian besar pembuat konten memiliki kekuatan negosiasi yang sangat sedikit. Terkadang mereka dipaksa untuk menerima pembayaran
syarat dan hak kepemilikan yang kurang menguntungkan. Misalnya, ketentuan pembayaran dapat diperpanjang dari 12 - 48 bulan - praktik yang mengganggu yang akan merusak arus kas dari sebagian besar bisnis yang matang. Lebih buruk lagi, harga akuisisi tetap adalah satu-satunya pencipta uang yang akan melihat dari Netflix terlepas dari keberhasilan komersial konten. Pembagian yang adil dari rejeki ekonomi jarang, jika pernah menjadi pilihan.Biaya Tinggi Streaming Terpusat Penyedia layanan SVOD saat ini ingin Anda menonton konten mereka - tetapi tidak untuk waktu yang lama. Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa setiap beberapa episode Netflix bertanya, Apakah Anda masih menonton Seperti semua layanan internet industri.
Netflix membayar sejumlah besar bandwidth yang dibutuhkan untuk melakukan streaming video. Tarif berlangganan sudah jadi semakin banyak Anda menonton, semakin banyak biaya Netflix. Dengan demikian, pemodelan ekonomi mereka dirancang untuk memprediksi jumlah minimum jam pengguna dapat melakukan streaming untuk membenarkan pembayaran biaya langganan bulanan mereka. Apa pun yang melebihi variabel itu mengurangi laba dan apa pun di bawah membuat pembatalan langganan pengguna risiko. Biaya streaming SVOD variabel dapat bermasalah secara tidak terduga.Berpikir Jangka Pendek?
Sebagai pemimpin saat ini dalam kategori SVOD, Netflix membeli lebih banyak konten daripada layanan streaming lainnya pemberi. Sebagai bagian dari strategi akuisisi pelanggan mereka, mereka menghabiskan lebih banyak untuk akuisisi konten daripada mereka menghasilkan arus kas bebas. Yang lebih mengkhawatirkan adalah kewajiban penyimpanan konten saat ini. "Sejak 2010, kewajiban penyimpanan konten telah meningkat 42% setiap tahun, sementara pendapatan hanya tumbuh 24% ditambah setiap tahun ”.
Berlangganan Video pada Permintaan Ketika Anda mempertimbangkan strategi akuisisi agresif, tingginya biaya layanan terpusat dan perlakuan yang tidak adil bagi para pencipta, masa depan untuk penyedia SVOD terkemuka bisa bergejolak. Sayangnya, kerusakan tambahan adalah konsumen dan pencipta. Pertimbangkan apa yang akan terjadi jika SVOD saat ini model terbukti tidak berkelanjutan. Langkah-langkah korektif dapat mencakup i) pelaksanaan lebih banyak lagi perjanjian dengan pembuat konten, dan ii) meningkat menjadi biaya berlangganan bulanan yang akhirnya akan diuji ambang toleransi konsumen. Satu jawaban yang jelas adalah gangguan.Tapi bagaimana Anda tahu kapan suatu industri siap untuk gangguan?
Dua tanda penting adalah:
Oligopoli dengan sebagian besar pangsa pasar yang menciptakan ketidak seimbangan atau dominasi ekonomi.Meskipun ada persaingan, perilaku mereka yang mengakar pada umumnya mengarah pada upaya-upaya terlalu rumit untuk beradaptasi ke teknologi baru.Kecepatan adalah equalizer hebat untuperusahaan yang lebih kecil dan lebih gesit.Ubah membutuhkan kesederhanaan, bukan kerumitan lebih lanjut.Sangat jelas bahwa industri SVOD siap untuk diganggu|Binge Blockchain Video on Demand
MEMAHAMI BINGE
Tujuan untuk Binge adalah menjadi penyedia media streaming berbasis langganan terdesentralisasi berkualitas tinggi konten video asli. Binge bermaksud untuk menjadi platform komersial terukur pertama menggunakan buku besar didistribusikan teknologi untuk memberikan kekuatan Video Blockchain pada D.penggunaan eksklusif platform. Binge sedang dikembangkan untuk memberikan transparansi lengkap dan kompensasi yang adil untuk konten pembuat konten, termasuk penggunaan real-time pembayaran - yang akhirnya diterjemahkan menjadi konten yang lebih baik untuk konsumen; tidak ada geografi pembatasan pengguna; pengurangan signifikan pembajakan konten; dan jauh lebih rendah biaya berlangganan dan bayar-per-tayang.
Binge Channel Strategy
Strategi platform Binge BVOD terdiri dari tiga saluran bebas iklan. Token slate akan menjadi eksklusif metode pembayaran untuk layanan berlangganan dan bayar-per-tayang di semua saluran.
KONTEN EKSKLUSIF
Didedikasikan untuk konten yang diproduksi khusus untuk Binge. Isi akan terutama terdiri dari seri asli berkualitas tinggi, film panjang dan film dokumenter. Paket layanan akan dimasukkan dalam tarif langganan bulanan.
PERPUSTAKAAN KONTEN
Film, serial dan dokumenter yang dilisensikan oleh Binge. Katalog akan izinkan pelanggan melihat konten yang diperoleh sementara konten asli dibuat untuk Saluran 1.Paket layanan akan dimasukkan dalam tarif langganan bulanan.
CREATOR UPLOAD
Konten akan diunggah langsung oleh pembuat konten, tunduk pada kepatuhan kriteria SEG tertentu. Pembuat konten akan menerima sebagian besar biaya transisional bayar per tayang, sebagaimana diverifikasi oleh metrik tampilan dan analisis lainnya di dasbor Binge.Satu Transparansi Lengkap Salah satu manfaat utama dari platform BVOD Binge akan transparansi lengkap. Buku besar terdistribusi teknologi memungkinkan kompensasi yang adil bagi para pembuat konten berdasarkan data yang transparan dan dapat diverifikasi. Kapan pembuat konten menjual konten kepada Binge, selain harga akuisisi, mereka akan menerima distribusi pro rata biaya berdasarkan keberhasilan konten mereka yang diukur dengan metrik peringkat dan tampilan. Analisis ini akan menjadi dapat diakses oleh pembuat konten melalui Binge Dashboard. Selain manfaat ekonomi langsung, analitik juga akan membantu para produsen lebih memahami bagaimana kinerja properti mereka berbeda pasar. Informasi ini dapat menjadi dasar untuk keputusan berdasarkan data yang akan membantu para pembuat konten sekuel dan proyek masa depan. Berdasarkan data yang dapat diverifikasi, pembuat konten akhirnya dapat dikompensasikan dengan adil untuk nilai yang mereka buat dan akan menjadi penerima analisis yang tak ternilai.
Pembuat konten yang cukup insentif akan menjadi kunci Binge point of differentiation yang diharapkan memungkinkan Binge untuk membeli konten premium dari sangat pembuat konten terinsentif di seluruh dunia dan memberi insentif kepada pembuat konten untuk menghasilkan konten sebaik mungkin.Binge bermaksud untuk mengakses konten terbaik di dunia Jaringan Binge akan mengumpulkan barang berharga informasi tentang perilaku pengguna. Kuat, arsitektur scalable akan digunakan untuk mengelola proses pengumpulan data. Analytics yang dikumpulkan di jaringan akan menjadi dapat diakses oleh pembuat konten melalui aman protokol login pada BINGE DASHBOARD. Informasi akan menjadi pencipta yang spesifik dan dirancang untuk menyorot tampilan dan peringkat statistik untuk perbandingan dan pro-rata Konsep Binge Dashboard tujuan distribusi ekonomi.
Layanan Terjangkau Tidak seperti SVOD, Binge kewajiban penyimpanan konten terdesentralisasi akan berkurang secara signifikan melalui penggunaan Masternodes dan Geo Incentive Schemesto mendukung jaringan SlateChain. Karena mereka bertanggung jawab untuk mengaktifkan layanan khusus, Masternode Operators (MNO) akan menerima Proof of Service dan Staking penghargaan untuk menyediakan infrastruktur distribusi konten utama ke jaringan. Akibatnya, Slate mengusulkan untuk mengadopsi model inflasi untuk memastikan kelangsungan komersial pengembalian investasi ke MNO. Dengan kata lain, biaya penyimpanan yang lebih rendah diterjemahkan secara langsung ke tingkat yang lebih rendah untuk bulanan layanan berbasis langganan dan bayar per tayang transaksional.Oleh karena itu, pengguna Binge akan terdorong untuk menonton konten sebanyak yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau.
Tanpa Batasan Geografis Sebagai layanan streaming terpusat, para penyedia SVOD bertahun-tahun tertentu untuk menjangkau khalayak global. Pertumbuhan oleh negara adalah proses yang rumit, dan meskipun beberapa sekarang tersedia di sebagian besar negara, ada masih pembatasan geografis. Misalnya, terlepas dari besarnya pasar, platform SVOD masih ada tidak tersedia di China. Sebagai platform video blockchain yang terdesentralisasi pada platform permintaan, Binge berharap akan tersedia secara global tanpa batasan.
Di dunia dengan Binge, hiburan superior dapat tersedia secara terjangkau, transparan dan tanpa batasan geografis empat | Pengurangan Perompakan yang Signifikan Salah satu ancaman utama bagi industri film adalah pembajakan. Diperkirakan melalui jutaan perompakan setiap tahun, jumlah pendapatan yang tak terhitung hilang. Meskipun ada upaya untuk menghentikan atau bahkan mengekang tindakan ilegal tersebut, pembajakan terus berkembang. Memerangi pertempuran adalah proposisi mahal untuk studio, distributor dan penegak hukum dan tidak selalu merupakan solusi yang praktis. Sebaliknya, teknologi yang melindungi konten pada Binge BVOD
platform adalah platform ah buku besar didistribusikan yang menciptakan catatan transaksi yang tidak berubah pada aset, ide, atau kerja kreatif. Ini dapat dilacak sepanjang hidup mereka, bahkan setelah penjualan, transfer atau tugas, termasuk tugas untuk industri lain seperti musik atau televisi.Hadiah dan Insentif untuk Pelanggan Binge Ahli strategi pemasaran menghargai "dari mulut ke mulut" sebagai salah satu alat paling kuat untuk membentuk konsumen tingkah laku. Konsumen lebih cenderung mengikuti jejak teman daripada mereka menerima pengaruh dari perusahaan anonim. Jeff Bezos, CEO Amazon, berkomentar bahwa “jika ada satu alasan yang telah kami lakukan lebih baik daripada rekan-rekan kami di ruang internet, itu karena kami telah fokus seperti laser pada pelanggan pengalaman, dan itu benar-benar penting. Ini tentu saja online di mana kata dari mulut ke mulut begitu sangat, sangat kuat. ”Salah satu cara Binge bermaksud mengembangkan dan menumbuhkan pengguna mereka adalah memberi perusahaan akses langsung dengan kekuatan dari mulut ke mulut.
Misalnya, ketika konsumen menggunakan platform Binge untuk mempromosikan hiburan melalui media sosial, mereka akan diberi hadiah dengan mata uang Slate. Jaringan Binge sendiri memperkuat promosi di media sosial perilaku konsumen yang sangat berharga. Dengan memberi imbalan kepada pengguna dengan sejumlah kecil SLX untuk berbagi langsung iklan dan ulasan pada garis waktu dan umpan media sosial mereka, Binge berharap untuk mendorong yang relevan keterlibatan konsumen dan akuisisi pelanggan dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada pemasaran tradisional dan iklan. Pesta akan memperlakukan konsumen sebagai mitra yang berkontribusi pada keberhasilan jaringan. Konsumen yang menarik ‘Bingers’ ke jaringan akan dihargai dengan biaya lebih rendah, atau dalam banyak contoh, gratis ‘Binging’.
Streaming adalah Pertumbuhan Pasar - Indikator Statistik Di AS pada tahun 2016, pendapatan gabungan dari video-on-demand, bayar-per-tayang dan streaming over-the-top layanan melampaui pendapatan dari DVD fisik dan cakram Blu-ray untuk pertama kalinya. Jumlah streaming pengguna diharapkan mencapai lebih dari 410 juta pada tahun 2022 dengan penetrasi pengguna meningkat dari 5,5% tahun ini hingga 7,8% pada 2022. Saat ini, pendapatan di segmen SVOD lebih dari $ 14 miliar per tahun. Rekening AS sendiri untuk lebih dari $ 7,2 miliar. Pendapatan diperkirakan akan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 7,4% yang menghasilkan volume pasar tahunan lebih dari $ 18.6 milyar pada 2022. Statistik ini adalah indikator yang jelas yang mengalir
video adalah kategori pertumbuhan dengan ruang untuk banyak pemain. lebih dari 3,4 miliar orang di seluruh dunia, 46% dari populasi dunia, berada terhubung ke internet.
KESIMPULAN SOLUSI Streaming Media
Para pemimpin SVOD tradisional telah membuka jalan untuk generasi berikutnya dari platform video streaming. Sebagai dibuktikan oleh erosi pasar TV berbayar tradisional (TV kabel, satelit), SVOD adalah pertumbuhan yang cukup besar pasar dengan ruang signifikan untuk perbaikan. Dengan desentralisasi sebagai pilar utama,
Slate Ekosistem akan berusaha untuk memanfaatkan efek positif yang dapat dimiliki teknologi blockchain pada industri hiburan. Meskipun prinsip bisnis inti dari profitabilitas masih akan menjadi tujuan utama, yang distribusi yang adil dari laba tersebut akan menjadi pembeda industri. John Mackey, CEO Whole Foods menyatakan bahwa "Sama seperti orang tidak dapat hidup tanpa makan, bisnis tidak dapat hidup tanpa keuntungan. Tetapi sebagian besar orang tidak hidup untuk makan, dan bisnis tidak harus hidup hanya untuk menghasilkan keuntungan.
Prinsip SEG tetap seperti itu jika Anda memberi kompensasi kepada pembuat konten dengan adil dan jujur, Anda akan memiliki akses ke konten terhebat di dunia. Setelah Anda memiliki konten, Anda akan dihargai dengan pelanggan.
Ikhtisar Masalah Tiket Elektronik
Dengan munculnya internet, solusi baru untuk masalah praktis diperkenalkan dan diterima secara luas dalam ekonomi hiburan. Tempat dan konsumen mengadopsi tiket elektronik untuk acara dan kegiatan seperti film, konser, acara olahraga, museum, dan teater. Konsumen pindah ke web atau aplikasi ponsel cerdas untuk menemukan hiburan, diurutkan berdasarkan waktu, geolokasi, dan dikumpulkan
ulasan Pada 2018, pendapatan tahunan seluruh dunia untuk industri tiket acara online adalah US $ 33,7 miliar dengan US $ 11,9 miliar berasal dari pasar AS sendiri. Secara global, segmen terbesar pada 2017 diwakili dengan penjualan tiket bioskop, dengan pendapatan US $ 14,4 miliar. Terlepas dari kenyamanan online yang jelas tiket, industri dibebani oleh masalah mendasar.Biaya Layanan Tipuan yang Tidak Masuk Akal Tidak peduli bagaimana Anda membeli tiket di zaman modern, biaya tidak dapat dihindari. Namun di banyak bagian industri hiburan, biaya telah berkembang di luar yang tidak masuk akal. Misalnya, aplikasi tiket yang ada dirancang untuk membuat pembelian lebih nyaman dapat mengenakan biaya lebih dari 20% dalam biaya layanan di pasar primer.
Skema Palsu
Ketika seseorang memberikan tiket, sulit untuk menentukan keasliannya. Pemalsuan adalah lazim di
industri dan terjadi terutama dengan tiket yang dijual di pasar sekunder. Meskipun ada teknologi tinggi solusi yang memudahkan deteksi penipuan, harganya mahal dan memerlukan pembaruan terus-menerus untuk dipelihara efektivitas. Tanpa perlindungan ini di tempat, ketika seseorang menjual kembali tiket di sekunder pasar, hampir tidak mungkin bagi pembeli untuk memverifikasi keasliannya. Kemampuan untuk memverifikasi tiket menjadi terlalu mahal untuk tempat-tempat komersial untuk ditangani secara efisien.
Sistem Peninjauan Tidak Dapat Dipercayan Industri hiburan memiliki sejumlah situs dan publikasi tepercaya yang terbatas (mis., Rotten Tomatoes pemeringkat peringkat dan kritikus media utama seperti New York Times) yang sebagian besar mendorong narasi dan mengendalikan aliran persepsi. Dari konser hingga film, ulasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keberhasilan sebuah proyek. Kenyataan ini telah menyebabkan perusahaan-perusahaan mengembara ke sekelompok orang dan influencer yang terbatas. Meskipun cara efektif untuk memastikan keuntungan, itu tidak mengarah pada pengalaman hiburan yang lebih baik. arus informasi yang lebih terdesentralisasi diperlukan untuk membantu memastikan keadilan dan akurasi Sebagian besar konsumen memeriksa peringkat film dan ulasan online sebelum mereka membeli tiket. Namun, sedikit yang tahu bahwa layanan tiket paling populer, Fandango (yang juga memiliki Rotten Tomatoes), menyediakan lebih banyak 5- peringkat bintang daripada agregator lainnya. Mungkin alasannya sederhana: film dengan rating bintang 5 menjual lebih banyak tiket.Tidak dapat dipungkiri, penonton bioskop yang tidak curiga kecewa setelah membayar terlalu banyak untuk hiburan yang berlebihan.Hasilnya adalah pelepasan konsumen dari ekonomi hiburan tradisional.
KESIMPULAN MASALAH
Tiket Elektronik Biaya yang terlalu tinggi, harga tiket yang meningkat di pasar sekunder, skema palsu dan ulasan yang melayani diri sendiri sistem adalah hasil dari infrastruktur yang buruk, ketidakpedulian terhadap kebutuhan konsumen, dan kurangnya sosial perusahaan tanggung jawab dan hati nurani, yang semuanya merupakan indikator dari suatu sistem yang cacat yang rentan terhadap gangguan.
MEMAHAMI SLATIX
Slatix adalah solusi tiket hiburan terdesentralisasi yang akan dirancang untuk memangkas biaya pengguna akhir, mencegah penjualan peer-to-peer yang curang, dan menjadi saluran tepercaya untuk pembayaran oleh Slate untuk film, konser, acara olahraga, dan tiket di mana saja diperlukan untuk masuk. Sejak track teknologi blockchain, berbagi, menyimpan, dan memverifikasi informasi, tiket yang dibeli dengan Slatix tidak mungkin dipalsukan.Teknologi blockchain menyediakan platform aman untuk perusahaan untuk menerima token digital Slate sebagai pembayaran untuk tiket, keanggotaan dan barang dagangan. Tidak seperti hari ini platform tiket, tiket yang akan dikeluarkan pada Solusi slatix blockchain tidak dapat diubah, pemalsuan tahan, dan langsung dipindahtangankan. Slatix akan membuat membeli, mentransfer, dan menukarkan tiket tanpa hambatan. Slatix untuk Konsumen Didukung oleh kombinasi Slate Service Layer dan Slate Core Currency Layer, Slatix akan dibangun untuk memberikan fungsi kepada pengguna sehari-hari melalui antarmuka yang akrab, mudah dinavigasi, dan lintas platform. Konsumen akan dapat meluncurkan aplikasi Slatix pada setiap antarmuka untuk menelusuri hiburan acara, waktu, harga, peringkat, dan ulasan. Konsumen akan memiliki kemampuan untuk terlibat dengan teman atau komunitas untuk berbagi pendapat, rekomendasi, dan rencana. Slatix akan memudahkan pengguna untuk membeli tiket ke acara, mengirim tiket ke teman, mengganti teman untuk tiket, dan menampilkan tiket kode QR untuk acara penerimaan. Pemegang tiket juga akan dapat menjual kembali tiket di pasar langsung dalam aplikasi.
Aplikasi Slatix akan memanfaatkan banyak fungsi inti yang ingin ditawarkan oleh SlateChain, termasuk fungsi mata uang / buku besar, layanan manajemen tiket, pengambilan dan validasi harga dan kali, fungsionalitas pencari transaksi, dan "Sistem Pembelajaran Preferensi" Slatix yang dirancang untuk meningkatkan dari waktu ke waktu dalam membantu
penemuan yang disesuaikan secara tepat dengan selera pengguna saat memproses informasi tambahan. Slatix berencana memberi penghargaan kepada pengguna yang melakukan pembelian menggunakan token Slate dengan penawaran dan diskon yang lebih baik.Slatix juga berencana memberi pengguna yang berpartisipasi dalam program hadiah loyalitas atau yang membeli keanggotaan Deretan, diskon, dan akses eksklusif ke peluang hiburan. Slatix bertujuan untuk tersedia di Google bermain dan Apple App store, serta dapat diakses melalui dompet Slate sebagai Aplikasi Terdesentralisasi (DAPP). Untuk menumbuhkan basis pengguna Slatix, tujuannya adalah untuk menciptakan kesadaran dan adopsi melalui kampanye pemasaran tradisional dan digital, sekaligus menciptakan kesadaran untuk Binge. Slatix untuk Perusahaan Strategi perusahaan Slatix akan fokus pada memungkinkan peserta perusahaan hiburan untuk menggunakan Slatix aplikasi untuk menjual, menerbitkan, dan memverifikasi tiket yang didukung oleh blockchain; untuk mengiklankan ke audiens yang ditargetkan menggunakan Slate Analytics; dan mengelola hadiah loyalitas dan program keanggotaan. Perusahaan juga dapat terlibat lebih banyak langsung dengan basis pelanggan mereka untuk menemukan selera mereka dan menyesuaikan penawaran mereka, mengumpulkan umpan balik tentang produk dan layanan, dan langsung memperbaiki masalah layanan pelanggan.
Set Fitur Slatix Beta meliputi:
1. Membeli & menjual tiket
2. Penemuan acara yang mudah
3.Ulasan yang dapat dipercaya dan terverifikasi
4.penawaran manajemen Keanggotaan
5. Hadiah Slatix
Struktur BiDekat-Nol Sebagai aplikasi penggerak blockchain terdesentralisasi, biaya layanan Slatix diharapkan menjadi sebagian kecil dari harga penyedia layanan lainnya. Selain itu, pembayaran dengan token Slate akan menghasilkan pengurangan lebih lanjut melalui penghapusan biaya yang lebih tinggi yang terkait dengan kartu kredit. Model bisnis Slatix tidak tergantung pada biaya besar tetapi biaya lebih kecil pada volume transaksi yang lebih besar. pengguna aplikasi Slatix besar basis yang dengan ekstensi, dapat diperkenalkan ke Binge.
Penghapusan Tiket Pemalsuan Melalui penggunaan token Slate pada blockchain Slate, Slatix secara efektif menghilangkan proliferasi tiket palsu dan digandakan. Dengan membuat token baru untuk setiap tiket Slatix, pengguna dapat bertransaksi dengan pasti bahwa tiket yang mereka beli atau terima bukan hanya tiket resmi, tetapi juga tiket yang belum ditransfer ke orang lain. Kepercayaan tambahan ini dapat membuat penjualan pihak ketiga pada Slatix sama amannya dengan pembelian dari penyelenggara acara, yang mengarah ke penjualan dan kehadiran yang lebih tinggi.
Eliminasi Pembelian Bot Sebagai penyedia tiket pihak ketiga menjadi lebih banyak digunakan, industri tiket telah melihat peningkatan menimbun tiket acara permintaan tinggi. Reseller tiket menggunakan program otomatis yang disebut "bot" ke otomatis masuk dan membeli tiket ke acara saat mereka ditawarkan untuk penjualan publik. Mereka kemudian daftar tiket ke atas tiga kali nilai nominal.
Slatix bermaksud untuk memerangi praktik predator ini dengan
1. memblokir pengguna yang belum menyelesaikan proses verifikasi lanjutan Slatix.
2. memungkinkan penyelenggara acara untuk menerapkan batas pembelian
3. memaksa semua koneksi untuk memverifikasi sebagai manusia melalui “captcha” tingkat lanjut
proses sederhana yang mengharuskan pengguna menjawab pertanyaan berbasis layar yang hanya dapat dijawab oleh manusia hidup). Tindakan ini membantu memastikan lingkungan pembelian yang adil bagi konsumen yang menggunakan aplikasi Slatix. Ulasan Kredibel dari Pengguna yang Diverifikasi Salah satu tujuan Slatix adalah menyediakan platform yang dapat diandalkan untuk penemuan dan penilaian pilihan hiburan. Sistem identitas Slatix yang terdesentralisasi memungkinkan kontributor mendapatkan kredibilitas dan berkembang reputasi untuk kontribusi yang berharga. Karena Slatix adalah penerbit tiket, akan mudah untuk menentukan apakah a Ulasan bersifat autentik melalui fitur pemberian tag otomatis untuk kontribusi yang diposkan oleh pemirsa terverifikasi. Sebagai anggota komunitas mengembangkan 'CredScore' positif, mereka akan memiliki insentif untuk mempertahankannya reputasi, menghasilkan hadiah yang lebih besar.
Name: ibuk romy
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509
Comments
Post a Comment
Thank&You