Universal Recognition Token adalah pasar hadiah perusahaan berbasis blockchain pertama di mana karyawan dapat melelang hadiah, penghargaan, dan hadiah mereka kepada masyarakat umum




Foto Universal Recognition Token, Inc. - URT.

WEBSITE | WHITEPAPER | ANN TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | BOUNTY GROUP | MEDIUM | GITHUB | LINKEDIN | VIMEO

Universal Recognition Token adalah pasar hadiah perusahaan berbasis blockchain pertama di mana karyawan dapat melelang hadiah, penghargaan, dan hadiah mereka kepada masyarakat umum
Sangat mungkin bahwa platform Jaringan URT tidak akan pernah diimplementasikan atau diadopsi, atau hanya sebagian dari visi kami yang akan direalisasikan. Kita tidak menjamin, mewakili atau menjamin pernyataan apa pun dalam kertas putih ini, karena mereka didasarkan pada keyakinan, harapan, dan asumsi kami saat ini, tentang hal itu tidak ada jaminan karena berbagai kejadian yang diantisipasi dan tidak terduga yang mungkin terjadi.Harap diketahui bahwa kami berencana untuk bekerja keras dalam upaya mencapai visi yang telah ditetapkan di kertas putih ini, tetapi Anda tidak dapat mengandalkan hal itu menjadi kenyataan.Blockchain, mata uang kripto dan aspek lain dari teknologi kami dan ini pasar dalam masa pertumbuhan mereka dan akan tunduk pada banyak tantangan, persaingan dan lingkungan yang berubah. Kami akan mencoba memperbarui komunitas kami sebagai sesuatu tumbuh dan berubah, tetapi tidak melakukan kewajiban untuk melakukannya.

Program pengakuan karyawan adalah fitur lama dari tempat kerja perusahaan Sebagian besar dari kita telah melihat program-program ini beraksi dalam beberapa cara,bentuk atau bentuk, dan tujuan program-program ini jelas: untuk memberi imbalan yang diinginkan perilaku di tempat kerja, untuk secara terbuka mengakui perilaku tersebut dan untuk mendorong perilaku tersebut di lebih banyak karyawan. Kesempatan seperti itu termasuk:
1.Bertemu dan melampaui target penjualan
2.Anniversary Pekerjaan (1 tahun, 5 tahun, ..)
3.Tonggak Proyek
4.Hari Ulang Tahun Karyawan
5.Liburan (Natal / Tahun Baru)
6.Acara Musiman (Musim Semi)
7.Promosi
8.Pernikahan / Bayi Baru
9.Kesehatan / Kebugaran
10.Memenuhi Tonggak Proyek
11.Peluncuran Produk / Layanan Baru
12.Membuka Kantor / Pabrik Baru

Masalah dengan imbalan karyawan
Riset pasar yang dilakukan oleh Bersin dan Deloitte menunjukkan bahwa pada tahun 2012,perusahaan di Amerika Serikat menghabiskan antara 1-2% dari total pembayaran gaji mereka program-program itu, dan tambahan di tahun ini, $ 46 milyar dihabiskan untuk program-program itu. Studi selanjutnya menempatkan pengeluaran tahun 2013 pada $ 77 miliar dan belanja tahun 2015 pada $ 90 miliar2

Sebagian besar pembelanjaan ini digunakan untuk barang-barang seperti kartu hadiah dan barang dagangan. Sebuah studi 2015 oleh Federasi Insentif menemukan bahwa dalam bisnis menggunakan jenis penghargaan non-tunai, kartu hadiah dan barang dagangan adalah yang paling banyak jenis penghargaan yang umum digunakan, dengan hampir 90% bisnis menggunakan kartu hadiah dan sekitar tiga perempat menggunakan barang dagangan dalam berbagai penghargaan karyawan mereka
program.Pengeluaran perusahaan untuk kategori-kategori ini signifikan; Namun, itu menghabiskan
mungkin tidak diarahkan secara efektif, menghasilkan limbah. Mari kita lihat kedua kategori:
belanja kartu hadiah dan merchandise.
Menurut survei pemasaran karyawan perusahaan Fortune 500, lebih dari itu sepertiganya mengakui bahwa mereka memiliki kartu hadiah yang dikeluarkan perusahaan bahwa mereka hanya sebelum digunakan, baik seluruhnya atau sebagian3

Selanjutnya, menurut Menara
Grup, kartu yang tidak ditukarkan dalam waktu 60 hari tidak mungkin ditukarkan semua menghasilkan miliaran dolar dari nilai kartu hadiah yang dibeli tidak terpakai masing-masing tahun. Mengenai pembelanjaan barang: apakah pengeluaran itu akan menuju barang-barang itu karyawan benar-benar menginginkannya? Salah satu pengecer utama AS telah menawarkan karyawan berikut hadiah dalam lima tahun terakhir:
1.Jam tangan
2.Jam Howard Miller Rosewood
3.iCOOL Xtreme Waterproof Cooler Backpack
4.Aluminium Folding Picnic Table dengan 4 Kursi

Tampaknya jelas bahwa sampai batas tertentu, baik kartu hadiah dan barang dagangan perusahaan duduk tidak digunakan di rak, di kotak-kotak atau di garasi berdebu. Pendeknya,perusahaan menghabiskan 1-2% dari gaji pada program yang menawarkan minimal atau, dalam beberapa kasus, tidak ada laba atas investasi. Sistemnya luar biasa boros dan tidak efisien terutama mengingat berapa banyak uang yang dibelanjakan. Namun,karena limbah itu, ada juga peluang hadir.

Solusi kami memanfaatkan teknologi blockchain untuk memperbesar kepuasan karyawan sambil secara bersamaan meminimalkan biaya dan pemborosan majikan. Yang utama fitur sistem kami adalah pasar virtual yang memungkinkan karyawan untuk hadiah lelang sambil mempertahankan nilai hadiah tersebut untuk digunakan dan / atau akumulasi nanti terhadap hadiah bernilai lebih tinggi.
Ketika seorang karyawan menerima hadiah atau memenangkan hadiah, dia dapat mengambilnya saat itu juga sendiri atau memilih untuk melelangnya dan menerima uang tunai (atau alternatifnya, majikan dapat memilih untuk mengkreditkan karyawan dengan poin hadiah internal atau mil yang dimiliki nilai setara uang tunai dan dapat ditukar dengan hadiah dari harga tetap menu hadiah - misalnya, kerangka "United Airlines Mileage Plus mall"). Ini sistem memungkinkan karyawan untuk bertukar hadiah yang tidak diinginkan untuk nilai dihabiskan untuk hadiah yang diinginkan. Selain itu, likuiditas pasar ini menambah nilai yang dirasakan untuk penghargaan karyawan dengan memungkinkan nilai beberapa lebih kecil hadiah untuk digabungkan dan diterapkan untuk hadiah masa depan yang bernilai lebih tinggi. Kami sistem dimaksudkan untuk mengurangi kemungkinan SDM atau manajemen memaksa karyawan merupakan hadiah yang tidak pantas (misalnya, voucher ke restoran steak kelas atas disajikan kepada karyawan vegan) ketika seorang karyawan dapat membuat dirinya sendiri pilihan sendiri.

Manfaat tambahan untuk pasar yang sangat likuid adalah kebutuhannya saja memberikan hadiah generik dihilangkan; manajemen tidak perlu lagi membagikan hadiah dari tumpukan Starbucks atau Barnes dan kartu hadiah Noble yang tak ada habisnya. Karena a  fitur penting dari sistem ini adalah fleksibilitas geografis dan ekonomi, vendor di seluruh dunia akan dapat memasuki sistem, dan nilai hadiah mereka akan ditentukan oleh permintaan pasar. Ketika seorang karyawan melakukan pelelangan voucher hadiah yang tidak diinginkan dari, katakanlah, restoran seafood Boston yang terkenal, URT Pemegang akan menentukan nilai voucher itu dengan menggunakan tawaran mereka. Lebih waktu, pemberi kerja akan menerima data tentang hadiah yang dijaga oleh karyawannya versus pelelangan;

karena fakta bahwa blockchain adalah buku besar didistribusikan, mereka juga akan dapat melihat permintaan umum untuk barang yang dilelang, artinya bahwa bahkan jika majikan kehilangan tanda pada pemberian karyawan hadiah yang sesuai,setidaknya mereka memilih salah satu yang memiliki nilai "pertukaran" atau "trade-in" maksimal untuk karyawan. Akses ke jenis data ini akan membantu perusahaan dan departemen SDM menentukan kelayakan hadiah (dan hadiah vendor) dan memungkinkan lebih banyak pemilihan hadiah yang akurat untuk dimanfaatkan sebagai hadiah perusahaan di tempat pertama.

Milenium bergabung dengan tenaga kerja dalam jumlah besar, jadi waktunya tepat mempertajam dan menyempurnakan program pengenalan. Ingat bahwa karyawan saat ini jarang menghabiskan bertahun-tahun atau dekade dengan majikan tunggal, sebagai orang tua mereka dan kakek nenek sering melakukannya. Untuk lebih baik atau lebih buruk, tingkat kesetiaan karyawan sederhananya tidak ada lagi. Sebuah akibat wajar dari itu adalah bahwa tenaga kerja yang kurang setia umumnya mengarah untuk perputaran yang lebih tinggi. Meskipun demikian, studi Bersin menemukan bahwa majikan dengan"Budaya yang kaya pengakuan" dan program pengenalan yang lebih baik (didefinisikan sebagai perusahaan di kuintil teratas dari ukuran itu) menikmati rata-rata pergantian sukarela tarif 31% lebih rendah dari perusahaan lain. Dari perspektif bisnis, ini adalah tidak-

Kami menyajikan sistem URT dalam aspek ortogonal dimulai dengan Bagian yang terdiri dari kumpulan persyaratan dan pemangku kepentingan yang terlibat. Perhatikan bahwa persyaratan jatuh ke dalam kategori tujuan fungsional dan kualitas non-fungsional tujuan. Tujuan fungsional disusun sebagai pohon hirarkis. Associated ke pohon fungsional adalah sasaran kualitas dan pemangku kepentingan untuk menunjukkan yang mana tujuan fungsional yang menjadi perhatian mereka. Bagian menunjukkan arsitektur statis dari

Sistem URT yang diturunkan dari model tujuan. Aspek tambahan dari arsitektur model dimasukkan elemen pertukaran informasi yang model tujuannya tidak menjawab. Akhirnya, Bagian membahas perilaku runtime dinamis sistem URT dan pemanfaatan blokir yang ditanamkan.

Tujuan fungsional dari suatu sistem digambarkan sebagai parallelograms,'kualitas persyaratan sasaran atau non-fungsional adalah awan, dan agen dengan peran tertentu yang mungkin manusia atau buatan adalah figur tongkat. Elemen akar dari suatu tujuan model adalah ‘proposisi nilai’ yang digambarkan sebagai tujuan fungsional. Nilai proposisi menunjukkan keseluruhan tujuan sistem berdasarkan pada sisa model yang lain secara hierarkis membusuk. Terlampir pada tujuan fungsional adalah sasaran kualitas dan peran yang juga berlaku untuk tujuan fungsional tingkat rendah, penyempurnaan.

Tujuan fungsional utama dari model pada diberi label sebagai Menetapkan cairan program pengenalan preferensi-pencocokan. Dengan begitu, kami mematuhi solusinya dikemukakan dalam Bagian di mana solusi dari sistem URT dipetakan. Sehubungan dengan sasaran kualitas, menunjukkan sebagian besar terkait dengan nilai tujuan fungsional akar proposisi. Dengan demikian, ini adalah sasaran kualitas yang juga mempengaruhi semua tujuan fungsional secara hierarki menyempurnakan di bawah proposisi nilai utama. Kita sekarang giliran untuk menjelaskan setiap sasaran kualitas secara panjang lebar. Mengurangi biaya, di sisi lain, menunjukkan bahwa pasar harus
juga melayani mereka yang menawar barang-barang lelang yang ingin membayar lebih rendah dari-par / eceran harga barang-barang yang mereka rasa diinginkan. Limbah menghindari menyimpulkan bahwa pencocokan yang lebih baik

preferensi karyawan dengan hadiah yang mereka terima tercapai. Di langkah kedua, ini dicapai dengan melelang. Secara efektif diarahkan menggambarkan sistem yang efisien dalam mengidentifikasi dan mencocokkan orang-orang dengan berbagai preferensi dengan cara apa pun menguntungkan secara ekonomi bagi kedua belah pihak yang terlibat. Ini adalah sifat yang melekat pada suatu sistem penawaran gaya lelang. Secara geografis fleksibel berarti barang / hadiah itu untuk lelang tidak terbatas secara geografis ketika menyangkut penebusan.

Lelang dan penawar dari seluruh dunia dapat bertukar di pasar yang memiliki beragam inventaris dan itu agnostik ke lokasi. Fleksibilitas ekonomi mengacu pada sistem URT yang menawarkan tempat pasar di mana kekuatan pasar bebas bisa terungkap yang memenuhi kebutuhan berbagai pemangku kepentingan yang beragam. Aman menunjukkan bahwa Pasar Pengenalan Universal harus dilindungi dari yang tidak sah upaya penggunaan seperti penolakan serangan layanan dan scammers, sementara
memberikan layanan kepada mitra tepercaya dan pemegang token. Berarti mengasumsikan bahwa hadiah cocok dengan preferensi yang dinyatakan dari seorang karyawan dan juru lelang.

Pada saat yang sama, majikan mengharapkan hadiah untuk memicu yang diharapkan positif diperkuat untuk meningkatkan loyalitas dan motivasi karyawan. Transparan mengacu pada memastikan bahwa mitra pasar dan pemegang URT memiliki yang jelas pemahaman tentang mekanika lelang, aliran data, dan banyak permukiman serta sadar reputasi dan aktivitas sebelumnya di pasar. Akhirnya, sasaran mutu yang memungkinkan pilihan yang digerakkan oleh pasar mengacu pada dukungan ideal dari Sistem URT untuk membimbing karyawan dan juru lelang untuk hadiah yang tepat dianggap sebagai yang paling berharga.

Digital berarti bahwa item pengalaman yang disiapkan untuk lelang dapat diwakili secara digital (mis. kartu hadiah, voucher, dll.) untuk memastikan penyimpanan catatan yang akurat. Experiential berarti hadiah yang BUKAN barang material tetapi berputar di sekitar pengalaman (misalnya makan, spa, museum, film, perjalanan, dll). Volatilitas melindungi Berkaitan dengan melindungi baik pelelang maupun penawar terhadap volatilitas mata uang selama masa lelang. Terakhir, real-time menjelaskan bahwa bidder harus menerima informasi waktu nyata tentang lelang yang sedang berlangsung agar dapat secara efektif ikut.

Yang terakhir kita lanjutkan dengan lebih baik sub-komponen yang bersarang hierarkis dan antarmuka yang disediakan dan diperlukan digambarkan sebagai garis dengan lingkaran dan antarmuka yang diperlukan sebagai garis dengan cangkir. Aktor (peran dalam model sasaran) menunjukkan interaksi mereka dengan komponen dan tambahan utama dalam diagram komponen versus model tujuan adalah data pertukaran yang disediakan dan antarmuka yang diperlukan menunjukkan.

Lelang Hadiah Komponen pada gilirannya menyediakan antarmuka yang menyampaikan beberapa informasi itu (detail lelang, sisa waktu dan inventaris) ke Manajemen Pasar Komponen yang akan disediakan untuk EEC, Majikan, Re-penjual, pemegang URT dan Vendor Actors melalui aplikasi URN Mobile. Komponen Lelang Hadiah juga menegaskan Lelang Keabsahan melalui antarmuka menyediakan nama yang sama dengan Hadiah Komponen Penawaran.

Setelah komponen penawaran Hadiah menerima validitas lelang melalui yang sesuai antarmuka yang diperlukan, dapat mulai menerima tawaran. Ini terjadi melalui antarmuka penerima dan disediakan oleh aktor pemegang URT. Ada banyak antarmuka internal dalam komponen penawaran Hadiah yang mendebit tawaran jumlah dalam URT dari pemegang URT, dan menyimpan dana ke dalam escrow melalui Komponen Escrow Coordinator tertanam selama durasi lelang.Sekali Komponen lelang Hadiah menerima sinyal dari aktor Operator Jaringan melalui antarmuka yang diperlukan yang menunjukkan bahwa lelang selesai dan menyelesaikannya akan memulai transfer kepemilikan melalui antarmuka yang disediakan untuk yang sesuai antarmuka yang diperlukan dari komponen penawaran Hadiah

Aplikasi antarmuka pemegang URT (Penawar)
Peserta Pasar Universal Recognition berinteraksi dengan jaringan melalui aplikasi seluler URM yang tersedia di perangkat iOS dan Android. Seperti yang ditunjukkan Gambar 9 secara konseptual, aplikasi ini dibangun untuk mendukung tiga fungsi inti:
1.Mengizinkan pemegang URT mengakses dompet URT mereka dan memeriksa saldo mereka dan
sejarah transaksi.
2.Jelajahi daftar lelang yang sedang berlangsung dan yang akan datang.
3.Kirimkan tawaran pada lelang.

Kami menjelaskan masing-masing fungsi ini dan lebih detail di bawah pengguna dan diagram alur aplikasi. Mereka yang ingin berpartisipasi dalam Universal Recognition Marketplace pertama-tama diperlukan untuk mengunduh versi iOS atau Android dari Aplikasi Dompet URT dari Apple Store atau Google Play Store masing-masing

Pengguna baru kemudian harus mendaftar dengan memberikan alamat e-mail mereka atau nomor telepon dan kata sandi. Setelah terdaftar dan diverifikasi (melalui konfirmasi e-mail atau pesan teks), pengguna memiliki opsi untuk memungkinkan lebih nyaman metode otentikasi seperti FaceID atau kode sandi. Pengguna juga memiliki opsi untuk mereset kata sandi mereka melalui tautan pemulihan. Bagian utama dari aplikasi Wallet URT adalah tab Live Now yang mencantumkan semua lelang saat ini dan yang akan datang tersedia untuk penawaran di pasar.Di sini pengguna dapat menelusuri berbagai daftar dengan melihat gambar hadiah,uraian singkat dan informasi tentang pelelangan, seperti berapa banyak waktu

Sebagai pembuka untuk bagian ini, kami menekankan bahwa URT direncanakan untuk diterbitkan sebagai token ERC20 berdasarkan templat kontrak cerdas Solidity yang dimiliki ke sistem Ethereum. Template kontrak cerdas ERC20 mendefinisikan satu set aturan bahwa token Ethereum harus diterapkan. Perhatikan bahwa ada beberapa cara mengubah URT menjadi USD. Metode yang tepat akan dilakukan oleh crypto pertukaran yang ekstrinsik ke sistem URT.

Untuk memenuhi sasaran kualitas URT dan menjadi universal, global, skalabel dan sistem swasembada, jaringan URT harus memiliki mekanisme built-in pertukaran nilai. Mekanisme ini harus didasarkan pada sarana independen pembayaran dan cukup umum untuk mengakomodasi persyaratan sistem masa depan dan pertumbuhan jaringan. Tegasnya, mekanisme seperti itu bisa menggunakan fiat yang sudah ada rel pembayaran atau mata uang kripto berbasis blockchain yang sudah ada. Tetap saja, menggunakan keduanya ini akan memiliki implikasi kinerja teknologi dan / atau ekonomis. Misalnya, menggunakan rel pembayaran fiat menghasilkan inefisiensi transaksional. Transaksi biaya cenderung tinggi dibandingkan dengan harga hadiah.

Untuk menjamin fleksibilitas yang lebih tinggi, kesesuaian dan teknologi dan ekonomi yang lebih rendah kopling jaringan URT dengan rel pembayaran yang ada, sangat tinggi diinginkan bahwa mekanisme pertukaran nilai bersifat independen, sistem-spesifik dan terkait dengan nilai aset yang ditransfernya. Untuk mencapai tujuan ini, kami menciptakan token utilitas URT yang dikeluarkan pada blockchain semata-mata untuk digunakan dalam transaksi di jaringan URT. URT menghilangkan inefisiensi transaksional dan pada akhirnya secara tidak langsung terkait dengan nilai semua aset yang dilelang dalam sistem.

Jaringan URT membawa likuiditas ke kolam hadiah yang saat ini sangat tidak likuid dengan cara mencocokkan para pelelang hadiah dengan komunitas pemegang URT.Seperti yang ditunjukkan untuk mendapatkan akses ke seluruh jaringan URT, berpartisipasi mitra harus berintegrasi dengan token URT sebagai sarana intra-jaringan yang umum

Satu pemegang URT menawar 10 URT dan tawaran pemegang URT lainnya 15 URT. Pemegang URT yang telah membuat tawaran tertinggi menerima hadiah dan Karyawan A menerima USD senilai 15 URT
Bergabung dengan jaringan URT dan tahan
Singkatnya, pihak-pihak yang berbeda mendapatkan manfaat yang berbeda dari bergabung dengan jaringan URT dan menahan URT. Di bawah ini kami daftar beberapa contoh:
1.Investor dan pengguna jaringan:
-Dapatkan akses ke pasar dari banyaknya Mitra (pengakuan vendor).
-Karena jumlah token URT telah diperbaiki, nilai token tunggal URT adalah diharapkan meningkat seiring dengan jumlah kemitraan dan jaringan yang mendasarinyapeserta (pelelang) tumbuh.
2.Vendor pengenalan melepaskan dan mendistribusikan persediaan berlebih melalui permintaan yang lebih tinggi karena jangkauan khalayak yang jauh lebih luas.
3.Kepuasan karyawan mungkin meningkat jika mereka memiliki kesempatan untuk melelang hadiah mereka mungkin tidak ingin memiliki dan, sebaliknya, menerima uang tunai atau membeli hadiah yang ingin mereka miliki

Name: ibuk romy
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments