Quantum Pay menggunakan mata uang digital sebagai pintu biaya kecil untuk investasi, pinjaman,pendanaan dan perbankan,


                            

APA ITU QUANTUM MEMBAYAR?
Quantum Pay adalah Mesin Bankir Terdesentralisasi dan Komputerisasi yang melayani sebagai platform layanan keuangan. Sebagai fasilitas berturut-turut pada mesin blockchain,Quantum Pay menggunakan mata uang digital sebagai pintu biaya kecil untuk investasi, pinjaman,pendanaan dan perbankan, menyebarkan pengaruh organisasi moneter di luar mereka saluran gerai yang ada ke sejumlah orang yang tidak memiliki rekening bank di dunia.Ini juga memberikan serah terima orang-ke-orang dompet, pengeluaran tagihan, topup portabel,belanja operasional, dan layanan transfer. 

Sistem distribusi mata uangnya melindungi puluhan ribu bank, pegadaian, gerai biaya, dan pengiriman dari pintu ke pintu melalui dunia. . Dengan menggunakan Quantum Pay, klien memiliki kontak ke dompet aplikasi diluncurkan oleh tim dan fasilitas seperti pembayaran, udara-waktu, pembayaran tagihan, hotel pemesanan, kredit game, dan belanja online di sejumlah dealer yang mengaku digital mata uang.

Kami bangga menjadi Mesin Bankir Desentralisasi dan Komputerisasi pertama yang bertujuan untuk mengirimkan transfer uang digital dan layanan lainnya dan menjadi yang paling banyak mata uang digital tepercaya yang akan segera dipasangkan oleh perusahaan terkemuka di sekitar dunia. Sampai sekarang, kami memiliki sejumlah perusahaan baik yang menunggu untuk bermitra dengan kami. Kami menggunakan koneksi Aman dan Terlindungi, enkripsi berkode tinggi dan 2-Faktor Otentikasi untuk mengamankan pengalaman Anda.Apa yang membuat ini lebih layak adalah bahwa itu dapat diakses juga offline oleh SMS kami operator. Informasi lebih lanjut akan diunduh setelah grand launch dari Quantum kami Bayar Aplikasi. Aplikasi ini juga dapat membayar pemasok Anda menggunakan token QPAY kepada karyawan mana pun dimanapun di dunia. Dengan menggunakan Qpay, Anda dapat mulai menerima pembayaran hari ini dan memulai

Ini juga memberikan serah terima dari orang ke orang, pengeluaran tagihan, top-up portabel, belanja operasional, dan layanan transfer. Sistem distribusi mata uangnya melindungi puluhan ribu bank, pegadaian, gerai biaya, dan pengiriman dari rumah ke rumah di seluruh dunia.Dengan menggunakan Quantum Pay, klien memiliki kontak ke dompet aplikasi yang akan diluncurkan oleh tim dan fasilitas seperti pembayaran, waktu-udara, pembayaran tagihan, pemesanan hotel, kredit game, dan belanja online di sejumlah dealer yang mengakui mata uang .menerima pembayaran dalam hitungan menit. Kami juga membuat pengiriman uang lebih murah dan mengirimkan uang cepat dengan sebagian kecil dari biaya biasa. 

Aplikasi Quantum Pay dapat menerima kiriman uang tujuan mereka melalui jaringan kami melalui sejumlah lokasi ritel segera. Untuk sebuah komitmen untuk kebaikan yang lebih besar di sisi lain dan akuntabilitas yang lebih besar, Tidak seperti cara dan aplikasi lain, pertukaran pembayaran Quantum akan dilakukan selama blockchain dan akan dicatat pada satu, buku besar yang dapat diakses secara global, menyediakan sebuah jejak audit keuangan yang akurat dan tidak dapat dimodifikasi itu sebabnya penghematan biaya akan ditempatkan.

Dengan memberikan cara yang lebih efisien untuk mentransfer nilai dan mengurangi ketergantungan pada uang tunai, Ini dapat menghemat biaya untuk pemerintah, bank, dan konsumen akhir. Berbicara tentang perlindungan, karena setiap transaksi di Quantum Pay App direkam secara elektronik, ini memungkinkan untuk analisis transaksi yang real-time dan akurat mencegah pencucian uang dan kegiatan terlarang lainnya.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN QUANTUM MEMBAYAR?
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dompet App. Buat dompet Anda dalam hitungan menit dari aplikasi kami, tidak ada jumlah kas minimum, dan tidak ada biaya bulanan. Aplikasi Quantum Pay adalah tempat Anda dapat meletakkan token QPAY dan eterium juga. Segera, versi yang ditingkatkan akan termasuk bitcoin dan mata uang digital lainnya. Layanan termasuk toko, beli muatan telepon,membayar tagihan, memesan hotel, kredit game, dan mengirim uang ke bank besar atau pengiriman uang pusat - semua dari Aplikasi QPAY kami.
QPAY: token pokok di Quantum Pay
QPAY adalah token ERC-20 yang akan digunakan di Quantum Pay App secara umum tetapi peningkatan lebih lanjut akan mencakup ETH, BTC dan mata uang kripto terkemuka lainnya di Indonesia pasar digital. QPAY akan memberikan kekuatan digital yang sederhana, aman dan kuat instrumen pengawasan bagi operator yang akan dapat mempraktikkan otonomi dalam dompet formasi, memperkenalkan, mengelola manfaat digital aman, kontrak yang sesuai implementasi, dan informasi pasar real-time

Quantum Pay mengungkapkan baik kegunaan dan kemampuan adaptasi mata uang virtual dan menawarkan penampilan yang menarik di inovasi mengembangkan prosedur pemikiran untuk validitas dan spesialis pertukaran ini. Di masa lalu, kemampuan untuk mengeluarkan koin disimpan hampir secara eksklusif oleh lembaga organisasi formal. Di Quantum Pay, rintangan itu akan datang sedih. Orang menjadi lebih rileks dengan gagasan sehat, menentukan nasib sendiri pasar virtual, dan dengan perubahan ini datang kemungkinan untuk masuk tidak hanya layak mata uang virtual tetapi juga pasar digital multifaset, negara, dan negara bagian. Dan sementara ekonomi digital mau tidak mau terus berhubungan dengan dunia nyata, keuangan dan yayasan komunal tetap di tempat tinggal untuk permulaan akhir hibridisasi peradaban digital dalam ruang nyata dan virtual.

QUANTUMPAY DI SELURUH DUNIA
Quantum Pay adalah komunitas profesional dalam industri pasar digital dan kami Tim sedang tumbuh dan masih dalam proses penyaringan tambahan orang-orang yang bercita-cita Web. Jika Anda memiliki apa yang diperlukan, silakan kunjungi akun resmi kami seperti yang ditentukan oleh kami situs web, quantumpay.co


Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments