Open Packaging Network bertujuan untuk menyediakan ekosistem terbuka bagi berbagai pemangku kepentingan untuk bertransaksi satu sama lain secara mulus.
Open Packaging Network bertujuan untuk menyediakan ekosistem terbuka bagi berbagai pemangku kepentingan untuk bertransaksi satu sama lain secara mulus.
Bagaimana cara kerja OPN
Kami percaya pada kekuatan teknologi blockchain untuk mengubah ruang pengemasan menjadi lebih baik. Untuk itu, solusi kami dirancang untuk memanfaatkan keunggulan teknologi ini untuk memberikan nilai kepada para pemangku kepentingan ekosistem. 'Open Packaging Network', seperti namanya, bertujuan untuk menyediakan ekosistem terbuka bagi berbagai pemangku kepentingan untuk bertransaksi satu sama lain secara mulus.
Platform untuk penjual dan pembeli
Setelah mengamati banyak segmen pasar dan pelanggan di ruang pengemasan, kami menyadari bahwa masalah tersebar di seluruh spektrum dan sangat penting untuk menyatukan semua vertikal kemasan ini ke satu tempat untuk mengurangi gesekan transaksi. Oleh karena itu, kami datang dengan ide untuk merancang pasar bagi penjual untuk menemukan rekan-rekan pembeli mereka dan sebaliknya.
Dengan ekosistem tanpa peron Sistem saat ini adalah jaringan interaksi yang kompleks dengan banyak peserta yang menunggu berhari-hari bersama untuk menerima konfirmasi mengenai transaksi mereka.
Dengan ekosistem Peron Open Packaging Network bertujuan untuk menyediakan sistem yang mulus untuk konfirmasi transaksi secara real time bersama dengan banyak alat dan integrasi pihak ketiga.
Dunia berubah dalam cara yang tidak pernah dibayangkan.Dengan sektor pengemasan sangat erat kaitannya dengan perubahan sosial global dan fluktuasi dalam kegiatan ekonomi, menganalisis megatrends itu membentuk industri, berfokus pada masalah dan solusi terkait, menafsirkan data, menyelidiki persyaratan baru atas nama keberlanjutan terbaru permintaan, mencari tahu bagaimana kemajuan teknologi terbaru akan berguna untuk meningkatkan bisnis kami adalah kunci menuju kesuksesan.Itulah alasan mengapa kami memutuskan untuk mengumpulkan kekuatan dan kompetensi kami untuk membangun salah satu jaringan desentralisasi kemasan terbesar di dunia.
Kami menyebutnya "Open Packaging Network" karena impian kami selalu telah menciptakan ekosistem terbuka untuk transaksi para pemangku kepentingan.Kami menginginkannya menjadi buku digital umum untuk industri pengemasan.Kami menganggapnya sebagai pasar yang terbuka dan andal bagi pembeli dan penjual.Kami berharap dapat menyediakan penjual yang sangat tertarik dengan pembeli,syarat pembayaran yang lebih baik, perkiraan permintaan yang dapat dipercaya dan barang-barang peri harga dan, di sisi lain, untuk menjamin pembeli penjual yang tertarik serius, bahan berkualitas pertama dan pengiriman yang sangat cepat.
Dan kami mengembangkannya atas dasar yang paling maju, aman, cepat dan teknologi interaktif sejauh ini: Blockchain.Detail tentang bagaimana kami akan melakukan semua bagian ini dari whitepaper ini: informasi yang digambarkan dalam dokumen ini berfungsi sebagai panduan untuk pindah ke ruang yang kompleks di mana industri pengemasan memenuhi teknologi blockchain. Platform revolusioner kami sekarang menjadi kenyataan dan kami senang Anda ada di sini temukan lebih banyak tentang itu.Kami menantikan untuk bertemu Anda di era baru kemasan industri.
Kembali pada 1035, seorang pelancong Persia dilaporkan telah melihat, di pasar di Kairo, penjual membungkus sayuran dan rempah-rempah di selembar kertas untuk mereka pelanggan: itulah kelahiran kemasan. Industri pengemasan saat ini adalah bisnis miliarder, dengan nilai pasar perkiraan di $ 998 juta pada tahun 2020 dan ekspansi yang terus berkembang baik di Ekonomi Dunia Pertama dan Ketiga.
Kita hidup di dunia yang terbungkus: dari gedung pencakar langit tertinggi di New York hingga Coliseum sampai ke kedalaman Pasifik, tanah kami menerima jutaan bungkus setiap malam dan, sebagai barang sisa modern Budaya tampaknya tidak mendekati akhir, industri pengemasan niscaya ditakdirkan untuk memiliki kehidupan yang panjang dan sejahtera. Tapi itu harus diatasi berbagai faktor (hampir) tidak dapat diprediksi. Anggap saja 20 tahun yang lalu konsumen masih menganggap kemasan sebagai tidak perlu atau bahkan hanya dibuang untuk dibuang, sementara studi saat ini menunjukkan bahwa 64% konsumen terkadang membeli produk dari rak tanpa pengetahuan sebelumnya dan hanya butuh 7 detik untuk menyelesaikan tugas akhir mereka keputusan karena mereka melihat kemasan untuk pertama kalinya.
Pergeseran dalam kekuatan ekonomi global tetap mempengaruhi jangka panjang faktor industri pengemasan, dengan naiknya harga minyak, fluktuasi mentah harga bahan, perluasan penggunaan E-commerce dan, yang terpenting, yang cepat pertumbuhan negara-negara berkembang: peningkatan kekuatan ekonomi berarti meningkat konsumsi. Memang, sementara di pasar matang Eropa Barat, Jepang dan kemasan kemasan Amerika Utara berkembang terus dan dapat diprediksi,pertumbuhan pesat dalam penggunaan kemasan di negara-negara ekonomi China yang tumbuh dengan cepat, India dan seluruh Asia, saat ini pengguna utama kertas per kapita,membuka skenario baru untuk pemasok kemasan meskipun ada risiko yang disukai politik ketidakstabilan, perang, pengenalan pajak TPA, dan bencana alam.
Meskipun, ada sejumlah pengaruh langsung atau setidaknya tidak langsung lainnya
industri pengemasan:
1.Urbanisasi: dengan konsekuensi meningkatnya permintaan untuk perumahan perkotaan,bahan dan barang (proyek PBB yang 4,9 miliar orang akan tinggal di hutan kota pada tahun 2030).
2.Pertumbuhan populasi: dengan Milenium memegang daya beli yang sangat besar dan kebiasaan perilaku yang benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya
3.Kelangkaan sumber daya: dengan meningkatnya permintaan akan air dan alam lainnya sumber daya yang akan menekan masyarakat untuk mengurangi penggunaan dan repurpose air bahan seperti kertas
4.Kemajuan teknologi: dengan industri kemasan cerdas (pencetakan 3-D,robotik, IoT dan drone) tumbuh pada tingkat 8% selama 5 tahun ke depan.
5.Isu keberlanjutan: dengan pasar kemasan hijau yang diharapkan tumbuh lebih dari 60% persen pada tahun 2018 didorong oleh pengurangan limbah target, meningkatkan kesadaran akan emisi karbon, kurangnya alam sumber daya, dan preferensi konsumen untuk produk ramah lingkungan.
Oleh karena itu, jauh dari dianggap sebagai "nilai-rendah" yang relatif terbatas radius hingga yang dapat diangkut secara menguntungkan kepada pelanggan, pengemasan sekarang memainkan peran penting dalam ekonomi modern, dengan pertumbuhan hampir tak terbatas potensi bagi para pemangku kepentingan yang akan mampu mengidentifikasi kecenderungan dan beradaptasi dengan mereka. Mengabaikan tren gaya hidup yang saat ini berdampak pada konsumen keputusan pembelian berarti gagal mengambil tantangan dari yang baru pasar. Menurut sebuah studi tentang Flexible Packaging Association, “Konsumen, Pemilik Merek, dan Pengonversi - Studi Terpadu Unik di Kemasan Fleksibel, ”(Maret 2016) atribut kemasan yang dipertimbangkan konsumen yang paling penting adalah:
1.mudah disimpan (66%);
2.kemampuan reseal (65%);
3.mudah dibuka (60%);
4.kemampuan untuk memperpanjang umur simpan produk (55%);
5.mudah dibawa (47%).
Kemudian ada, tentu saja, masalah lingkungan: asosiasi dan ONG di seluruh negara barat meminta pengecer, pengepakan dan pengepakan pemasok untuk mengambil langkah-langkah untuk menangani masalah limbah dan daur ulang,dan merek untuk menjaga konservasi laut di garis depan kemasan pengembangan. Saat ini konsumen lebih sensitif tentang masalah dan mengetahui bahwa suatu merek bekerja menuju solusi (misalnya, mengumpulkan sampah plastik dari laut untuk didaur ulang menjadi kemasan baru) dapat benar-benar memengaruhi keputusan pembelian.
ANALISIS SEKTOR PASAR:
Pertumbuhan sektor industri pengemasan yang paling berpengaruh adalah diringkas sebagai berikut:
KEMASAN DIGITAL DAN LABELING MARKET
Pasar Pengemasan dan Label Digital Global diperkirakan akan tumbuh dengan CAGR 16% antara tahun 2016 dan 2022.Eropa memimpin muatan dalam cetak digital untuk pasar kemasan, diikuti oleh
Amerika Utara. Jerman adalah pasar terkemuka di Eropa untuk cetak digital untuk kemasan, sektor pasar yang di Asia Pasifik masih dalam transisi dari analog ke digital. Asia adalah produsen regional label terbesar. Di antara semua pasar,Amerika Utara adalah yang paling berkembang.Meningkatnya persaingan pasar telah mendorong pesaing untuk mengusulkan inovasi situs pengemasan. Bentuk baru, bahan inovatif, lebih banyak warna dicetak dalam definisi yang lebih besar, paket promosi, desain yang eye-catching dan berwarna-warni,kepentingan yang lebih besar untuk kesadaran merek dan kapasitasnya untuk menonjol pada rak membuat label salah satu pasar yang paling menarik, dengan lebar berbagai sektor samping - bahan, perekat dan aplikasi manufaktur metode, peralatan - terutama dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar baru tuntutan dan jenis pembeli.
PASAR KEMASAN KEDELAI
Pasar kemasan susu global yang bernilai $ 23,03 miliar diproyeksikan akan tumbuh pada CAGR sebesar 3,62% selama periode 2017-2022.Sebagai ruang lingkup kemasan buku harian adalah untuk menutupi produk susu yang rapuh dan lebih rentan terhadap kontaminasi jika dibiarkan terkena atmosfer - seperti keju, susu, yogurt, produk susu beku atau kering - terutama untuk industri ini untuk konsumen yang sadar kesehatan.Industri susu memiliki banyak faktor pertumbuhan tetapi salah satu yang paling penting adalah pengembangan solusi pengemasan yang sangat efektif untuk menjamin produk susu kehidupan rak yang lebih lama, kemandulan, tetapi juga untuk mengusulkan ukuran yang berbeda dan format untuk memenuhi budaya tumbuh camilan sehat dan lebih tinggi konsumsi makanan siap saji. Juga, peningkatan online dan seluler belanja mengubah cara makanan dibeli dan dikonsumsi tetapi, pertama-tama, dikemas. Namun, undang-undang lingkungan diharapkan dapat menghambat masa depan perkembangan produksi susu sebagai emisi gas rumah kaca dari Kegiatan peternakan menghasilkan bagian yang besar dari total emisi di beberapa negara, dan setiap perubahan dalam kebijakan terkait dapat mempengaruhi produksi susu.
PASAR MINUMAN ALCOHOLIK MINUMAN
Pasar kemasan minuman beralkohol diperkirakan akan menyentuh $ 34,14 miliar pada tahun 2022 pada CAGR 4,9% dari $ 26,3 miliar pada tahun 2017.Penerimaan sosial yang meningkat dari minuman beralkohol dan asupan yang semakin meningkat oleh generasi muda, seiring dengan pertumbuhan pesat industri bir di Timur Eropa dan Asia Pasifik telah meningkat seiring waktu permintaan alkohol minuman yang, pada gilirannya, telah secara langsung mempengaruhi kemasan minuman beralkohol pasar. Selain itu, ketersediaan berbagai bentuk, warna dan grafik dalam kemasan diharapkan menjadi faktor utama yang bertanggung jawab atas pertumbuhan yang tinggi menilai. Bahkan jika kaleng logam dan botol PET masih umum juga di beberapa negara-negara maju karena bobotnya yang ringan dan biaya rendah, kaca adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk kemasan minuman beralkohol karena sifatnya - daur ulang, non-permeabilitas, dan nol tingkat interaksi kimia. Meningkatkan kesadaran konsumen terhadap kemasan yang higienis dalam makanan & sektor minuman kemungkinan akan membuka jalan baru selama periode perkiraan.
Dari apa yang telah kami analisis sejauh ini, statistik menggambarkan masa depan yang cerah bagi industri pengemasan. Dengan populasi global diprediksi mencapai 9 miliar pada tahun 2050 - dan dua dari setiap tiga orang yang tinggal di kota pada tahun 2050 - yang tak terhitung jumlahnya potensi yang ditawarkan oleh e-commerce dan pasar "perawan" Ketiga Negara-negara Dunia untuk ditaklukkan. Di seluruh dunia, kemasan sudah menjadi salah satu sektor industri terbesar, dengan perubahan itu membantu menumbuhkan kemasan permintaan.Tentu saja, sementara perubahan memecahkan masalah, itu juga dapat membuat yang baru dan berfokus pada permintaan yang kuat ini bisa mengaburkan kenyataan yang lebih genting:tantangan dalam peramalan permintaan, pembayaran, keberlanjutan, lebih kuat permintaan transparansi dan akurasi dapat menggagalkan pertumbuhan industri.
Dari perusahaan multinasional terbesar ke perusahaan lokal terkecil, saatnya tiba meninjau kembali rencana Anda, karena apa yang telah menghasilkan kesuksesan hingga saat ini mungkin tidak berfungsi baik di masa depan. Buku putih ini berusaha untuk melayani sebagai sumber panduan dan inspirasi, sebagai kumpulan data dan survei, teoritis dan terapan pengetahuan untuk semua orang yang terlibat dalam sektor pengemasan. Sektor itu, saat ini, berada di persimpangan jalan: perusahaan yang siap menghadapi ini tantangan secara langsung dan membayangkan kembali bisnis mereka akan meraih kesuksesan,sementara orang-orang yang gagal untuk mengambil tantangan serius ditakdirkan untuk menghilang dari pasar.
Kami telah membuat platform ini untuk memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, kerangka kerja, alat dan sumber daya untuk komunitas kemasan. Kami telah menciptakan ini "Hidup" whitepaper dan kami ingin itu berkembang dari waktu ke waktu dan dengan Anda kontribusi.Karena Anda memiliki lebih banyak masalah untuk fokus daripada hanya mencoba mempertahankannya truk penuh.
Di bawah ini adalah beberapa jurusan:
Permintaan Peramalan untuk Penjual:
Permintaan yang terlalu besar berarti menginvestasikan sejumlah besar perusahaan modal dalam inventaris tambahan yang tidak akan berubah menjadi keuntungan langsung dan itu mungkin akan dijual di masa depan dengan harga lebih murah. Terlalu banyak menimbun ini keduanya menghambat operasi pergudangan dan keuangan: mencegah perusahaan dari memiliki tempat menyimpan produk baru dan dari investasi uang tunai masuk yang baru. Tidak ada yang lebih buruk daripada situasi kelebihan kapasitas, kecuali di bawah-memperkirakan permintaan. Kehabisan produk ketika semua dunia tidak memilikinya mata untuk hal lain membutuhkan uang dan reputasi dan dapat merugikan perusahaan hubungan dengan mitra dan pelanggannya selamanya. Oleh karena itu, berhasil pasar yang berubah cepat, menjamin produksi yang tepat waktu dan akurat, memastikan untuk memiliki jumlah persediaan yang tepat bukanlah masalah keberuntungan, tetapi a ilmu
Ekosistem Open Packaging Network (OPN) adalah pasar yang adil di mana layanan disediakan sesuai janji dan perjanjian antara pembeli dan penjual, platform terbuka untuk transaksi online yang andal, cepat, dan transparan.Penjual dan pembeli memang dapat mempublikasikan layanan dan produk mereka menyediakan atau membutuhkan, berinteraksi satu sama lain terpenuhi dari pihak counter. Ekosistem dirancang untuk bertindak sebagai solusi satu atap untuk semua kemasan Layanan terkait. Selain memiliki akses ke berbagai macam barang, lebih baik harga dan layanan terpadu dan dapat diandalkan yang berbeda, para pemangku kepentingan juga bisa menikmati manfaat dari layanan ini dengan bantuan token OPK.
Ekosistem OPN dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan yang melekat viralitas ke jaringan melalui opsi 'Tawaran Terakhir' dan 'Taruhan Terakhir' untuk penjual dan pembeli masing-masing.
Solusi kami untuk mengubah ruang pengemasan menjadi lebih baik dirancang sekitar kekuatan teknologi Blockchain: memanfaatkan kelebihannya kami sekarang mampu menghadirkan ekosistem terbuka revolusioner kami untuk para pemangku kepentingan bertransaksi satu sama lain dengan mulus.
Token OPK:
Sebagai unit dasar akun di OPN Blockchain, OPK adalah a mata uang cair, dan karena itu dapat dibeli atau dijual di bursa, juga sebagaimana ditransfer ke pengguna lain sebagai bentuk pembayaran. Itu memiliki insentif struktur: setiap perilaku positif dihargai sementara yang negatif dihukum. Tingkah laku negatif mengurangi rating aktor dan juga merek dia kehilangan tokennya (dimungkinkan oleh KYC).
OPK TOKEN -
Diupayakan oleh:
1.Penggunaan platform
2.Memberi umpan balik
3.Mempromosikan pembeli / penjual
4.Memvalidasi transaksi
Digunakan untuk:
1.Penawaran - Untuk naik baris di ‘Tawaran’ (taruhan)
2.Taruhan - Untuk naik baris di ‘Taruhan’ (taruhan)
3.Menerima / Menutup pesanan (saham)
4.Promosi
5.Menghasilkan bunga melalui vesting jangka panjang.
6.Mengamankan pinjaman dengan menggunakan OPK sebagai jaminan
7.Memperoleh status validator
8.Memilih untuk perubahan platform
Hukuman untuk:
1.Menyabot proses pembayaran
2.Menggunakan versi perangkat lunak berbahaya
3.Mencocokkan daftar yang salah dengan sengaja:
4.Pengiriman produk / layanan terlambat
Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509
Comments
Post a Comment
Thank&You