Mendesentralisasi global jaringan ke Kas-Out Setiap CryptoCurrency

[ Website | Whitepaper | Twitter Telegram | Telegram | Blog ]


Selamat datang di dunia cryptoriya.Cryptoriya adalah berbasis blockchain pertama teknologi di mana  pengguna dapat menukar cryptocurrency apa pun dengan uang tunai di dalamnya menit dari mana saja secara global. Di era ini cryptocurrency sedang tumbuh di pasar dengan sangat cepat, tetapi ini tetap hanya dengan cara digital daripada digunakan dalam kehidupan sehari-hari.Misalnya, jika Anda ingin membeli produk apa pun dari toko lokal atau ingin membayar biaya parkir atau memberikan uang kepada siapa pun, Anda tidak akan dapat menggunakan cryptocurrency.Contoh lain bisa jadi jika kita akan membeli sayuran dari pasar kita tidak dapat menggunakan cryptocurrency dan berapa pun jumlah uang yang kita miliki, kitamungkin miliarder tetapi jika kita ingin uang tunai instan, itu tidak mungkin. Namun, itusituasi telah menjadi berguna sedemikian  rupa sehingga kita dapat menggunakannya cryptocurrency di mana saja di dunia dan dapat digunakan secara instan tanpa kartu perbankan apa pun kepada siapa pun.Untuk memungkinkan hal ini, kita dapat melakukan prosedur yang dapat dilakukan oleh setiap mata uang kripto ditukarkan dengan uang tunai dalam hitungan menit oleh cryptoriya.Kami menyediakan banyak layanan eksklusif untuk pengguna kami. Di dunia bisnis ini, ada banyak layanan untuk mengumpulkan transaksi crypto online atau offline, tetapi mereka tidak mudah digunakan karena tidak memberikan tingkat keamanan yang tinggi.

Cryptoriya memberikan fasilitas pertukaran P2P dan P2E kepada pengguna mereka yang berharga. Kita menyediakan konversi langsung mata uang digital melalui situs web dan aplikasi kami.Dalam memulai, cryptoriya mengkonversi 600+ cryptocurrency sesuai kebutuhan Anda cryptocurrency & kami bertujuan untuk menangkap sekitar 100% ketersediaan cryptocurrency dalam 1 tahun.

Cryptoriya menyediakan layanan ini dalam banyak cara seperti - cryptocurrency ke cryptocurrency, cryptocurrency ke dompet, cryptocurrency ke bank mana pun akun, cryptocurrency ke kartu debit,cryptocurrency ke uang tunai. Salah satu hal yang paling penting dari cryptoriya adalah tidak perlu KYC dari kami pengguna yang berharga. Ini adalah KYC gratis, sehingga setiap pengguna bebas menggunakan layanan kami secara global. Jika Anda berbicara tentang tingkat keamanan cryptoriya, cryptoriya memberikan yang lebih tinggi tingkat keamanan dengan teknologi terbaru, dan kami selalu memperbarui keamanan baru tingkat sebagai teknologi berubah dari hari ke hari.Kami hanya menggunakan cold storage untuk setiap pertukaran P2P & transaksi dompet, pengguna perlu menyediakan kode 2FA untuk keamanan. Alasannya adalah sebagai transaksi hasil, operasi pengguna kami aman dan aman.Saat ini, banyak penyedia terkemuka di pasar memaksakan berlebihan
komisi untuk mengkonversi Cryptocurrency sementara pada saat yang sama, cryptoriya memberi Anda konversi bebas dari cryptocurrency; tidak akan ada perantara, tidak Komisi tinggi. Cryptoriya adalah satu-satunya solusi terbaik bagi pengguna untuk bertukar cryptocurrency dalam mode apa saja.

CRYPTORIYA WALLET Di pasar, ada banyak dompet yang tersedia tetapi semuanya mendukung mata uang mereka baik 3 hingga 10 koin lebih atau token tetapi dalam iklim saat ini orang-orang cukup sibuk dengan pekerjaan mereka. Pada situasi ini mereka tidak memilikinya banyak waktu untuk melakukan semua hal ini, sehingga mereka menginginkan sesuatu yang cepat hibrida tampil.Jika kami memiliki 30-40 jenis mata uang yang berbeda, kami tidak dapat mengambil semuanya dalam a dompet tunggal. Kami dapat menyimpannya dalam portofolio yang berbeda, dan jika kami mau menukar mereka dengan satu klik, kita harus menghubungkannya satu per satu. Lalu kita dapat mentransfernya.

Dompet Cryptoriya adalah akses titik tunggal ke semua digital aktiva. Ini adalah dompet tempat Anda dapat menyimpan lebih dari enam belas seratus jenis mata uang dalam 1 dompet. Ini adalah solusi dari sistem dompet yang berbeda untuk koin / token yang berbeda, dan itu juga bekerja secara efisien. Ini lebih memakan waktu; Anda dapat mentransfer beli, jual berbagai jenis koin Anda membentuk satu dompet. Bisa menghemat waktu dan bertukar dengan cerdas. Ini adalah dompet hybrid di mana Anda bisa menyimpan hampir semua cryptocurrency atau token.

Sistem keamanan dompet Cryptoriya sangat tinggi. Kami hanya dapat menggunakan dompet dingin yaitu; Sebuah dompet dingin adalah dompet offline untuk penyimpanan aset digital pada platform yang tidak terhubung ke internet. Ini melindungi dari jebakan cyber akses yang tidak sah dan kerentanan lainnya. Dompet Cryptoriya hanya dapat diakses dengan menggunakan dua faktor otorisasi. Tidak ada akses langsung ke portofolio dengan id email, dan kata sandi.Pengguna memiliki id email dan kata sandi, tetapi tidak cukup untuk mengakses sistem dompet cryptoriya. Jika Anda memasukkan id dan kata sandi setelah berhasil otorisasi dengan melanjutkan, langkah selanjutnya untuk login adalah Anda harus menyediakan 2fa kode yang dapat Anda gunakan untuk masuk, dan untuk setiap transaksi, Anda harus memasukkan kode otp / 2fa yang diberikan pilihan Anda. Bisa jadi sms, email, authy, panggilan suara atau surat eter melalui pos. Jadi, itu sangat aman dan tidak ada yang bisa mengaksesnya dengan adil mengetahui id dan kata sandi tanpa kode 2fa.

PERTUKARAN P2P Cryptocurrency telah berhasil menskalakan banyak rintangan dalam periode tersebut alasan mereka. Cryptocurrency terutama digunakan sebagai metode pembayaran, dan berbagai toko dan vendor juga menerima koin cryptocurrency selama yang terakhir beberapa tahun. Cryptocurrency telah berkembang pesat dan memahami penggunaan dan nilainya kepada publik. Secara global, saat ini ada 51 platform pertukaran Cryptocurrency di 27 negara-negara di dunia. Menurut penelitian, 52% dari pertukaran kecil memegang lisensi pemerintah formal dibandingkan dengan hanya 35% dari pertukaran besar. 85% dari semuanya pertukaran di kawasan Asia Pasifik tidak memiliki lisensi yang masuk ke tajam berbeda dengan bursa Amerika Utara di mana 78% pertukaran memiliki semacam itu lisensi. 73% dari pertukaran mengambil hak asuh dana pengguna di mana ia akan tertarik peretas. 23% membiarkan pengguna mengontrol kunci untuk keamanan yang lebih baik, 92% pertukaran menggunakan dingin sistem penyimpanan di mana rata-rata, 87% dari dana disimpan dalam penyimpanan dingin. Juga,dompet multi-tanda tangan didukung oleh 86% dari pertukaran besar dan 76% dari pertukaran kecil.

 CRYPTORIYA CURRENCY EXCHANGE DAN MANAJEMEN ASET TERBATAS
Sebagian besar pertukaran mengikuti arsitektur tradisional, dan hanya ada satu platform pertukaran P2P global. Bitcoin lokal, sementara masih relatif kecil, memiliki baru-baru ini terlihat peningkatan yang signifikan dalam volume perdagangan, mencerminkan lebih tinggi permintaan untuk Cryptocurrency.cryptoriya adalah platform pertukaran P2P global yang memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah mengkonversi satu cryptocurrency ke Cryptocurrency lain atau uang tunai dan sebaliknya.Kami telah menciptakan cryptoriya sebagai respon langsung terhadap masalah pasar yang luas itu ada di pasar Cryptocurrency global. Di sebagian besar negara di sekitar dunia, individu tidak dapat dengan cepat (langsung) dan nyaman mengkonversi satu cryptocurrency ke Cryptocurrency lain atau uang tunai. Sementara beberapa platform pertukaran tersedia, kebanyakan kurangnya skala yang menawarkan teknologi sederhana solusi yang membutuhkan keamanan dan itu menantang dan rumit untuk digunakan.Cryptoriya akan memberikan platform yang andal dan nyaman kepada orang-orang dengan cepat tukar 1600 Cryptocurrency dengan jaminan 100% yang paling membantu metode pembayaran populer untuk Cryptocurrency tersedia di dunia.Untuk memastikan pengalaman pengguna terbaik serta melindungi pengguna cryptoriya akan bertindak sebagai penjamin untuk perdagangan yang dieksekusi di platform. Motif kami adalah memberi
Anda layanan terbaik untuk perdagangan Anda. Kami menyediakan layanan yang tidak ditawarkan oleh salah satu perusahaan. Kami menyediakan opsi pertukaran P2P untuk hampir semua cryptocurrency serta token / cryptocurrency baru yang ditambahkan ke kami sistem dalam 30 hari rilis publik.

Pertukaran P2E CRYPTORIYA Kami menawarkan opsi pertukaran cryptocurrency fleksibel untuk Anda di mana Anda bisa beralih mode pembayaran utama atau bertukar dengan crypto ke crypto, crypto uang tunai, crypto ke deposito bank serta crypto ke kartu.Ini adalah platform yang memungkinkan pertukaran langsung Cryptocurrency dengan Cryptocurrency lain. Sirkulasi cryptocurrency relatif baru untuk seluruh dunia, seperti yang sering digunakan dengan teknologi yang mengikuti perkembangan zaman,cryptocurrency secara luas populer dan terus menarik khalayak baru. Itu pertumbuhan popularitas cryptocurrency yang diiringi secara bertahap menurunkan hambatan untuk sirkulasi dan kemungkinan-kemungkinan baru yang muncul untuk pengembangan infrastruktur.Pilihan saat ini untuk bertukar cryptocurrency dalam pertukaran tunggal umumnya
terbatas pada 20% - 30% jenis Cryptocurrency di pasar yang tersedia tetapi tidak bisa membantu.Cryptoriya P2E Exchange dimulai dengan 600 jenis Cryptocurrency & merangsang lebih lanjut dan memperluas batas pertukaran dengan lebih dari enam belas ratus + Cryptocurrency dalam waktu enam bulan dengan tujuan untuk mencakup 100% ketersediaan pertukaran cryptocurrency / token & 1 di segmen ini untuk menyediakan semua pasangan pertukaran.

EXCHANGE DAN MANAJEMEN ASET TERBATAS Tetapi hanya penjelasan tentang pertukaran kripto saja tidak cukup. Privasi juga penting untuk ini. Sebagian besar perusahaan di pasar saat ini akan meminta pengguna detail & KYC, tetapi cryptoriya kami tidak akan menanyakan jenis detail pribadi kepada Anda dalam pertukaran. Ini adalah peluncuran baru. Tak satu pun dari perusahaan dapat berdagang 16 ratus + mata uang; hanya cryptoriya yang melakukannya dengan harapan bahwa setiap koin dapat diperdagangkan & tidak tergantung pada pertukaran belas kasihan untuk terdaftar di bursa.Biaya perdagangan untuk pertukaran berfluktuasi dari 0,5 hingga 10% di mana perusahaan hanya mampu menukar 20% -30% jenis cryptocurrency,yang cukup mahal. Kami akan menyelesaikan masalah dengan menyediakan hampir setiap jenis crypto, dan kami tidak akan mengambil banyak biaya untuk pertukaran.Solusi cryptoriya adalah ca

CRYPTO TO BANK DEPOSITS Pasar mata uang digital benar-benar internasional, buka 24 jam dan ditawarkan potensi besar untuk pertumbuhan. Peningkatan minat yang cepat dalam Cryptocurrency memimpin untuk penciptaan token baru yang tersedia untuk perdagangan harian. Untuk mengilustrasikan lebih baik potensi untuk berinvestasi di pasar cryptocurrency, kami menyajikan beberapa fakta di bawah. Volume pasar cryptocurrency dunia pada tahun 2017 melebihi $ 160 milyar.2 Pada akhir tahun 2017, volume transaksi cryptocurrency melebihi 1 triliun dolar yang 15 kali lebih banyak dari pada tahun 2016  Pada paruh pertama tahun 2017, volume transaksi cryptocurrency meningkat lebih dari 325 milyar dolar. Hari ini. volume transaksi sehari-hari dengan cryptocurrency melebihi milyar dolarJumlah pengguna aktif unik dompet cryptocurrency telah tumbuh lebih dari lima kali sejak 2013.Kapitalisasi total pasar cryptocurrency yang merupakan nilai total saat inidari semua modal digit adalah kira-kira. USD 450 miliar, yang menyisakan banyak ruang untuk masa depan pertumbuhan dan perkembangan.Mayoritas cryptocurrency digunakan dalam perdagangan daripada proses lainnya.Semua mata uang secara teratur diperdagangkan di banyak bursa, tetapi tidak ada perusahaanmenyediakan layanan penyetoran cryptocurrency langsung ke bank Andaakun global. Seperti yang kita lihat di atas, pertumbuhan pasar meningkat dari hari ke hari,
tetap i tidak ada perusahaan lain yang akan berpikir untuk menyediakan fungsi Cryptocurrency
ke rekening bank Anda. Cryptoriya adalah satu-satunya yang bisa langsung bertukar crypto ke rekening bank. Layanan ini diberikan langsung kepada Anda. Pengguna melakukannya tidak perlu mendaftar dan memberi kami dokumen apa pun. Layanan ini bebas dari kertas. Itu Pengguna tidak perlu berbagi dokumen pribadi dengan kami. KYC tidak diperlukan untuk melakukan seluruh proses ini. Di sini, ada proses crypto ke bank transfer.

1. Pengguna dapat mengunjungi situs web / aplikasi.
2. Situs ini terbuka. Dalam memilih opsi, daftar semua Cryptocurrency terbuka atas mereka.
3. Pilih cryptocurrency yang ingin Anda simpan.
4. Pilih pada opsi deposit, pilih daftar negara dalam daftar negara dan pilih rincian rekening bank.
5. Dengan memilih semua prosedur di atas, batas ditampilkan pada Anda layar. Anda harus mengisi        semua detail yang diperlukan dan klik mulai transaksi.
6. Sekarang kirim koin Anda untuk menampilkan alamat & tunggu setoran Anda konfirmasi pada           jaringan. Setelah konfirmasi pada jaringan blockchain jumlah Anda dikirim ke rekening bank Anda     dalam 2-3 hari kerja transaksi selesai Inilah pertanyaan paling kritis yang digunaka uang tunai             akun  ditransfer ke akun Anda.Kami memiliki akun luar negeri perusahaan kami sebagai serta akun     agen kami tersedia secara global, jadi pembayaran ditransfer dari salah satu akun / agen perusahaan     kami akun Anda dalam 2-3 hari. Cryptoriya memiliki dana cadangan di rekening bank tidak ada         penundaan dalam transaksi.

Seperti yang telah kita diskusikan, semua pasar crypto sedang meningkat sekarang dan merupakan sumber daya pertukaran yang belum dimanfaatkan dengan total kapitalisasi pasar cryptocurrency mencapai USD 450 miliar pada bulan Agustus 2017, dan diharapkan untuk tumbuh terus menerus.Ada banyak perusahaan di pasar untuk meningkatkan mata uang digital pasar. Mereka memberikan yang terbaik, tetapi kami memberi Anda layanan pengiriman cryptocurrency langsung ke kartu Anda. The cryptoriya adalah satu-satunya perusahaan yang menawarkan kepada Anda fungsi hibrid untuk mentransmisikan cryptocurrency apa pun secara langsung kartu kamu. Kami memiliki kemitraan dengan visa, master, dan American Express dan kami menawarkan biaya transaksi terendah dibandingkan dengan pasar.
Prosedur pengiriman cryptocurrency ke top-up kartu: -
• Pengguna mengunjungi situs / aplikasi kami.
• Pilih cryptocurrency yang ingin Anda kirim.
• Dalam opsi kirim, pilih crypto ke kartu dan juga pilih penerbit kartu. Itu mungkin visa
/ master / american express memilih penerbit kartu, memberi kita beberapa rincian seperti no kartu,
 email dan no mobile.
• Klik-mulai transaksi, dan kemudian alamat koin yang dipilih ditampilkan di layar Anda
 dan Anda perlu mengirim koin ke alamat. Segera setelah deposit Anda dikonfirmasi
 jaringan blockchain, jumlah yang ditransfer ke kartu Anda dalam empat hari.

THE CRYPTORIYA CARD EKSEKUTIF RINGKASAN
Kemudahan mengkonversi crypto-currency membuat kartu cryptoriya menjadi kartu unik untuk siapa saja yang secara teratur menghabiskan uang. Ini adalah kartu tunggal untuk mengonversinya cryptocurrency.Kartu Cryptoriya adalah kartu yang berfungsi di dunia sehari-hari. Beberapa perusahaan upaya sebelumnya telah dilakukan untuk membuat kartu bitcoin yang menawarkan bank terdesentralisasi, konversi instan dan nilai tukar stabil. Sampai Kartu cryptoriya belum tercapai meskipun jutaan dolar dituangkan ke dalam ini konsep.Kami berhubungan dengan beberapa bank seperti ZURICH CA.

LOADING CRYPTO DEBIT CARD 
Di sisi belakang kartu debit cryptoriya, akan ada alamat Ethereum tertanam dalam kode QR. Jika ada pengguna yang mau memuat kartu crypto, maka perlu mengirim ETHEREUM atau CIYA TOKEN ke alamat kartu debit cryptoriya mereka, itu akan secara otomatis dikonversi ke mata uang default kartu dalam USD, GBP, atau EURO. Kartu debit cryptoriya akan langsung menerima jumlah dari uang digital yang dikonversi menjadi yang diinginkan mata uang.Jika ada pemegang kartu debit cryptoriya ingin mengirim mata uang digital yang berbeda selain CIYA atau ETHEREUM dalam kartu debit mereka, bagi pengguna cryptoriya itu bisa kunjungi situs web kami atau pengguna dapat pergi untuk aplikasi seluler dari mana mereka bisa tukarkan mata uang mereka ke CIYA TOKEN ke alamat kartu debit mereka secara langsung. Dan setelah memuat kartu debit Anda, Anda dapat dengan mudah mengakses kartu debit Anda di ATM atau pengguna dapat melakukan belanja secara

PROSES SISTEM PEMBAYARAN
Kartu Cryptoriya memungkinkan pengguna untuk bertukar mata uang kripto apa pun secara real-time. Itu pengguna dapat menghabiskan atau menarik di ATM, kartu cryptoriya tidak perlu menjaga keseimbangan minimum.

KURS MATA UANG CRYPTORIYA DAN PENGELOLAAN ASET TERBATAS
Contoh - Cryptocurrency didanai Beli dengan Kartu CRYPTORIYA wiliam Ingin membeli tiket penerbangan dari cryptocurrency-nya & dia segera mentransfer cryptocurrency ke Alamat Kartu dia tidak perlu menunggu pertukaran untuk mengirim tradisional transfer kawat / SEPA. Dana itu langsung tersedia untuknya untuk digunakan pada Kartu Cryptoriya-nya.Contoh - ATM yang didanai BTC MENARIK dengan Kartu CRYPTORIYA Parker baru untuk semua hal crypto tetapi ingin belajar, jadi mencoba untuk mendaftar untuk lokakarya bitcoin di London. Meskipun ini adalah lokakarya crypto, penyelenggara tidak akan melakukannya menerima BTC sebagai metode pembayaran. Untungnya, Parker punya Cryptoriya Card sehingga ia mengirim 0,1 BTC ke kartu dan registernya on line.

TEKNOLOGI CRYPTORIYA DAN MVP
untuk menerapkan teknologi Blockchain yang mulus, tim CRYPTORIYA punya terus-menerus berpegang teguh pada beberapa prinsip inti dan rasa sakit yang sebenarnya sedang dicoba untuk memecahkan unbanked. Kami telah mencapai kesimpulan yang diperlukan berdasarkan geografi kami bermaksud untuk menutupi dan produk yang ingin kami tawarkan. Ada beberapa yang mendasarinya masalah-masalah dalam pemasukan keuangan dari penduduk yang tidak mampu ini yang seharusnya terjadi diselesaikan dengan campuran uang tunai tradisional, jaringan agen yang ada, dan maju tetapi teknologi tanpa batas.
Beberapa bidang utama yang kami pertimbangkan saat membangun teknologi:
1. Uang tunai masih merupakan alat tukar yang dominan di dunia.
2. Perantara dan perantara pihak ketiga mahal.
3. Peer to Peer adalah jalan yang ingin kita ambil untuk semua produk Cryptoriya akhirnya.
4. Kontrak pintar dapat digunakan untuk mengotomatisasi dan menciptakan kepercayaan di antara          para peserta.
5. Pertukaran nilai harus cepat dan efisien.
6. Sebagian besar populasi ini tidak mengerti crypto, bagaimana cara kerjanya dan berpikir itu                agnostik.

DESAIN DAN PENDEKATAN
Sebagian besar pengguna Cryptocurrency memiliki ponsel cerdas tetapi tidak mampu membeli mahal
dompet perangkat keras.Blockchain semakin matang dan mencapai tahap di mana saat ini ada kebutuhan kelas tunggal, aman tata kelola yang kuat (terdesentralisasi) nilai tukar itu menggunakan komputasi terdistribusi maksimal, sehingga efisien dan berskala hingga jutaan transaksi per detik saat menjalankan / menghidupkan miliaran perangkat (satu kelas mesin) sambil memaksimalkan keamanan dan meminimalkan biaya transaksi (ke hampir nol). Untuk mencapai hal ini, kami memfokuskan pada tumpukan berikut Untuk mencapai hal ini, teknologi dasar kami harus sangat kuat, dan kami telah belajar berbagai platform blockchain seperti ethereum, hyperledger, dan bitshares, untuk dibuat cryptoriya scalable kita melihat solusi off-chain yang berbeda seperti raiden, jaringan petir ethereum, dan plasma, tetapi semuanya masih dalam tahap awal dan bahkan menguji. Kami telah menguji dan menggunakan bitshares di masa lalu. Itu tinggi teknologi dipatok ke semua 180+ negara melalui usd, tetapi menggunakan graphene dan graphene sulit menstabilkan dan terus membeku. Untuk beberapa lainnya alasannya, kami tetap jelas untuk saat ini. Saat ini etherum erc20 compliant ciya token untuk transaksional adalah solusi blockchain terbaik yang tersedia untuk membangun platform cryptoriya. Mvp kami akan didasarkan pada itu terutama karena ethereum sudah memiliki kebaikan adaptasi di pasar, termasuk pertukaran dan perusahaan lain, akan terjadi dirilis sebelum ico. Akhirnya kami dapat memilih untuk blockchain publik kami, tetapi untuk sekarang, kami sedang membangun erc20 compliant ciya token dan juga melihat pada erc223 jaring utama ethereum.Namun, kami terus melacak evolusi platform blockchain lain dan teknologi jika ada platform lain yang akan menyediakan kontrak pintar yang lebih tinggi fleksibilitas atau keamanan untuk peer to peer fi.

CRYPTO TO CASH - Cryptoriya membuat agen di seluruh dunia. Seorang agen akan memiliki aplikasi seluler, melalui aplikasi seluler, agen dapat melihat nomor pesanan dan referensi id dari pelanggan kami dan tujuan kami untuk menyediakan uang dalam waktu sepuluh menit secara global.
CRYPTO TO CRYPTO - crypto to crypto bekerja sangat sederhana jika ada pengguna cryptoriya ingin crypto ke konversi crypto mereka dapat melakukannya melalui situs web / aplikasi kami dan pilih cryptocurrency dan apa pun mata uang yang diinginkan yang diinginkan pengguna dan dia harus memilih, setelah memilih cryptocurrency yang diinginkan, setelah deposit dikonfirmasi dalam jaringan blockchain pengguna akan mendapatkan koin baru di mereka alamat dompet secara otomatis.

CRYPTO TO BANK ACCOUNT - di cryptoriya jika pengguna ingin mentransfernya cryptocurrency ke rekening bank itu dapat dilakukan tanpa KYC, cryptoriya mengambil cryptocurrency dari pengguna dan mengirim jumlah terutang dari perusahaan akun luar negeri ke akun pengguna. Cryptoriya memiliki dana cadangan di bank akun, jadi tidak ada penundaan dalam transaksi.

CRYPTO TO CARD - berfungsi untuk mentransfer cryptocurrency ke kartu. Pengguna dapat mengirim cryptocurrency mereka ke kartu debit mereka yang seharusnya memiliki jaringan visa dan kartu master. Pengguna harus mengisi semua detail penting dari kartu mereka seperti kartu no & perlu memilih jaringan penerbit di situs web atau seluler kami aplikasi setelah jumlah deposit dikonfirmasi dalam pengguna jaringan blockchain akan dapatkan jumlah hutangnya di kartu debit mereka. Tidak ada penundaan dalam proses ini karena transfer dana oleh dana cadangan perusahaan dari bank perusahaan rekening.  ROADMAP PENGEMBANGAN

Kami memiliki jalur yang jelas untuk visi kami, dan kami telah menyiapkan pengembangan peta jalan untuk teknologi kami. Tim kami lebih memilih pendekatan bertahap yang berarti bahwa setiap tahap akan memiliki pengirimannya: Tahap 1. Pertemuan resmi dengan anggota tim kami dan setelah melakukan pemasaran penelitian, kami membuat & meluncurkan versi alfa. platform alpha cryptoriya akan bekerja pada Ethereum Test-net Blockchain dengan data pengguna yang sebenarnya. Itu akan membantu kita siapkan kontrak cerdas dan dapatkan umpan balik dari komunitas, pengguna nyata, dan pastikan solusi ini layak. Pada pengujian versi alfa, kami berhasil dalam ide kami. Kita bersiap untuk meluncurkan PRE-ICO kami pada bulan Mei 2018.Versi Beta yang bekerja penuh akan siap pada bulan Juni 2018 dengan sepenuhnya berfungsi backend server dengan integrasi telematika untuk data pelanggan nyata pengumpulan dan prediksi. IT akan menyertakan Dompet CRYPTORIYA, CRYPTO TO
CRYPTO & CRYPTO KE REKENING BANK serta CRYPTO TO CARD TRANSFER.
Ini diuji dalam tiga langkah.
1. pribadi
2. undangan
3. publik
setelah menguji versi undangan, versi beta untuk publik akan didapatkan dilepaskan.
Tahap 4. Mulai ico publik kami pada Juli 2018. Token kami akan terdaftar di bursa kami dalam waktu lima hari sejak penutupan ico kami & dalam minggu kedua bulan September, terdaftar pada orang lain bertukar. KARTU DEBIT kami yang sepenuhnya berfungsi akan dirilis pada bulan Agustus 2018 dan terbuka untuk semua geografi dan pelanggan. CRYPTORIYA P2P & P2E Exchange diluncurkan untuk penggunaan publik dan memungkinkan adopsi besar-besaran di seluruh geografi akan terjadi pada Oktober 2018.Pengembangan lebih lanjut untuk meningkatkan jumlah kegunaan transaksi
dan keluaran platform.

PENAWARAN KOIN AWAL CRYPTORIYA
Token Cryptoriya adalah token utilitas ERC-20, dengan fungsi seperti yang dijelaskan dalam ini kertas putih. Dana yang dibangkitkan dalam penawaran koin awal ("ico") akan digunakan untuk skala
platform lebih lanjut, berkembang di lebih banyak negara, bantuan untuk komunitas lokal untuk membangun,investasi dalam dana cryptoriya kecil untuk para migran, tidak memiliki rekening bank dan mempekerjakan lebih banyak orang teknologi dan pengembangan bisnis. Ini lebih rinci di bagian selanjutnya.Kami ingin menyoroti bahwa token cryptoriya bukan merupakan keamanan dalam bentuk apa pun di setiap yurisdiksi, dan whitepaper ini bukanlah permohonan investasi dan tidak berhubungan untuk segala bentuk penawaran sekuritas di yurisdiksi mana pun.Harap baca pemberitahuan penting di akhir buku putih ini untuk klarifikasi lebih lanjut.

IKHTISAR ICEK CRYPTORIYA CIYA Token Sama dengan $ 0,50.ETH PRICE Terkunci menjadi $ 1000 Untuk PRE-ICO. ada 0,1 ETH jumlah pembelian minimum dalam PRE-ICO. Periode penjualan PRE-ICO adalah dari 15 Mei 2018 pukul 09.00 GMT hingga 20 Juni 11 malam WAKTUGREENWICH. Cryptoriyaberhak untuk merevisi dan mengubah periode penjualan PRE ICO di kebijaksanaan tunggal dan mutlaknya. umpan balik & periode ulasan akan dari 21 hingga 30Juni 2018. Ini akan termasuk umpan bali implementasi, peluncuran beta, banyak kemitraan, pengujian dan berita penting lainnya di berbagai   negara Periode penjualan ICO adalah dari 1 Juli 2018 hingga 9 AM GMT hingga 14 Agustus 201811 PM WAKTU GREENWICH.eter, btc dan top 100 Cryptocurrency atau Token dapat digunakanuntuk membeli Cryptoriyatoken. Lebih lanjut deta Cryptoriya datang ke pasar untuk memecah semua tingkat komisi yang berlebihan dan perantara akan ada koneksi langsung antara pengguna dan cryptoriya melalui situs web resmi kami WWW.CRYPTORIYA.IO Berbagai anggota tim cryptoriya telah menghabiskan beberapa tahun bekerja secara profesional. Tim Cryptoriya memiliki anggota ide unik untuk membuat hidup digital dalam Cryptocurrency. Kami telah mengidentifikasi blockchain Ethereum dengan nya transaksi aman dan transparan, kontrak cerdas dan biaya rendah sebagai teknologi yang diperlukan untuk mengambil langkah berikutnya. Cryptoriya adalah pertukaran di mana pengguna mendapatkan berbagai Cryptocurrency untuk bertukar yang mereka inginkan mata uang. Cryptoriya memberikan opsi fiat di seluruh dunia itu adalah fitur unik pertukaran kami. Cryptoriya disusun sebagai otonom yang terdesentralisasi organisasi, menggabungkan unsur-unsur dari perusahaan pertukaran yang terdesentralisasi.Cryptoriya memberikan solusi yang lebih baik untuk meningkatkan pertukaran Cryptocurrency.


profil btt
Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments