Homelend bertujuan untuk menciptakan proses pinjaman yang tidak hanya cerdas, tetapi juga sederhana dan adil.

 WEBSITE   WHITEPAPER  TWITTER  FACEBOOK  TELEGRAM  MEDIUM  LINKEDIN  Reddit★ANN THREAD  

Homelend bertujuan untuk menciptakan proses pinjaman yang tidak hanya cerdas, tetapi juga sederhana dan adil.

Dengan menanamkan logika bisnis yang telah ditentukan ke dalam kontrak cerdas, mendigitasi dokumentasi dan menghilangkan proses yang tidak perlu, Homelend akan secara otomatis melakukan proses originasi end-to-end, memotongnya dari 50 hari menjadi kurang dari 20.

Homelend bertujuan untuk menciptakan proses pinjaman yang tidak hanya cerdas, tetapi juga sederhana dan adil. Ini akan memungkinkan peminjam akan dapat dengan mudah mengajukan pinjaman, melacak status permohonan mereka setiap saat dan berinteraksi langsung dengan pemberi pinjaman hipotek.

Sentralisasi dan proses berbasis kertas adalah faktor kunci di balik ketidakamanan dan kerentanan yang menjadi ciri industri hipotek tradisional. Karakteristik unik dari DLT dan kontrak cerdas memungkinkan Homelend untuk menyediakan platform bagi orang-orang untuk bertransaksi sejumlah besar uang dengan cara yang tepercaya, transparan, dan aman.

Keteguhan, keamanan dan transparansi yang disediakan oleh DLT memungkinkan untuk mencatat transaksi, termasuk pinjaman, tanpa bank bertindak sebagai perantara. Ini akan mengurangi biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman, sambil meminimalkan jarak di antara mereka.

Apa yang dimaksud dengan platform Homelend?
Homelend adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan pembiayaan hipotek homebuyer generasi berikutnya. Homelend menciptakan suatu antarmuka untuk interaksi langsung antara peminjam, pemberi pinjaman dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam rantai nilai hipotek. Dengan demikian, ia memungkinkan hipotek crowdfunding menggunakan model peer-to-peer dengan keamanan, transparansi dan otomatisasi yang disediakan oleh teknologi buku besar didistribusikan (DLT) dan kontrak pintar.

Keuntungan apa yang Homelend tawarkan kepada industri hipotek?
Ketika industri keuangan berkembang ke era digital, industri pinjaman hipotek tradisional masih tertinggal. Homelend mengembangkan solusi yang, berkat keamanan dan kekekalan yang disediakan oleh teknologi blockchain, memungkinkan investor untuk langsung membiayai pinjaman hipotek perumahan. Pinjaman ini dianggap sebagai investasi yang sangat aman dengan pengembalian tinggi.Selanjutnya, Homelend akan menghasilkan database berbasis blockchain, konsisten, digital dan aman yang akan dapat diakses oleh setiap entitas yang terlibat dalam rantai nilai hipotek, yang memungkinkan semua pihak untuk menghindari dokumen yang memberatkan dan secara signifikan mempersingkat waktu proses. Kontrak pintar akan mengotomatisasi beberapa tugas dan proses, membantu mengurangi waktu originasi, yang saat ini rata-rata berlangsung 50 hari.

Bagaimana cara kerja platform Homelend?
Homelend menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman dengan cara yang unik, dikendalikan oleh kontrak cerdas, tanpa melibatkan perantara. Peminjam akan mengajukan pinjaman hipotek melalui platform Homelend. Aplikasi ini akan dinilai dan disetujui sebelumnya (atau tidak) dengan bantuan kecerdasan buatan dan teknologi pembelajaran mesin. Kemudian, pemberi pinjaman perorangan akan dapat mendanai pinjaman pra-disetujui dengan membeli “irisan” dari mereka. Semua proses akan dikendalikan oleh protokol kontrak cerdas, bukan oleh manusia.

Apa model bisnis Homelend?
Homelend akan menghasilkan pendapatan dari origination gas dan penjualan poin diskon, seperti yang biasanya dilakukan di industri hipotek. Semua deposito akan selesai dalam token Homelend (HMD).

Mengapa Homelend didasarkan pada teknologi blockchain?
Arsitektur jaringan Homelend didukung oleh teknologi blockchain dan kontrak cerdas Ethereum untuk memastikan semua transaksi transparan, aman, dan tepercaya. Semua informasi yang dikumpulkan dan dihasilkan dalam proses berasal dari pinjaman hipotek disimpan dalam database terdesentralisasi yang dikelola oleh semua pengguna. Ini berarti bahwa tidak ada yang dapat memanipulasi data atau menerima hak istimewa pada setiap transaksi.Selain itu, teknologi blockchain meningkatkan likuiditas bagi pemberi pinjaman, memungkinkan mereka untuk memperdagangkan investasi mereka secara langsung dengan satu sama lain.

Apa artinya token Homelend adalah "token utilitas"?
Token utilitas memberikan akses ke platform. Homelend token (HMD) adalah token utilitas yang berfungsi sebagai bahan bakar yang menghidupkan sistem Homelend.

Pinjaman hipotek adalah intinya masyarakat.Salah satu kebutuhan dasar kita sebagai manusia makhluk adalah tempat berlindung. Membeli TV, memulai perjalanan liburan memulai bisnis, atau bahkan mengirim anak-anak Anda ke perguruan tinggi ...Ini adalah pilihan yang bisa Anda pilih jangan membuat untuk menghindari menjadi berhutang. Tetapi tidak memiliki rumah tidak  atau tidak seharusnya menjadi pilihan.Bagi kebanyakan orang, satu-satunya pilihan untuk perumahan  selain itu hidup bersama keluarga mereka, teman-teman atau kerabat  entah menyewa atau membeli tempat menggunakan hipotek pinjaman.

Namun,proses peminjaman hipotek tetap sebagian besar berbasis kertas dan melibatkan banyak pemain, membuat mereka rumit, membosankan dan lambat.Setelah pinjaman hipotek diformalkan, itu menjadi aset untuk pemberi pinjaman dan kewajiban untuk peminjam, siapa yang harus secara berkala membayar sejumlah itu terdiri dari pokok dan bunga,selain pembayaran lainnya seperti asuransi atau pajak.

Di platform Homelend,pengumpulan informasi dilakukan dalam "semua digital" cara. Bahkan data yang berada di dalamnya dokumen berbasis kertas harus dipindahkan ke repositori digital berdasarkan buku besar yang didistribusikan teknologi. Data ini disediakan oleh pengguna dan dicentang ulang melalui verifikasi profesional penyedia layanan. Begitu informasinya diverifikasi, berdasarkan kontrak cerdas pada algoritma yang didukung oleh saya & ML secara otomatis melakukan penilaian kelayakan kredit aplikasi peminjam dan, jika memuaskan, mengeluarkan pra-persetujuan dari aplikasi pinjaman hipotek. Penting untuk menyoroti hal itu underwriting hipotek, yaitu kelayakan kredit peminjam penilaian, tidak dilakukan oleh manusia.

Sebaliknya, yang canggih serangkaian skenario persetujuan yang telah ditentukan sebelumnya dikembangkan sebelum peminjam aplikasi. Kemudian, menurut untuk membangun skenario spesifik setelah informasi yang diberikan,kontrak pintar membuat hipotek keputusan pra-persetujuan pinjaman. Jika pinjaman itu benar-benar disetujui, semua kondisinya (jumlah, bunga rate, APR, durasi, dll.) ditentukan. Penilaian properti nilai mengikuti jalur yang berbeda, karena tidak ada kontrak pintar yang terlibat. Nilai sebuah properti biasanya ditentukan dengan menganalisis pasar data, transaksi sebelumnya, lingkungan kondisi (seperti kemungkinan banjir), properti dan jenis kepemilikan, dll. Informasi ini berada di dokumen dan di prinsip bisa dimasukkan ke dalam sistem. Namun, penilaian properti melibatkan pemeriksaan fisik, yang masih membutuhkan campur tangan manusia. Karena itu, ini adalah bisnis proses yang belum bisa sepenuhnya otomatis

Solusinya,di bawah sistem Homelend,adalah pembuatan kendaraan nirlaba (NPV) yang bentuk hukumnya mungkin bervariasi sesuai dengan yurisdiksi (yayasan, asosiasi,dll.). Surat promes dan akta hipotek harus ditugaskan ke NPV, tetapi NPV sebagai entitas akan disusun dengan tepat oleh pemberi pinjaman. Mereka akan penerima manfaatnya. Dengan cara ini, semuanya pembayaran berkala pinjaman (pokok + bunga) akan menjadi dilakukan demi NPV dan didistribusikan secara otomatis di antara penerima manfaatnya menurut saham kredit yang mereka miliki.

Pada tahap awal pengembangan sistem Homelend,yang layanan dari pinjaman hipotek akan diselesaikan oleh pihak ketiga Penyedia jasa, yang akan disewa oleh NPV, menurut preferensi pemberi pinjaman.

Visi Homelend adalah bahwa, dalam masa depan, servis itu sendiri akan otomatis melalui pintar kontrak dan dikelola secara langsung oleh platform itu sendiri.sebagai solusi blockchain yang akan
secara signifikan meningkatkan kemungkinan pembiayaan perumahan untuk banyak individu dan keluarga.Proposisi nilai kami adalah sensitif secara sosial dan berlabuh dalam pendekatan progresif P2P yang bertujuan untuk menggunakan teknologi untuk manfaat masyarakat.Meskipun demikian, Homelend juga berdasarkan suara dan menguntungkan model bisnis, yang secara sadar menjangkau ke alamat pasar yang kurang terlayani.

Di atas satu tangan, Homelend menciptakan sebuah peluang investasi bagi banyak orang individu, dengan solusi itu menyatukan industri tradisional sebagai real estat, dengan inovatif teknologi seperti blockchain. Di sisi lain, itu memungkinkan untuk banyak orang (yang karena berbagai keadaan, termasuk keterbatasan saat ini di tradisional model risiko kredit, lakukan tidak memiliki skor kredit yang solid tetapi sebaliknya layak kredit) untuk mengakses pembiayaan perumahan dan memecahkan salah satu yang paling mendasar aspirasi: memiliki rumah mereka sendiri.

Pergi ke pasar strategi Homelend akan mengejar go-tomarket strategi berdasarkan dua pilar:
pertumbuhan cepat dalam jumlah tersebut pengguna (penjual / peminjam / pemberi pinjaman),dan pendekatan yang ditargetkan segmen yang kurang terlayani oleh hipotek bank.

Pengguna utama dari Homelend Platform akan menjadi peminjam dan pemberi pinjaman. Mereka yang berniat mendapatkan rumah baru atau pembiayaan kembali mereka saat ini akan mendapatkan nilai dari Homelend dengan beberapa cara.Pertama, mereka akan menikmati kemudahan-kemudahan,
aplikasi state-of-the-art peron. Peminjam akan bisa untuk mengajukan pinjaman hipotek dan mulai menggunakan platform gratis biaya. Satu-satunya hal yang prospektif peminjam perlu lakukan untuk menggunakan Homelend adalah daftar di platform menggunakan alamat email.

Akses ke pinjaman hipotek platform crowdfunding akan menjadi diaktifkan melalui Homelend token (HMD). Jika hipotek pinjaman berhasil ditutup,peminjam akan menyetor nomor token HMD dengan nilai sama dengan 1% dari yang disetujui pinjaman hipotek.

Penggunaan platform akan gratis biaya untuk pemberi pinjaman. Mereka juga,hanya perlu mendaftar memesan untuk mencari investasi peluang dalam bentuk pra-paket pinjaman hipotek "irisan."Strategi ini bertujuan untuk mengumpulkan,secepat mungkin, yang signifikan massa pengguna platform. Kita yakin bahwa salah satu dari mereka indikator keberhasilan utama platform akan menjadi jumlah penggunanya.Banyak di garis Metcalfe hukum untuk telekomunikasi jaringan, kami percaya bahwa nilai Homelend akan meningkat secara eksponensial dengan pertumbuhan basis penggunanya.Pilar lain dari go-to-market strategi adalah penargetan segmen populasi yang memiliki kesulitan mengakses hipotek pembiayaan, baik karena mereka umumnya tidak terlayani oleh bank atau tidak menggunakan formal layanan keuangan (akun ini untuk sekitar 2 miliar orang menurut Bank Dunia) atau karena nilai kredit mereka tidak cukup baik meskipun Fakta bahwa mereka layak kredit(misalnya, orang dengan pengalaman kredit tidak mencukupi).

segmen populasi ini adalah salah satu yang mungkin akan menguntungkan lebih dari P2P hipotekpinjaman, dan karenanya akan lebih mau menggunakan platform.Secara khusus, kami mengantisipasi a penggunaan tinggi oleh milenium.Penting untuk ditekankan yang akan dilakukan oleh solusi Homelend tidak menawarkan cara baru untuk memperpanjang pinjaman subprime mortgage.

Penilaian kelayakan kredit akan teliti dan sehat.Kita percaya, bagaimanapun, bahwa kelayakan kreditpenilaian berdasarkan utamanya pada skor kredit tradisional gagal untuk mempertimbangkan yang relevan lainnya informasi. Untuk alasan ini, Homelend berharap untuk mengetuk ke kekuatan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin dan menerapkannya pada pinjaman hipotek penilaian.

Hipotek gas originasi Dalam pinjaman hipotek tradisional,adalah umum bahwa suatu originasi biaya dibayar oleh peminjam di saat penutupan, bersama dengan biaya originasi lainnya. ini dibebankan oleh hipotek pencetus (biasanya bank), dan biasanya berkisar antara 0,5% dan 1% dari jumlah total pinjaman hipotek.

Seperti originasi hipotek proses akan dikelola oleh Platform Homelend, sebuah originasi gas akan dideposit oleh peminjam untuk mengakses Platform pembiayaan P2P.Gas akan diperbaiki sebesar 1% dari total jumlah pinjaman hipotek,dan akan disetor oleh peminjam setelah pinjaman disetujui sebelumnya,sebelum awal pendanaan (Baik di bawah crowdfunding,metode pengumpulan atau pelelangan).Gas ini akan, dalam hal apapun,disimpan dengan cara token dikeluarkan oleh Homelend melalui Acara Token Generation (TGE),seperti yang akan dibahas berikut ini

Daftar properti Homelend bertujuan untuk mengembangkan suatu Platform pinjaman P2P yang akan tidak hanya menciptakan pembiayaan peluang untuk jutaan orang yang dikucilkan secara finansial, tapi itu juga akan meningkatkan efisiensi dan mempercepat dalam originasi proses, secara signifikan mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk tutup hipotek. ini meningkat efisiensi akan didasarkan pada otomasi yang disediakan oleh pintar kontrak.

Agar lebih mempercepat dan merampingkan proses,Homelend akan menawarkan penjual kesempatan untuk daftar properti mereka di peron, pada gilirannya memungkinkan calon debitur untuk mencari rumah secara langsung dari dalam platform.Jika suatu properti terdaftar di platform, penjual akan mendepositokan HMD setara dengan 0,1% dari harga jual sebagai gas listing

Penutupan digital Seperti yang disebutkan sebelumnya, digital penutupan hipotek adalah akhirnya menjadi kenyataan, di paling tidak di pasar AS. Dengan Homelend, penutupan digital adalah sebuah elemen penting karena mengurangi waktu antara hipotek pinjaman sepenuhnya didanai dan hari penutupan.

Untuk tujuan ini, Homelend akan berfungsi dengan penyedia penutupan digital siapa yang akan menemukan, melalui kami platform, perpanjangan dan captive market. Di jalan yang sama bahwa komisi dibebankan Selain biaya penilaian,Homelend akan menerima komisi atas biaya yang dikenakan oleh perusahaan penutupan digital. Lagi,ini akan menjadi premi yang dibayarkan oleh peminjam untuk mengakses pembiayaan dalam yang lebih efisien dan  cara inklusif.

Analisis data Penggunaan platform oleh sebuah meningkatkan jumlah peminjam akan menghasilkan jumlah yang cukup besar data. Sementara Homelend akan mematuhi semua perlindungan data hukum, dan akan melindungi data privasi, jumlah data berkumpul akan memungkinkan untuk tampil analitik data yang berharga.Untuk tujuan ini, di hipotek langkah aplikasi, Homelend akan minta izin dari pengguna untuk menggunakannya data pribadinya untuk statistik dan tujuan analitik.



Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments