Athero adalah jaringan terdesentralisasi global. Sepenuhnya beroperasi berdasarkan jaringan saraf dengan penggunaan blockchain dan kontrak pintar.


||| ||||
ATHERO era baru Cryptofinance untuk Internet 3.0
1.Implementasi kehidupan nyata adalah segalanya.
2.Misi Athero adalah menciptakan keunggulan
3.lingkungan blockchain = Internet Blockchain

Apa itu THO Coin?
Sebuah ekosistem yang menggabungkan Keuangan, Blockchain, dan Internet Of Things. Platform kompleks dibangun di atas blockchain Ehereum.THO adalah global, open source dan supercomputer terdesentralisasi yang dapat diakses siapa pun. Terjamin, Terpercaya, dan Cepat berkembang.

Athero THO token akan terdaftar di beberapa bursa mata uang kripto tingkat atas. Tim kami telah mencapai kesepakatan awal dengan perwakilan dari pasar-pasar ini.
1.Aplikasi kontrak pintar (DAUP)
2.Jaringan p2p terdesentralisasi
3.Wifi siap jaringan bangku pintar surya (IOT)
4.Teknologi parkir mobil pintar (IOT)
5.Menerima dan mendistribusikan data IOT
6.Sistem domain terdesentralisasi dengan berbagi data siap
8.Sensor cerdas udara dan polusi (IOT)
9.Pertukaran terdesentralisasi
10.Komunitas yang berkembang cepat

1.Kapan Athero akan terdaftar dalam pertukaran crypto?
Setelah selesainya Penjualan Token dan distribusi token berikutnya, daftar Athero direncanakan di beberapa bursa utama. Tim kami telah mencapai kesepakatan awal dengan perwakilan dari pertukaran ini.

Di mana saya menemukan dompet Athero?
Anda akan membutuhkan dompet yang dapat menangani token ERC20 khusus seperti EOS, OmiseGo, dll. Kami dapat mengonfirmasi bahwa Anda dapat menambahkan token khusus ke dompet berikut: MyEtherWallet (Web), MetaMask (Browser), Paritas (Desktop), Kabut (Desktop) ), Ledger Nano S / Ledger Blue (Perangkat Keras), Trezor (Perangkat Keras)

Kami Membawa Pasar & Keuangan bersama
Tujuan utama THO adalah menjadi solusi semua-dalam-satu dan menawarkan beragam layanan dari pasar ke keuangan.Klien kami - baik perusahaan maupun pribadi - akan mengakses semua layanan yang mereka butuhkan dari satu platform tunggal. Teknologi Blockchain memberi kita kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dengan hasil yang lebih baik.

Athero adalah ekosistem cryptocurrency global yang sangat menguntungkan, yang tidak bergantung di bank atau lembaga keuangan lainnya.

The Athero Blockchain Protocol dan Athero Token
THO adalah mata uang kripto asli yang sedang dibuat untuk diintegrasikan dengan dan digunakan pada Jaringan Athero, untuk aplikasi yang terdesentralisasi di jaringan.Awalnya, THO diusulkan untuk diterbitkan dan diimplementasikan pada blockchain Ethereum publik asan token sesuai ERK-20. 

Tim Athero akan mengintegrasikan fungsi "dompet" yang ada untuk dipegang THObalances, dan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan token pada platform THO segera setelah token diaktifkan. Protokol Athero sedang dikembangkan untuk implementasi sendiri opensource blockchain. Dalam skenario ini, THO awal berdasarkan ERC-20 akan dipertukarkan


Visi dan Misi
Teknologi blockchain memiliki potensi besar untuk menciptakan model bisnis baru dan membawa manfaat dan nilai terukur ke sektor publik dan swasta. Untuk membuka kunci potensi ini, Protokol athero dirancang dengan sengaja untuk mengatasi tantangan utama yang membatasi fasih pertukaran dan integritas data dalam rantai cerdas produk.Dengan data rantai cerdas menjadi semakin terfragmentasi, skalabilitas dan kekhawatiran biaya solusi desentralisasi saat ini menjadi jelas.

Dengan menggunakan Athero, semua pemangku kepentingan dapat membagi data mereka dengan aman dan menyimpan data sensitif sepenuhnya dienkripsi setiap saat. Dengan mendukung standar global untuk pertukaran data (GS1,IOT, standar kepatuhan), Athero menjamin kompatibilitas dengan sistem ERP yang ada, membuat proses implementasi cepat dan efisien. Akhirnya, ini sepenuhnya terdesentralisasi. Ini menghapus kemungkinan kolusi dan memperkenalkan akuntabilitas penuh atas data yang disediakan.

Kebutuhan Athero: Analisis Pasar
Cryptocurrency telah menjadi buzz terbaru di mana-mana di hari ini. Bitcoin telah menjadi besar sukses sebagai cryptocurrency pertama yang telah membuktikan setiap ahli keuangan salah.Seperti kita sekarang, pemimpin mata uang kripto ini membawa sudut pandang yang berbeda hampir pada everething terhubung ke keuangan dan teknologi.dalam waktu cepat Bitoin melampaui beberapa aset untuk menyentuh tutup pasar $ 300B pada bulan Desember 2017.Tidak hanya itu, Bitcoin membuka jalan bagi berbagai mata uang untuk diikuti. 

Hari ini, masih ada lagi dari 1000 mata uang crypto berjalan dengan sukses di pasar.itu, Bitcoin membuka jalan bagi banyak mata uang untuk mengikuti. Hari ini, ada lebih dari 1000 Namun, kunci sukses Bitcoin adalah teknologi yang mendasarinya; 
The Blockchain teknologi.Dengan kekekalan, sistem buku besar didistribusikan dan aman transaksi P2P, teknologi blockchain dengan cepat meraih beberapa bola mata.

Menurut MarketsandMarkets, pasar blockchain global bernilai $ 286,74 miliar 2017. Nilai ini diperkirakan akan menyentuh $ 7683,7 miliar pada 2023, tumbuh pada CAGR sebesar kekalahan 79,6% antara 2017 dan 2023. Mengurangi TCO dan meningkatkan permintaan untuk buku besar yang didistribusikan sistem adalah faktor kunci yang mendorong teknologi blockchian. Baik Amerika Utara dan Wilayah Eropa memiliki pangsa pasar 40% sementara Asia Pasifik menyumbang 10%. Sisanya dunia memegang sisa 10% shar

itu, Bitcoin membuka jalan bagi banyak mata uang untuk mengikuti. Hari ini, ada lebih dari 1000



Sementara teknologi blockchain diperkenalkan sebagai teknologi yang mendasari untuk Bitcoin, pengembang kini memperluas fungsinya ke setiap industri lain untuk memanfaatkan kekuatannya. Internet of Things (IoT) tidak dikecualikan.

Kebangkitan Internet of Things
Internet of Things (IoT) adalah salah satu teknologi yang berkembang belakangan ini. Sederhananya, Internet of Things adalah jaringan yang terdiri dari hal-hal seperti perangkat komputer, sensor, elektronik peralatan dll dengan bantuan alamat IP untuk setiap hal, Anda dapat dengan mudah memantau dan mengelola hal-hal dari jaringan dari mana saja, kapan saja dan dari perangkat apa pun. Biasa Contohnya adalah menggunakan ponsel pintar Anda untuk menyalakan air mancur Anda, AC atau TV di rumah dari kantor Anda atau lokasi lainnya.

Keadaan Pasar IoT
Menurut artikel Forbes, pasar IoT global bernilai $ 157 miliar pada tahun 2016. Ini nilai diharapkan menyentuh $ 457 miliar pada 2020, tumbuh pada CAGR 28,5%. Manufaktur, logistik dan utilitas adalah tiga vertikal utama yang akan memperhitungkan pasar utama berbagi, menghasilkan $ 40 miliar masing-masing. Boston Consulting Group memprediksi bahwa total pasar IoT

MarketsandMarkets melaporkan bahwa nilai pasar IoT global adalah $ 170,57 miliar pada 2017. Ini nilai diharapkan mencapai $ 561,04 miliar pada 2022, tumbuh pada CAGR 26,9%. Perusahaan analis
Statista memiliki sesuatu yang menarik untuk ditawarkan. Menurut Statista, pendapatan pasar IoT global adalah $ 157,05 miliar pada tahun 2016. Nilai ini diperkirakan akan menyentuh $ 457,29 miliar pada tahun 2020. Elektronik konsumen adalah industri terbesar untuk IoT diikuti oleh industri otomotif.


Athero: Mengubah Lanskap IoT
Athero adalah publik yang terdesentralisasi, terdistribusi, dan berkelanjutan secara ekonomi yang berbasis blockchain platform komputasi. Dengan mengintegrasikan dua teknologi inovatif yaitu blockchain dan Internet of Things dan menambahkannya dengan teknologi enkripsi / dekripsi, Athero menawarkan sistem ekosistem cryptocurrency global yang sangat skalabel dan aman yang berjalan pada terdistribusi sistem operasi menggunakan algoritma konsensus untuk solusi crypto end-to-end.

Struktur Athero
Para insinyur Athero menggabungkan teknologi terbaik di kelasnya dengan pengembangan pribadi untuk dibuat tumpukan komputasi kabut.
1) Kontrak cerdas Ethereum
Sistem konsensus memastikan transparansi dan keamanan bagi peserta sistem
2) Kabut komputasi
Model komputasi terdesentralisasi dan lebih efisien dibandingkan dengan cloud
3) tumpukan jaringan P2P
Kemampuan untuk bekerja tanpa IP publik (penetrasi dan relai NAT)
4) Penampung Docker
Lingkungan terisolasi memastikan paralelisme komputasi dan aplikasi yang sesuai berjalan
di perangkat apa pun
5) Overlay jaringan
Kemampuan untuk menghubungkan berbagai wadah di jaringan pribadi

Bagaimana Athero bekerja?
Memanfaatkan Teknologi Blockchain, Athero membawa Potensi Baru ke Internet of Things.Rantai Athero (rantai THO) sangat mengintegrasikan blockchain dengan Internet ofThings (IoT) untuk disadari

Teknologi Kunci rantai THO
Athero Chain (THO) telah mengadopsi enkripsi asimetris. Asalkan kunci privatny disimpan dengan benar, data tidak dapat dipecahkan bahkan jika dikumpulkan. Pada saat yang sama, semua itu node di THO sama, yang melindungi privasi pengguna. Apalagi berdasarkan pada karakter yang blockchain tidak dapat dirusak, produsen dan penyedia layanan tidak akan dapat mengutak-atik informasi pengguna.THO Blockchain sebenarnya dapat dianggap sebagai kombinasi dari beberapa yang ada berbeda teknologi. Sementara teknologi ini sendiri bukanlah hal baru, itu adalah cara di mana mereka
digabungkan dan diterapkan yang menghasilkan blockchain Athero.

THO Blockchain sendiri terdiri dari ketiga teknologi ini:
1) Kunci kriptografi pribadi
2) Jaringan terdistribusi yang mencakup buku besar bersama, menghitung transaksi dan catatan yang terkait dengan jaringan
3) Kemampuan kontrak pintar

Arsitektur terdistribusi paralel, yang memisahkan lapisan data dari lapisan kontrol oleh Rantai THO dapat sangat meningkatkan kecepatan transaksi dan perluasan sistem tanpa mengubah kapasitas blok.

AtheroToken (THO)
Atherotoken (THO) adalah pelumas utama dari seluruh ekosistem Athero. Apakah kamu mau menggunakan aplikasi atau layanan apa pun, bertukar cryptocurrency atau membuat dan menjual dApps, yang Anda butuhkan untuk mengeluarkan biaya kecil yang akan membutuhkan token Athero. Token ini dapat digunakan untuk memanfaatkan Athero IoT network atau AtherodApps. 

Awalnya, THO diusulkan untuk diterbitkan dan diimplementasikan pada blockchain Ethereum publik sebagai token sesuai ERC-20. Tim Athero akan mengintegrasikan fungsi "dompet" yang ada untuk menahan saldo THO, dan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan token pada platform THO segera setelah token diaktifkan. Protokol Athero adalah sedang dikembangkan untuk implementasi pada blockchain open source miliknya. Dalam skenario ini, awal THO berdasarkan ERC-20 akan ditukar dengan basis 1: 1 dengan THO asli yang dikeluarkan Blockchain Athero.

Bagaimana cara mendapatkan token Athero?
1.Ada beberapa cara untuk mendapatkan token Athero
2.Anda dapat membeli token Athero selama penjualan ICO
3.Anda dapat membeli token Athero di bursa cryptocurrency tertentu
4.Anda bisa mendapatkan token Athero dengan berpartisipasi dalam ekosistem Athero dan melakukan tugas-tugas tertentu
5.Anda bisa mendapatkan token Athero dengan merujuk pengguna Sesekali, Athero mungkin menandakan token

Detail ICO Athero
Mengapa ICO ini?
Athero memiliki tim ahli yang berasal dari latar belakang teknis, keuangan dan pemasaran.Meskipun kami memiliki ide hebat dan tim ahli untuk mewujudkan ide ini, kami tidak memiliki dana untuk membuat dan mengelola jaringan Atelier IoT didistribusikan dan karenanya ICO ini.Selain itu, kami ingin mengundang orang-orang yang tertarik untuk menjadi bagian dari gangguan proyek teknis. Sebagai sebuah komunitas, kita semua dapat bersatu untuk berkontribusi lebih banyak jaringan blockchain terdesentralisasi transparan, kolaboratif, adil dan tepercaya.




Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments