Xsure memfasilitasi akses ke asuransi di seluruh dunia (melalui apapun perangkat yang diaktifkan sensor, dan / atau ponsel cerdas) sambil memperkuatnya secara bersamaan.

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.
Xsure ICO | WHITEPAPER | LIGHTPAPER | TELEGRAM DISCUSSION | TELEGRAM OFFICIAL 
CHANNEL | FACEBOOK | TWITTER | LINKEDIN | INSTAGRAM | MEDIUMYOUTUBE | GITHUB.

Xsure adalah platform manajemen risiko terdesentralisasi yang memfasilitasi komunikasi real-time antara penyedia asuransi dan pelanggan akhir. Dengan bantuan pembelajaran mesin dan teknologi pengelolaan trust-less blockchain kami telah berhasil menghilangkan pihak ketiga dari seluruh siklus kehidupan asuransi dan mengubahnya menjadi proses yang dinamis, bukan yang statis.Dengan menggunakan data real-time dari perangkat IoT platform menawarkan analitik yang membentuk premi asuransi on-the-fly, sehingga mempromosikan pencegahan kerugian, bukan kompensasi.

Dengan distribusi pengetahuan di berbagai bidang minat atau industri, terkadang sulit untuk mengikuti tren terbaru.Pasar menemukan teknologi baru, merangkulnya, dan tiba-tiba pendekatan baru ini adalah standar emas dari sebuah seluruh industri.Xsure terlihat untuk mengambil bagian terbaik dari industri asuransi dan menambahkan lapisan baru personalisasi kustom dan cakupan tidak pernah disadari sebelumnya.Ambisi Xsure adalah mengambil tantangan ini dengan menerapkan pengambilan keputusan secara instan aplikasi yang dipersonalisasi dan pembagian data yang disetujui pengguna, algoritma pembelajaran mesin untuk memvalidasi data yang diajukan terhadap tabel aktuaria.

Pada September 2017, Xsure dimulai sebagai upaya kolaborasi dari tim pendiri,mengikuti diskusi singkat tentang makalah yang diterbitkan tentang penilaian klinis Penyakit Parkinson [1], dan implikasi risiko yang mungkin ditimbulkan oleh penilaian semacam itu pasien. Ketika diskusi berkembang, gagasan bahwa penerapan pribadi yang lebih baik cakupan dan manfaat dapat direalisasikan.Konsep Xsure lahir dari keharusan memiliki asuransi yang sederhana dan mudah diakses produk secara harfiah di ujung jari pengguna. Kami kagum pada bagaimana keseluruhan asuransi proses beroperasi menentukan cakupan awal, pemrosesan klaim, dan semua ketidaknyamanan yang dihadapi dalam industri sebagai pengguna akhir. Setelah analisis yang cermat, kami segera menemukan bahwa tidak ada solusi yang tersedia di pasar untuk memenuhi kebutuhan spesifik pengguna pada tingkat yang kita bayangkan. Data pengguna yang dihasilkan melalui metode asuransi tradisional tidak cukup dimanfaatkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna akhir melalui lebih disesuaikan kebijakan individu. Sementara beberapa agen berusaha untuk mempersonalisasikan kebijakan individu, mereka biasanya diadakan kembali oleh underwriting dan kebijakan perusahaan. Perusahaan asuransi sedang mencari pada bagan risiko makro mereka dan menerapkannya ke tingkat individu (tidak mengetahui faktor-faktor positif yang secara dramatis meminimalkan risiko dan menempatkan klien ke dalam lingkup risiko rendah yang baru).

Hasil dari sistem seperti itu, asuransi melihat klien mengubah vendor sebagai pesaing menyesuaikan risiko sub-kelompok dalam model untuk mendapatkan pangsa pasar.Xsure adalah ekosistem terdesentralisasi yang terdiri dari lingkungan asuransi di mana siapa saja dapat bergabung lingkup asuransi secara aman dan transparan. Dengan bantuan art keadaan artifisial algoritma intelijen, Xsure memfasilitasi akses ke asuransi di seluruh dunia (melalui apapun perangkat yang diaktifkan sensor, dan / atau ponsel cerdas) sambil memperkuatnya secara bersamaan.Platform ini memberdayakan perusahaan asuransi dengan peralatan dan teknik yang dibutuhkan menilai dan (jika diperlukan muncul) meringankan transaksi yang tidak mengikuti ketentuan yang disepakati.

Untuk lebih memperkuat ekosistem Xsure, kami telah mengidentifikasi cara-cara baru di mana internet of things (IoT) dapat dengan aman berinteraksi dalam ekosistem asuransi Xsure. Xsure menawarkan kemampuan bagi pengguna untuk bergabung di antara bidang kontrak cerdas, lebih umum perusahaan asuransi bola (bagi pengguna yang tidak ingin berbagi informasi tambahan dan ingin memasukkan rencana generik), dan rencana multi-level yang dapat menjadi kombinasi keduanya khusus dan umum.Xsure akan memberikan dialog baru di industri asuransi yang memberi pengguna kemampuan untuk melakukannya pilih di antara kebijakan umum (secara tradisional lebih mahal) vs yang dipersonalisasi baru Sistem cakupan asuransi Xsure yang lebih disesuaikan dengan pilihan gaya hidup konsumen dan perilaku berisiko. Semakin banyak informasi yang secara sukarela dibagikan, semakin banyak informasi Xsure AI dapat menggunakan algoritma untuk menambahkan pengguna itu ke asuransi diskon khusus sphere (atau kumpulan cakupan khusus). 

Sistem ini akan meningkatkan komponen kepercayaan dan akan menjaga saluran komunikasi tetap terbuka.Xsure akan mempertahankan semua industri yang muncul yang akan mendapat manfaat dari integrasi IoT yang ditambahkan ke model kesadaran risiko Xsure, dengan menghitung kemungkinan bahaya dengan asuransi cerdas produk, mendorong risiko mengambil inisiatif antreprenorial secara aman dan terkendali lingkungan Hidup. Xsure bukanlah kotak hitam. Administrator dapat melihat pemotongan akhir khusus bidang asuransi dan sesuaikan untuk bidang mendatang.Teknologi pengganggu sudah menciptakan kembali dunia kita, karenanya mengelola dan Mentransfer risiko membutuhkan inovasi mendasar untuk mengukur kerugian yang diketahui terkait dengan produk dan layanan inovatif.

Peran Xsure adalah menghilangkan penundaan yang tidak diinginkan melalui pemeriksaan kuno proses, komunikasi yang salah dalam cakupan polis asuransi, dan proses lainnya yang mengganggu industri, dengan mentransfer dan mengintegrasikan jaringan asuransi di blockchain digabungkan dengan sistem AI Xsure. Integrasi ini akan difasilitasi oleh Sphere asuransi yang akan bertindak sebagai blok informasi dinamis yang dapat digunakan oleh pengguna mematuhi dengan tujuan memberikan kontribusi secara transparan untuk perlindungan kerugian berkelanjutan mereka.Xsure memiliki konsumen akhir sebagai inti dari modelnya dan terutama berkaitan dengan cara privasi data ditangani dalam interaksi antara pengguna dan penyedia asuransi.Dengan menggunakan teknologi terdesentralisasi dengan cara yang berorientasi privasi, kita dapat memastikan bahwa pengguna itu satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas data yang dihasilkan dan bagaimana didistribusikan (dengan aman) di seluruh platform Xsure. Xsure dapat menawarkan bentuk diskon komprehensif yang baru cakupan yang melampaui batas internasional dan menyediakan cryptocurrency sebagai pilihan untuk pembayaran (dalam pilih bidang asuransi).

Ruang lingkup Xsure adalah untuk lebih meningkatkan industri ini dengan penambahan buatan pengguna data real-time yang diproses oleh mesin AI kami.Tujuan utama Xsure adalah memposisikan dirinya antara firma asuransi dan asuransi, mengekstrak data relevan waktu nyata, sehingga membantu kedua belah pihak menemukan solusi yang paling sesuai proses yang transparan, privasi dan aman.Visi kami adalah merevolusi cara kami berinteraksi dengan penyedia asuransi dalam hal ini era desentralisasi yang baru muncul.

Xsure mengubah model ini di atas kepalanya dengan mewujudkan impian futuris secara real-time model asuransi individual. Platform Xsure memungkinkan penyedia asuransi memiliki kemampuan untuk menciptakan produk asuransi khusus (atau asuransi) bagi individu yang bertemu kriteria spesifik yang tidak pernah dikumpulkan dan dihitung ke dalam aktuaris dan model underwriting sebelumnya. Xsure menggunakan kecerdasan buatan untuk melihat data besar, individual data identitas, data bersama (salah satu kekuatan utama Xsure), dan terapkan poin-poin tersebut seperangkat aturan dan logika yang ditetapkan oleh masing-masing penyedia asuransi untuk menghasilkan kutipan akhir untuk prospek untuk dipertimbangkan dalam keputusan kebijakan final.Milenium sudah menetapkan bahwa mereka tertarik untuk mengejar "berat diskon "kebijakan cakupan tinggi. Xsure menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk menyesuaikannya secara khusus kebutuhan asuransi dengan berbagi informasi secara sukarela yang biasanya tidak dibagikan dengan asuransi di masa lalu. Karena potensi penghematan, Milenium dan selanjutnya generasi lebih mungkin untuk memungkinkan Xsure untuk melihat sejarah pembelian perbankan mereka, untuk mengidentifikasi perilaku berisiko dan kebiasaan buruk yang dapat meningkatkan premi pada kebijakan.Kebiasaan yang baik dapat diidentifikasi oleh Xsure juga dan akan membantu menurunkan premi. Xsure terintegrasi dengan sebagian besar aplikasi di luar sana yang dapat memberikan poin data dalam asuransi individua

Melalui Xsure, kami memungkinkan penyedia asuransi tepercaya untuk mengembangkan individu dan kelompok produk insuretech dan mengantarkan mereka melalui ekosistem terdesentralisasi. Itu Tujuan Xsure adalah untuk mengubah persepsi pengguna dari reaktif ke pola pikir proaktif. Oleh menganalisis dan menyediakan data, kami meminimalkan paparan risiko dan mengurangi premi untuk pengguna, serta biaya operasional untuk penyedia asuransi.Kami tidak bermaksud mengganti polis asuransi tradisional tetapi untuk menangani persyaratan dalam kontrak yang dapat dievaluasi secara obyektif dan memiliki implikasi pada cakupan klien secara keseluruhan. 

Kami penawaran kontrak pintar dapat menjadi salah satu dari jenis berikut:
1.Kontrak mandiri yang memuaskan: segera mengeluarkan dana dalam kasus a klaim yang mengikuti aturan yang tertanam dalam kontrak pintar.
2.AI kontrak pintar: mirip dengan kontrak mandiri yang memuaskan tetapi dengan bantuan Algoritma AI yang akan melakukan evaluasi on-the-fly untuk memastikan transparan dan penilaian yang adil atas klaim tersebut.
3.Kontrak konsensus cerdas: yang dapat memiliki hasil subjektif, berdasarkan data yang disediakan oleh semua pihak yang terlibat dalam klaim. Untuk jenis kontrak ini kami mengusulkan solusi berikut:
 a.Sebuah. Crowdsourcing
 b.Pakar perusahaan asuransi

Xsure smart contracts (spheres) dapat memiliki salah satu dari tiga komponen di atas persentase pemenuhan yang berbeda, pada titik waktu yang berbeda. Ini akan membantu memproses klaim lebih cepat dan secara dinamis menyesuaikan kondisi kontrak, sesuai dengan fenomena yang mengganggu di pasar. Penyedia asuransi dapat memiliki variabel kontrak dengan cakupan yang mencakup beberapa kontrak dan secara dinamis menyetujui klaim atas berbagai bidang. Misalnya, di kasus insiden force majeure, mungkin ada banyak klaim yang mencakup luas berbagai insiden. Xsure akan menawarkan penyedia asuransi kemungkinan untuk secara otomatis memenuhi klaim tersebut berdasarkan lokasi dan penanda data lainnya. Jika metrik khusus a lingkup tertentu atau pengguna individu mengizinkan izin permintaan klaim secara otomatis,dan lingkup Xsure dijamin dengan cara ini, kontrak cerdas dapat mengisi sendiri tanpa interaksi eksternal apa pun.

Prinsip-prinsip dasar dari platform Xsure:
Analisis prediktif real-time - kontrol harga waktu nyata Untuk menawarkan dukungan lebih lanjut kepada penyedia asuransi, kami akan merekomendasikan secara berkelanjutan,cara-cara untuk mengoptimalkan operasi bola. Ini dapat dicapai dengan mentransfer tertentu pengguna ke bidang lain yang ada, atau menghasilkan produk asuransi khusus yang disesuaikan (baru spheres) agar lebih sesuai dengan kebutuhan pengguna tertentu. Dari catatan penting, Xsure mensyaratkan keduanya pihak menyetujui perubahan kebijakan yang kemudian dicatat ke dalam blockchain untuk mencerminkan disepakati-diubah / kebijakan baru.

Dengan mengizinkan lingkup asuransi, kami akan memfasilitasi kemitraan antara asuransi penyedia dan mendorong mereka untuk datang, dan menawarkan, produk asuransi khusus di premi lebih rendah. Mekanisme chaining akan bersifat dinamis di mana setiap lingkup itu menawarkan perlindungan yang diinginkan akan dapat menggantikan yang lain yang menyediakan tipe yang sama
perlindungan.Semua transaksi akan transparan di blockchain, dan kapan saja, biaya perlindungan dapat dikalibrasi ulang berdasarkan berbagai faktor. 

Pengguna akan diberi insentif dengan premi perlindungan yang lebih rendah jika mereka menyediakan lebih banyak sumber data real-time untuk perlindungan yang diinginkan.
1.Identitas - dompet informasi: ini adalah komponen penting sebagai segalanya berkisar pada identitas individu dalam ekosistem asuransi. Premi tercermin dalam reputasi pengguna yang diperoleh di platform melalui mereka dompet informasi unik. Negara algoritma pembelajaran mesin seni akan digunakan untuk menetapkan dan melindungi identitas pengguna.
2.Kepemilikan: pengguna harus melalui bukti kepemilikan dan kelayakan dari fase lingkup asuransi tertentu sebelum diizinkan untuk memastikan produk atau sistem. Perangkat dan sistem pengaitan dengan pengguna diterapkan terutama untuk hindari penipuan di platform Xsure.
3.Pilihan lingkup: setelah tahap identifikasi dan / atau kepemilikan, pengguna akan disarankan bola mereka dapat bergabung atau mencari mereka secara manual. Saat bergabung pengguna harus hati-hati memeriksa, dan memastikan mereka oleh pemerintah istilah bola (dinamika bola).
4.Ekosistem real-time: pengguna bola bumi akan dapat mengubah atau menjatuhkan tertentu aspek bola, atau, jika diperlukan, beralih atau menautkan bola. Sphere aspek yang dapat diubah akan ditentukan saat bergabung dengan bola dan ini termasuk tetapi tidak terbatas pada waktu perlindungan, nilai klaim, dll. Untuk masing-masing operasi, akan ada biaya untuk memastikan tidak ada pelanggaran

Kontrak asuransi pintar - dinamika bola
Xsure spheres mewakili lapisan perlindungan, yang ditawarkan penyedia asuransi kepada mereka pelanggan, dan ini hadir dengan syarat dan ketentuan tertentu yang disematkan ke dalam smart kontrak. Perbedaan utama antara lingkup asuransi dan asuransi tradisional Kontrak berada dalam kenyataan bahwa bola memiliki algoritma cerdas di belakangnya sebagai lawan kontrak asuransi tradisional. Dinamika sphere akan menentukan istilah dan kondisi kontrak pintar dan ini akan dilaksanakan oleh penyedia asuransi dan anggota lingkup awal dari fase baru penciptaan bola.

Prosesnya akan jadilah negosiasi berkelanjutan antara perusahaan asuransi dan asuransi dan selesaikan setelah kedua belah pihak mencapai persetujuan. Karena dinamika bola adalah fluida, istilah awal akan berevolusi dengan proses dan / atau produk yang mereka lindungi. Di dunia asuransi kita berurusan dengan aspek obyektif dan yang subjektif.Mudah untuk mengidentifikasi dan memberi imbalan apa saja yang mudah untuk diklasifikasikan dan ditentukan, tetapi di sisi lain adalah tidak begitu mudah untuk menangani klaim yang hanya bergantung pada umpan balik yang dihasilkan oleh pengguna.

Dengan cara ini dinamika bola Xsure diprogram sedemikian rupa sehingga di mana rasio kepercayaan dan profil pengguna tidak dapat dipertanyakan, kemudian klaim tersebut diselesaikan segera. Pada kasus lain, (ketika ada faktor yang memerlukan objektivitas), serangkaian kriteria harus dipenuhi karena klaim atau kontrak dipenuhi. Oleh karena itu, rencana pembayaran ditetapkan karena setiap poin kriteria obyektif dipenuhi sampai semua kriteria terpenuhi atau tidak terbukti. Jika ada situasi di mana hampir tidak mungkin untuk menentukan kebenaran klaim, klaim itu mengenakan pembayaran ketat untuk profitabilitas anualt dari lingkup tertentu.

Deklarasi ISM pada dasarnya adalah kelas standar yang mencakup definisi berikut:
konstanta kontrak: definisi variabel konstan khusus untuk lingkup saat ini;lokasi ex sphere dan yurisdiksi, asuransi, identitas klien dan kepemilikan
variabel kontrak:Variabel lingkup global: dapat diakses dari bola; mis: jumlah bola anggota, tidak ada klaim, dana tersedia ... dll.
Deklarasi objek; memberikan informasi tentang properti atau aktivitas yang akan terjadi diasuransikan
Definisi bahaya: tentukan metode dengan janji yang dibuat oleh asuransi dan sebenarnya tertutup tetapi ISM saat ini
Pengecualian: ini termasuk metode yang dapat mengecualikan bahaya tertentu di bawah kondisi spesifik, atau mengecualikan objek tertentu
Ketentuan: memberikan batasan tertentu bagi pemegang polis untuk bisa mendapatkannya hadiah yang dijanjikan Pemenuhan dana otomatis dan otomatis, jika terjadi bahaya dan variabel lingkup global jika metode kondisi mengembalikan nilai true
Penangan klaim: kelas yang menangani penanganan klaim tertentu Definisi wawancara video untuk dianalisis oleh toolkit AI, ambang batas untuk indikator sphere tertentu Crowdsourcing - informasi yang dikumpulkan dari wawancara dengan orang-orang dari wilayah tertentu atau dengan kompetensi tertentu dalam domain tertentu Kondisi yang diproses oleh agen asuransi
Dependensi: untuk mengajukan kontrak ini asuransi harus anggota di bidang lain (chaining spheres)

Mengatur lingkungan dalam lingkup bola akan memungkinkan ikhtisar lengkap pada keberlanjutan dari jenis asuransi tertentu, penting untuk melihat proses ini dari waktu ke waktu dan dapat menganalisis data yang dihasilkan dalam proses. Berdasarkan informasi pengguna ini akan dapat membuat keputusan terhitung untuk perusahaan asuransi yang ingin mereka gunakan.Berdasarkan penilaian inciat melalui wawancara video Xsure akan daftar serangkaian bola tersedia untuk pengguna tertentu ini menggunakan informasi yang diperoleh dari wawancara atau umpan balik sebelumnya dari bidang lain. Perusahaan dapat memiliki misalnya beberapa bidang dengan definisi yang berbeda untuk menyesuaikan beragam pengguna.

Teknologi blockchain membahas elemen kepercayaan dengan menggunakan kontrak pintar di Platform Ethereum. Model asuransi baru yang disediakan oleh Xsure menawarkan tanpa kepercayaan
instrumen di mana kepercayaan eksplisit tidak diperlukan dari pihak yang terlibat dalam asuransi mereka bola. Pengguna Sphere yang tidak mematuhi dinamika bola yang ketat harus dievaluasi ulang dan biaya asuransinya dikalibrasi ulang berdasarkan perilaku baru dipamerkan. Pengguna Sphere saling bergantung satu sama lain dan, jika mereka mematuhi etos yang sama, mereka akan menerima tingkat perlindungan yang sama antara satu sama lain, pada saat yang sama biaya.Pengguna bola senior tertentu dapat memberikan tingkat perlindungan dalam-ruang tertentu, yang akan membantu menurunkan biaya asuransi jika mereka semua mematuhi dinamika bola yang ditetapkan oleh penyedia asuransi (pencipta bola). Jika pengguna mulai menunjukkan bahaya sikap,mereka perlindungan di-bola akan diturunkan dan biaya asuransi akan dipacu.

Masalah kepercayaan cukup bernuansa ketika datang ke "dunia online" dan banyak asuransi perusahaan (bahkan yang disebut disruptive) memiliki ini di garis depan bisnis mereka model. Oleh karena itu, Anda akan membutuhkan teman-teman lain (penjamin) dalam sistem yang mempercayai Anda dianggap dapat dipercaya atau Anda harus membayar mahal untuk hak istimewa ini. Kami di Xsure, percaya kepercayaan tidak harus diperlakukan sebagai hak istimewa, dengan mempromosikan lingkungan dengan kuat

Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments