ASOBIMO memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pengembangan game online 600 karyawan secara global.

Gambar mungkin berisi: teks
★ Web ★ Telegram ★ Twitter ★ Facebook ★
ASOBIMO memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam pengembangan game online 600 karyawan secara global.

Perdagangan konten digital pada sekunder didistribusikan pasar. Era ekonomi blockchain baru untuk penayang, pembuat konten, dan pengguna. Platform ASOBIMO DApps akan membuat digital konten di pasar sekunder berharga aset untuk semua pihak, dan memberikan jaminan pengalaman trading dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.

Tentang ASOBI MARKET
ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan perlindungan sistem untuk mendistribusikan konten bekas.Layanan konten digital saat ini tidak memberikan lisensi kepada pengguna, yang membuatnya mustahil untuk dijual kembali atau ketika layanan ditutup, pengguna kehilangan kontennya.
Di ASOBI MARKET, pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM,Sistem Keamanan Terdesentralisasi (DSS).Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX

ASOBI WALLET
Beli dan jual berbagai konten digital langsung dari ASOBI WALLET
Konten digital seperti
1.E-book
2.Item game
3.Musik
4.Video
bisa dijual di ASOBI WALLET.

Di toko penerbit Anda dapat membeli berbagai konten digital. Di pasar sekunder Anda dapat menjual konten Anda atau membeli konten bekas dengan harga lebih rendah.Ketika menjual produk yang sebenarnya di toko bekas, perlu untuk membawa atau mengirim produk ke toko. Namun, saat menjual konten digital di sekunder kami pasar, sangat mudah dan lancar.Jumlah yang terjual akan secara otomatis ditransfer ke ASOBI WALLET Anda sebagai ASOBI KOIN.

Kembalikan Keuntungan kepada Pemilik yang Sah
Konten digital yang diperdagangkan di ASOBI MARKET akan berada di blockchain sebagai kontrak cerdas dansecara otomatis mengembalikan keuntungan kepada pemilik yang sah. (Paten internasional menunggu)

Jika Anda menjual buku bekas di Amazon, penerbit asli tidak akan mendapatkan keuntungan apa pun, yang bisa dilihat sebagai masalah bagi penerbit di pasar sekunder besar.Namun, musisi mendapatkan keuntungan dari lagu-lagu mereka yang dimainkan atau dinyanyikan dalam karaoke.Dengan menggunakan kontrak pintar pada blockchain, ASOBI MARKET akan secara otomatis membawa keuntungan kepada pemilik konten asli yang sah.

Misalnya jika Anda menjual buku manga digital seharga $ 2, dengan informasi kontrak cerdas
keuntungan akan didistribusikan secara otomatis sebagai berikut:
・ Penjual + $ 1,00
・ Penerbit + $ 0,70
・ Penulis + $ 0,30
(Semua ini akan terlihat di blockchain)

ASOBI MARKET
Beli token
1.bekas DATA - Tiket bertukar
2.bekas DATA - Film dan TV bertukar
3.bekas DATA - Musik dan audio bertukar
4.bekas DATA - E-book dan pertukaran manga
5.bekas DATA - Item game bertukar Switex Jepang
6.bekas DATA - Sekunder distribusi PUSAT Jaringan
Dijual kembali konten di ASOBI MARKET dan menerima pembayaran
bekas DATA

Pengguna (kemungkinan untuk memperdagangkan barang antarpengguna)

ASOBI MARKET: NAGA VIRTUAL
Tentang NAGA VIRTUAL
ASOBIMO dan SWITEX Gmbh bersama-sama mengembangkan NAGA Virtual, platform untuk ingame item di dalam ASOBI MARKET. Gamer dapat membeli atau menjual item virtual dalam game secara individual atau melalui penerbit game

Pertukaran item game aman
Kami menyediakan pasar yang aman, adil, dan modern untuk semua jenis game dan virtual barang

Hasilkan kembali ke penerbit
Pada sebagian besar item perdagangan, penerbit tidak mendapatkan banyak keuntungan, tetapi berkat NAGA Platform ramah penayang virtual, mereka akan mendapatkan keuntungan dari perdagangan jumlah.

ASOBI MARKET: Pertumbuhan
Menumbuhkan 1 juta pengguna ASOBI MARKET berikutnya
Game perusahaan kami telah memiliki jutaan pengguna aktif keliling dunia. Kami akan memperkenalkan kemungkinan untuk membeli dan menjual game barang di toko kami.

Air drop
Kami bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna COIN ASOBI dengan menawarkan Air drop untuk pengguna game ASOBIMO

Membangun Asosiasi Game Blockchain
Game melampaui batas. Kami berencana untuk menetapkan yang pertama "Blockchain Game Association" dengan negara-negara seperti China,Korea dan Taiwan, untuk mempromosikan game dan item game menggunakan teknologi blockchain.

Teknologi
Sistem Keamanan Terdesentralisasi (DSS)
Teknologi: Arsitektur Kontrak Pintar
Arsitektur Kontrak Cerdas Untuk fitur-fitur yang akan ditawarkan oleh platform ASOBI COIN, berbagai komponen dan kontrak pintar akan dikerahkan

Teknologi: Arsitektur Kontrak Pintar
KASUS1.Pembelian barang 
Pengguna dapat membeli aset virtual di ASOBI MARKET menggunakan ASOBI COIN mereka.
Step1.Pembeli dapat membeli item game dan aset virtual lainnya di ASOBI MARKET menggunakan ASOBI COIN mereka
Step2.ASOBI MARKET dapat menempatkan lisensi baru dalam Penyimpanan Lisensi
Step3.ASOBI MARKET memberikan lisensi kepada pengguna
Step4.Pengguna menerima lisensi dan mendapatkan kemampuan untuk menggunakan aset virtual.


Teknologi: Arsitektur Kontrak Pintar
KASUS 2: Penukaran barang
Pengguna dapat bertukar aset virtual mereka dengan pengguna lain dalam pertukaran untuk ASOBI COIN.
Step1.Penjual menawarkan lisensi mereka untuk harga yang direkomendasikan oleh ASOBI MARKET atau yang ditetapkan oleh pengguna.
Step2.Seorang pembeli membeli lisensi dengan ASOBI COIN di ASOBI MARKET
Step3.ASOBI MARKET meneruskan ASOBI COIN ke penjual
Step4.Pembeli menerima lisensi dari ASOBI MARKET

Teknologi: Kertas Kuning
Spesifikasi teknis ASOBI MARKET
ASOBI MARKET menjembatani kesenjangan antara sentralisasi dan dunia terdesentralisasi. Pembelian konten dan pertukaran terjadi dengan cara yang aman dan dapat dipercaya blockchain Ethereum.DRM dan streaming konten terjadi di luar rantai. Kami menghormati kedua pengguna kebebasan serta hak penerbit.Karena pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka di blockchain, kita bisa memberi mereka perasaan kepemilikan yang sebenarnya.Penerbit akan menikmati transparansi pasar yang ditingkatkan dan distribusi yang adil pembagian pendapatan.

Teknologi: DRM Dengan Blockchain
“DRM (Manajemen Hak Digital) saat ini masih belum lengkap dan sulit untuk pengguna pribadi untuk menggunakannya. Namun, kami akan menyediakan DRM yang sempurna menggunakan blockchain, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengamankan konten digital mereka

ASOBI COIN Value Proposition
ASOBI COIN dapat digunakan di platform konten terdistribusi yang aman, ASOBI MARKET.Di ASOBI MARKET Anda dapat menjual kembali konten digital, serta menjual dan membeli antar pengguna.

ASOBI COIN Value Proposition: Utility pada ASOBIMO dan
Permainan Lain
ASOBI COIN dapat digunakan dalam permainan Asobimo berikut, serta permainan dari perusahaan lain. Saat Anda menggunakan ASOBI COIN di Game Asobimo, 1 ASOBI COIN setara dengan 2 JPY (sekitar 0,02 USD)

Game Mendukung ABX
Anda akan dapat menggunakan token pada game kami yang akan datang Game baru "PROJECT Eternal" (judul kerja)Dengan anggaran 15 miliar yen, kami sedang mengembangkan kelas AAA 3D MMORPG itu akan melampaui level saat ini dari grafik smartphone. Kami berencana menjualnya
global dan bertujuan untuk penjualan tahunan sebesar seratus miliar yen. Kami telah meneliti beberapa MMORPG dan telah membuat konten yang luar biasa volume. Kami berencana untuk merilisnya tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk PC (Steam) dan game konsol (Nintendo Switch, PlayStation 4)
"PROJECT A2" Judul baru
"Avabel Online Ⅱ"(judul kerja)
"Iruna Online HD" (judul kerja)
"Iruna Online Ⅲ" (judul kerja)


Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509


Comments