Greentoken - penambangan mata uang kripto dengan listrik "hijau" bebas seumur hidup, berdasarkan sampah sampah pabrik daur ulang.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.


Pertambangan - adalah bisnis yang sederhana dan mudah dipahami, yang terlibat dalam ribuan perusahaan dan ratusan ribu orang di seluruh dunia. Peternakan penambangan adalah sangat tidak merata di seluruh dunia. Alasan utamanya adalah biaya yang berbeda listrik di berbagai negara. Menurut penelitian, hampir 50% baru ditambang koin ditambang di Cina, di mana biaya listrik beberapa kali lebih sedikit daripada di Eropa.
Greentoken - adalah penambangan mata uang kripto dengan listrik hijau bebas seumur hidup, berdasarkan di pabrik pengolahan limbah inovatif dengan kapasitas daur ulang 100%, tanpa membahayakan lingkungan dan pengumpulan sampah secara terpisah.

KEBERADAAN PROYEK
Greentoken menawarkan pemegang token untuk menjadi pemilik bersama dalam skala besar dan proyek ramah lingkungan dan menerima penghasilan seumur hidup dari penambangan. Kami ingin melindungi peserta kami dari pekerjaan rutin di tambang penambangan dan menawarkan untuk berpartisipasi dalam proyek khusus, yaitu dalam kepemilikan sebuah penambangan dengan a seumur hidup gratis «hijau» listrik yang diterima dari pengolahan sampah berdasarkan teknologi Jerman yang inovatif. Ini berarti peternakan kami 25-50% lebih banyak peternakan menguntungkan di negara lain di dunia (karena menggunakan gratis listrik).Peternakan akan dapat memberikan kemampuan untuk menambang mata uang crypto kepada pemiliknya.Kami menyediakan sistem transparan untuk distribusi token melalui ETH pintar kontrak, yang mengarahkan pendapatan dari tambang pertambangan Greentoken untuk masing-masing peserta.

Greentoken mendistribusikan mata uang kripto yang baru diperoleh(dengan bantuan pertambangan) ke akun di akun pribadi pengguna.Penarikan ke dompet pemilik dilakukan sebulan sekali,untuk meminimalkan biaya transaksi.Kamu akan dapat menjatuhkan mata uang crypto dari proyek selama sepanjang penambangan industri crypt akan hidup.Setiap token proyek Greentoken memberikan hak untuk menambang mata uang crypto dari kapasitas penambangan terus menerus, dalam persentase, tergantung pada GTN token dibeli

LOKASI, PEMELIHARAAN DAN KESELAMATAN
Perusahaan "Investasikan Ekologi Terbatas" dan manajemen proyek Greentoken berusaha memberikan layanan sempurna dan menciptakan inovasi dan proyek yang menjanjikan bagi para peserta kami. Untuk operasi penambang yang permanen dan aman, 5% dari mata uang crypto yang diekstraksi dialokasikan untuk pemeliharaan, depresiasi dan pemeliharaan peralatan.Untuk menjamin operasi tanpa gangguan, kami mengundang perusahaan LORDCOM dengan 5 tahun pengalaman dalam pengiriman, instalasi dan pemeliharaan pertambangan industri peternakan. Karena secara fisik peternakan akan berlokasi di wilayah pabrik, mereka akan diberikan perlindungan paramiliter sepanjang waktu. Peserta kami tidak perlu khawatir tentang operasi dan keamanan yang stabil, mereka hanya akan menerima mata uang crypto layu dari kapasitas penambangan.

MITRA KAMI
«LORDCOM» Perusahaan
Perusahaan telah beroperasi di Indonesia pasar Kazakhstan untuk lebih dari 5 tahun dan berhasil mendirikan diri sebagai pemimpin di bidang pertambangan.Untuk menjadi ahli dalam bidang pertambangan, spesialis kami benar-benar dipelajari yang paling canggih teknologi Cina dan mengumpulkan semua bagasi pengetahuan dalam hal ini arah. Sampai saat ini, perusahaan Omset lebih dari 2 juta dolar. Saat ini, LORDCOM tidak terlibat hanya dalam penjualan peralatan penambangan, tetapi juga dalam perakitannya.Ada sebuah dukungan pelanggan setiap waktu (Dukungan). Jika tidak ada ruang untuk peralatan, maka perusahaan siap menawarkan layanan Pusat data tempat peralatan Anda berada dipantau 24/7 dengan kemungkinan akses jarak jauh

TEKNOLOGI PENGOLAHAN
Pabrik akan dibangun atas dasar teknologi Jerman a reaktor pirolisis suhu tinggi. (Memproduksi Jerman) Melalui sistem pemurnian gas sintesis 6 tahap yang mendalam, MSW dalam pirolisis reaktor tanpa oksigen dan pada suhu hingga 1300 ° C terurai menjadi gas fraksi, tidak membuang dioxin, furan dan logam berat ke atmosfer.
- Pemuatan bahan baku kontinyu di dalam reaktor - waktu operasi adalah 8000 jam per tahun
- Konsumsi gas sintesis untuk mempertahankan suhu tidak lebih dari 12% gas yang diproduksi
Efisiensi tinggi dari teknologi ini dicapai karena panas yang efektif isolasi, dan milik baja tahan panas yang digunakan dalam pembuatan reaktor.

KARAKTERISTIK REAKTOR:
1.Labu reaktor terbuat dari baja tahan panas, mereka bekerja terus menerus selama 8000 jam per tahun. Dilengkapi dengan sistem deep 6-step pemurnian gas sintesis.
2.Sekali setahun, profilaksis dilakukan: mereka dibersihkan dari jelaga dan kotoran,bagian-bagian dilumasi, umbi dan agregat diperiksa. Sekali dalam 10 tahun,botol internal diganti.
3.Pemuatan berkelanjutan 3,2 ton per jam * 8000 jam / tahun = 25.000 ton per tahun (Setara dengan 5 MW / jam).
4.Setiap reaktor memiliki cadangan daya + 20% afterload. (Anda bisa mendapatkan tambahan listrik + 20%).

EKOLOGI
Reaktor diproduksi di Jerman dan mematuhi semua Federal Jerman Hukum Emisi 17 Bim SchV (EU Directive 2000/176 EG), serta semua standar untuk emisi zat berbahaya.Reaktor tidak eksplosif, karena mereka beroperasi pada tekanan atmosfer, tanpa menciptakan tekanan yang berlebihan. Sampah didaur ulang tanpa kontak dengan lingkungan Hidup. Pipa knalpot tidak membutuhkan filter.

SYARAT DAN KONDISI DARI TOKEN-SALE GREENTOKEN
SYARAT DAN KONDISI PENJUALAN TOKEN-SALE
Penjualan Token akan dilakukan di platform Distribusi Greentoken, yang terletak di www.greentoken.in
Disederhanakan, proses perolehan token GTN dapat dibagi menjadi beberapa hal berikut tahapan:
1.Peserta Token Sale pindah ke situs web resmi platform di alamat yang ditentukan dan mendaftarkan kabinet pribadi.
2.Setelah otorisasi berhasil, pengguna memilih instrumen pembayaran dan jumlah ETH, BTC, LTC, DASH, BTH, yang siap untuknya pertukaran untuk token GTN. Harap dicatat bahwa ketika berinvestasi dalam yang lain mata uang crypto selain ETH, aturan konversi akan diterapkan, yang dijelaskan secara rinci dalam dokumentasi hukum proyek.
3.Peserta Token Sale mengirimkan nomor ETH, BTC, LTC yang dipilih,DASH, BTH, ke kontrak penjualan Token Sale.
4.Kontrak cerdas secara otomatis mendistribusikan token di antara arus Token Sale peserta ke yang ditentukan sebelumnya ERC-20 compliant dompet, sesuai dengan nilai token dan konversi yang berlaku aturan yang dipasang pada tahap Penjualan Token saat ini.
5.Setelah token diterima, peserta Token Sale dapat menggunakan token di sesuai dengan tujuan fungsionalnya.

INFORMASI TENTANG TOKENS
Judul                 Greentoken
Token                ticker GTN
Jumlah token     500 000 000
Jenis                  ERC20 token

DISTRIBUSI TOKENS
Distribusi GTN                              Jumlah Harga                              GTN $
PRIVAT PRE - PENJUALAN        5% - 25 juta GTN (terjual)             $ 0,05
PRE -ALE                                      10% - 50 juta GTN                          $ 0,07- $ 0,10
TOKEN - SALE                             65% - 325 juta GTN                        $ 0,15
Program Bounty                             1% - 5 juta GTN                               -
Tim + Penasihat                             19% - 95 juta GTN                            - 

Greentoken tidak mengizinkan warga dan penduduk Kanada, Amerika Serikat Amerika, atau warga negara dan penduduk negara lain untuk berpartisipasi dalam penjualan token mereka, dengan daftar lengkap yang dapat Anda temukan di dokumen hukum kami proyek di situs web resmi.Berdasarkan konsultasi yang dilakukan dengan ahli hukum, GTN akan menjual tokennya di kepatuhan penuh dengan aturan dan peraturan yang terkait dengan identifikasi KYC ("kenali pelanggan Anda") di semua yurisdiksi.Semua pemegang token GTN harus menjalani prosedur identifikasi KYC di kabinet pribadi perusahaan, jika tidak, mereka tidak akan dapat berpartisipasi dalam proyek dan memiliki kesempatan untuk menguasai mata uang crypto.

Greentoken dapat mengumpulkan dan menyimpan informasi tentang pelanggannya, serta memverifikasi identitas mereka sesuai dengan standar internasional dan aturan retensi data.Selain itu, Greentoken mematuhi aturan dan peraturan global tentang pemberantasan pencucian uang (AML) aturan dan peraturan, dan akan melakukan pemeriksaan token pelanggan, sesuai dengan kebijakan resmi

Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509


Comments