CCECOIN menciptakan platform perdagangan menggunakan teknologi blockchain, di mana CCECOIN secara aktif dipromosikan dan digunakan untuk tujuan perdagangan di dalam ekosistem


                   

Saat ini ada ribuan token yang terdaftar di berbagai bursa di seluruh dunia, namun, setelah ICO (Initial Coin Offers), sedikit sekali token yang didukung oleh ekosistem yang mendasarinya, atau didukung oleh platform perdagangan yang terhubung – terutama yang memfasilitasi dan mempromosikan penggunaan token sebagai media pertukaran. Tujuan kami, mulai dari awal berlangsungnya projek CCECOIN, adalah untuk menciptakan platform perdagangan menggunakan teknologi blockchain, di mana CCECOIN secara aktif dipromosikan dan digunakan untuk tujuan perdagangan di dalam ekosistem kami sendiri. 

Coastal Crescent Energy Hong Kong Limited (“CCE”), perusahaan yang telah mengembangkan CCECOIN, memiliki minat bisnis dan investasi yang beragam, sebagian besar terletak di seluruh kawasan Asia Tenggara, dan telah bekerja di tingkat pemerintah, dan dengan berbagai asosiasi bisnis di seluruh wilayah. Bidang utama pengembangan jaringan bisnis CCE adalah untuk mendorong dan mengembangkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di seluruh kawasan Asia Tenggara dengan menerapkan jaringan perdagangan antara vendor lokal dan berbagai macam klien. 

CCECOIN memfasilitasi perdagangan antara vendor dan pembeli, mengurangi biaya perdagangan dan memastikan penanganan pembayaran yang efisien. Namun, lebih dari sekadar memberikan dukungan umum untuk pertumbuhan bisnis di seluruh kawasan dan memfasilitasi perdagangan dengan CCECOIN, CCE secara aktif mengembangkan komunitas pembeli dan penjual yang luas dengan menerapkan model penjualan langsung di pasar makanan mewah tertentu - yang semakin mengurangi biaya rantai pasokan. Pembeli dan penjual dapat membeli dan menjual di blockchain secara transparan dan terbuka dalam ekosistem CCE - sistem perdagangan yang memanfaatkan CCECOIN – yang akan segera dipromosikan di kawasan ini

pusat dialisis desentralisasi; berbasis di negara-negara lokal di mana anggota klub dan para pedagang tinggal. Kami menghargai dan mendukung komunitas lokal dan berniat agar CCE mampu berevolusi menjadi perantara perdagangan yang kuat dengan penilaian penerimaan publik yang tinggi. Jumlah koin CCE yang dikeluarkan terbatas.

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN 
CCECOIN adalah penawaran baru di pasar altcoin; yang dapat ditukarkan ke semua cryptocurrency dan mata uang fiat yang diterima dalam platform ekosistem kami sendiri. Kami menawarkan layanan perdagangan, seperti pembelian dalam jumlah besar, platform perdagangan elektronik, transaksi antar-perusahaan, dan peluang pembelian barang sehari-hari seperti bahan makanan, barang-barang rumah tangga, dan bahkan bensin. Ekosistem kami akan menciptakan permintaan untuk CCECOIN untuk individu dan institusi. Dalam ekosistem, CCECOIN dapat ditukarkan dengan mata uang fiat dan mata uang fiat dapat ditukar dengan CCECOIN. Ini adalah platform yang fleksibel. 

Platform Ethereum 
CCECOIN dibangun di atas blockchain Ethereum. Saat ini, Ethereum adalah blockchain yang paling banyak digunakan, dan dengan peningkatan platform yang akan datang, blockchain terus menjadi lebih mudah digunakan, dengan akses yang lebih cepat, dan keamanan yang ditingkatkan. Yayasan Ethereum baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Bank Sentral Rusia untuk mengadopsi Ethereum sebagai platform yang disukai untuk cryptocurrency di Rusia. 

Meskipun ada banyak teknologi blockchain lain seperti NEO dan WAVE, CCE bermaksud untuk menggunakan Ethereum sebagai platform dasar kami karena pertumbuhannya, dan penerimaan luas di banyak negara. Lebih lanjut, Ethereum menyediakan aplikasi teknologi blockchain yang berjalan tepat seperti yang diprogramkan, tidak memiliki waktu henti, penipuan atau campur tangan pihak ketiga, dan lebih jauh, memungkinkan pelaksanaan kontrak antar rekan pada sistem buku besar yang terdesentralisasi yang menghasilkan akurasi lengkap dalam pencatatan transaksi. Blockchain, dengan keamanannya yang kuat, sekarang diterima secara luas oleh bisnis global.

CCECOIN - TERKEMUKA DI ASIA TENGGARA 
Ada beberapa alasan kuat mengapa CCECOIN dapat menjadi media keuangan utama di seluruh kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya; dengan demikian, memberikan alasan kuat untuk pembelian awal CCECOIN: 
1.CCECOIN diatur untuk menjadi kekuatan utama di kawasan geopolitik Asia Tenggara, dan dengan peluncuran perdagangan antar rekan, dan pengaruh pembayaran dengan CCECOIN dalam ekosistem CCE, token ini diprioritaskan. Tidak hanya menjadi instrumen pembayaran yang telah ditetapkan dalam ekosistem, tetapi juga memainkan peran utama dalam perdagangan di luar ekosistem.
2.CCE menginvestasikan cadangan perdagangan - CCE berkomitmen untuk mengalokasikan 10% dari pendapatan yang diperoleh ke cadangan khusus yang, saat membangun, menambahkan nilai intrinsik lebih lanjut terhadap koin. 
3.Efisiensi biaya - penggunaan hasil CCECOIN dalam efisiensi biaya, perdagangan aman, dan peluang untuk menikmati peluang tak tertandingi yang ditawarkan dalam ekosistem. 
4.Kami didorong untuk memberikan kembali kepada komunitas kami di mana kami mengoperasikan klub kami, dengan secara aktif membangun, mengoperasikan dan secara finansial mendukung pusat dialisis komunitas. Mendukung CCECOIN berarti mendukung komunitas Anda. 

KEUNTUNGAN UTAMA DARI ICO CCE 
Transformasikan bisnis dunia lama Anda dengan memanfaatkan platform dunia baru yang mengkhususkan dalam smart contracts, dilaksanakan di lingkungan yang aman, yang menghasilkan keuntungan besar bagi perusahaan yang berpartisipasi dan potensi keuntungan bagi investor koin. CCE berupaya untuk memberikan nilai kepada pengguna koin dan memastikan koin mudah ditukar dengan mata uang fiat dan sebaliknya. Simak keuntungan utama untuk membeli dan memegang CCECOIN:

BAGAIMANA DANA ICO DITERAPKAN? 
Lihat bagan untuk ikhtisar cepat tentang bagaimana dana ICO akan dialokasikan dalam CCE:

IKHTISAR PENAWARAN KOIN CCE 
Grafik di bawah ini menampilkan data ICO dan keuangan CCECOIN: 



EKOSISTEM CCE CCE 
sedang membangun ekosistem lintas batas yang kuat, yang awalnya untuk implementasi di seluruh wilayah Asia Tenggara, tapi dengan tujuan akhir jangkauan global. Anggota ekosistem, yang secara efektif adalah platform untuk berdagang, terdiri dari beragam pedagang dan pembeli baik individual maupun komersil. Penawaran produk dan layanan akan ditentukan oleh setiap anggota, dan media transaksi yang dipilih adalah CCECOIN. 

Ekosistem ini akan diluncurkan pada saat ICO CCECOIN, dan mempertemukan pembeli dan penjual untuk melakukan perdagangan langsung menggunakan CCECOIN sebagai cara pembayaran. Seiring ekosistem ini membangun momentum di daerah Asia Tenggara, ini akan memberikan tambahan nilai intrinsik pada CCECOIN

EKOSISTEM CCE - RINCIAN 
Ekosistem CCE menggunakan teknologi blockchain, dan menyediakan platform untuk berbagai pedagang untuk menjual produk dan layanan bagi pembeli - membeli dan menjual dengan CCECOIN, dengan koin yang dengan mudah dapat dikonversi menjadi mata uang fiat melalui pasar pertukaran terbuka. Platform ini didasarkan pada teknologi transaksi Ethereum, memungkinkan bisnis dan petani mencapai pasar yang tidak terganggu. Ekosistem akan dipenuhi barang-barang yang terus bertambah, dan, seiring waktu, memiliki jangkauan geografis yang semakin luas. 

CCE telah memiliki beberapa grup yang bergabung di ekosistem CCE. Dokter dari Federation of Chinese Physicians and Acupuncturist Association Malaysia (FCPAAM) telah setuju untuk menjadi bagian dari ekosistem kami dan akan menerima CCECOIN sebagai media pembayaran. 

Skema tahap awal ekosistem CCE 
Berikut ini adalah beberapa fitur yang dikembangkan di platform ini: 
1.Dompet pintar yang dinamai CCE WALLET. Dompet ini memungkinkan trading, membeli dan menjual CCECOIN. Dompet ini juga bisa menerima pembayaran menggunakan cryptocurrency alternatif. Setiap pedagang akan memiliki ID unik mereka sendiri. ID ini terhubung dengan dompet mereka. Pemegang cadangan CCE akan memiliki dompetnya sendiri terhubung dengan akun ini. 
2.Sebuah sistem identifikasi (ID) yang menjamin kualitas dari setiap merchant. 
3.Sebuah sistem insentif; di mana para anggota diberi ganjaran atas upaya mereka memperkenalkan anggota baru pada platform. 
4.Keanggotaan premium akan ditawarkan, dengan keuntungan tambahan (untuk saat ini belum ditentukan) bagi para anggota 

ROADMAP PENGEMBANGAN EKOSISTEM 
Pembangunan teknis dari ekosistem CCE, atau platform trading, sedang berlangsung - dengan peluncuran platform ini direncanakan bersamaan dengan ICO CCECOIN. CCE memiliki tim IT aktif yang mengelola arsitektur software di untuk platform ini. Tim akan mengeluarkan rincian sebelum ICO, mengenai dompet multisig - diperlukan untuk traiding, menjual dan membeli CCECOIN. Dan juga, CCE memiliki tim pemasaran yang kuat, yang ditugaskan untuk merekrut anggota pedagang untuk menjadi bagian dari ekosistem CCE. Klub Pecinta Durian Internasional CCE membentuk subset dari ekosistem ini, dan akan dipromosikan aktif sebelum peluncuran ICO CCECOIN. 

Awalnya CCE akan beroperasi di area Asia, namun, akan meluas hingga Eropa Timur pada tahun 2019, dan Amerika Latin pada tahun 2020, sehingga, memberikan jejak kaki global untuk meningkatkan nilai CCECOIN.

General Development Timetable 
Struktur teknis ekosistem ini sedang dikembangkan dalam rangka waktu berikut: 
1.Registrasi Vendor – Gratis 
Ekosistem ini sekarang menawarkan registrasi di platform via teknologi website, dan pedagang akan bisa menerima pembayaran dengan CCECOIN dalam ekosistem CCE. 
2.Development of Multisig Wallet - Pre-ICO 
Dompet ini merupakan bagian integral dari ekosistem, digunakan untuk menyimpan dan transaksi CCECOIN. 
3.Perlindungan Harga untuk Smart Contract - 2019 
Perlindungan harga smart contract akan diberikan untuk waktu yang terbatas bagi pedagang yang melakukan perdagangan menggunakan CCECOIN. Jaminan ini berlaku selama periode 15 menit sejak saat penjualan. Jaminan harga ini terbatas dan otomatis untuk pedagang pra-disetujui di platform blockchain CCE. 
4.Mempekerjakan Tim Ecosystem - 2018 
CCE sedang memperluas tim pemasarannya. Tim ini ditugaskan untuk merekrut anggota pedagang untuk menjadi bagian dari ekosistem CCE. CCE memberikan pemasaran aktif ke pemilik koin, penjual dan pembeli secara umum untuk menjadi bagian dari ekosistem ini - mentargetkan komunitas internasional.

EKOSISTEM CCE & SUMBER PENDAPATAN 
CCE adalah bisnis yang terlibat dalam perdagangan minyak, perdagangan komoditi, dan memiliki ketertarikan pertanian yang signifikan. CCE terhubung dengan baik di Asia Tenggara dan Asia Pasifik - mencakup proporsi yang signifikan dari populasi Bumi dan memiliki tingkat kapita rata-rata yang sehat. Di wilayah ini, CCE berinvestasi pada empat tren bisnis utama yang memberikan pengembalian investasi yang signifikan

AKTIVITAS DAN KETERTARIKAN CCE

Skema menggambarkan berbagai sektor kunci dari aktivitas dan ketertarikan komersil CCE 

1.Sekuritas Energi Akan Meningkatkan Perdagangan Minyak, Petrol dan Komoditas 
CCE melihat memperdagangkan produk minyak dan hilir sebagai arah yang solid untuk menghasilkan pendapatan, yang berarti keuntungan dan cadangan yang bertambah banyak. Cina, India, Vietnam, Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina dan Malaysia pada tingkat pemerintahan terus mempertahankan keamanan energi. Sejak 2015, harga kasar minyak telah turun dari lebih dari USD $100,00 menjadi sekitar USD 50,00 – USD 80,00 per barel. Harga kasar yang lebih rendah mengurangi ongkos dan meningkatkan konsumsi, sehingga meningkatkan peluang bagi CCE. Negara-negara Asia Tenggara ini juga memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat, dan prediksi menunjukkan peningkatan permintaan pasokan listrik dan minyak. Walaupun menghasilkan listrik dengan api arang lebih murah, minyak atau bensin adalah kelas energi yang lebih dipilih karena masalah lingkungan. Karena hampir semua negara di lingkup operasi CCE telah menyetujui Persetujuan Perubahan Iklim Paris pada akhir tahun 2017, kamimengharapkan melihat lebih banyak inisiatif gerakan hijau yang akan memberikan penghasilan bagi CCE di sektor ini.
2.Pertanian & Produksi Pangan Berbasis di Laos untuk Pasar Tiongkok Menggunakan Transportasi OBOR 
Pendorong pertumbuhan CCE yang kedua adalah sekuritas makanan. Seiring kemajuan ekonomi negara-negara Asia Tenggara, urbanisasi terus mendorong keluar, sehingga, mengurangi jejak kaki tanah. Proses ini terlihat pada dua negara yang paling besar di planet ini - Cina dan India. Sekuritas makanan, selalu menjadi prioritas yang tinggi bagi negara-negara ini, dan sumber daya terus digunakan untuk memastikan konsistensipasokan. Di wilayah Asia Pasifik, masih ada peluang untuk meningkatkan produksi makanan skala besar. Contoh satu negara di mana produksi makanan dapat ditingkatkan secara drastis adalah Laos. Negara yang terkurung daratan ini memiliki populasi yang kecil dan diairi oleh Sungai Mekong. Negara di sekitar Cina dan India memiliki permintaan yang tidak terpuaskan untuk hasil panen dan berbagai makanan segar. CCE akan berinvestasi di sektor ini; menangkap peluang pasokan makanan di wilayah iniTransportasi & Aliran Investasi Cepat ke Negara 3.Tetangga Mendorong Pengembangan & Menciptakan Peluang untuk Bisnis dan Layanan Baru 
Pendorong pertumbuhan CCE yang ketiga adalah inisiatif 'One Belt One Road' (OBOR) dari Cina. Inisiatif OBOR melibatkan lebih dari 68 negara dan mencakup 4,4 milyar orang dan mencapai 40% dari kapita global. Cina akan terhubung dengan Asia Tenggara, Pakistan, India, Burma, dan lain-lain. Inisiatif OBOR akan menghasilkan peningkatan perdagangan wilayah. CCE ingin memperluas pengaruhnya di wilayah ini, memperluas jangkauan ekosistemnya bersama dengan pertumbuhan pasar yang dekat dengan proyek mega infrastruktur lima trilyun dolar. 
4.Perkebunan Durian di Asia Tenggara 
Prinsip pertumbuhan CCE yang keempat adalah pasar buah durian Asia Tenggara yang populer. Saat ini, sebuah kebun seluas 10 hektar dapat menghasilkan sekitar USD 3,5 juta setiap tahunnya. 'Raja segala buah' ini, yang populer di Asia, sekarang juga mendapatkan pertumbuhan pasar di pasar luar Asia. Petani berdedikasi untuk meningkatkan luas tanah untuk menanam durian. Permintaan terus meningkat, dan saat ini suplai tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Saat ini konsumen terbesar adalah pasar Cina, namun, varian durian Malaysia memiliki kualitas yang superior dibanding sumber wilayah lain. Meskipun durian Malaysia telah mencapai kota tingkat pertama di Cina, penetrasi pasar secara keseluruhan masih rendah karena keterbatasan suplai. Banyak peluang bagi pasar ini untuk tumbuh - terutama dengan varian Malaysia yang berkualitas tinggi.
5.Perkebunan Durian dan Investasi Pengolahan Daging Buah Durian untuk Mengembangkan Konsumsi Durian di Seluruh Dunia 
Tidak hanya permintaan pasar terus bertambah untuk buah durian segar, tapi durian juga semakin banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat makanan dan snack. Permintaan bubur durian atau durian beku terus meningkat. Durian sekarang dapat ditemukan di pizza, kue, biskuit, roti, kue bulan dan berbagai produk lainnya. Durian sekarang ada dalam rasa minuman, makanan dan suplemen, bersama dengan rasa standar, seperti jeruk atau stroberi. 
6.Analisa Bisnis Perkebunan dan Harga Durian - CCE terlibat langsung dalam Proyek Pasar Durian senilai USD 700 juta 
Berkebun durian telah menjadi bisnis yang sangat menguntungkan di Malaysia. Tidak hanya harga grosir terus menguat, pasar ini tumbuh karena durian sekarang sedang banyak diminta sebagai tambahan rasa bagi banyak produk. CCE juga melihat peningkatan permintaan untuk konsumsi durian segar. Rasa yang paling terkenal dari Malaysia adalah Raja Musang. Permintaan durian cukup banyak. Total produksi durian hanya dapat memenuhi 50% dari permintaan. 

CCE memiliki kontrak, selain opsi sewa lainnya, dengan pemerintah di Malaysia untuk menyewa sekitar 1.000 hektar tanah untuk bertani durian. Banyak dari durian yang berasal dari kebun ini akan diberikan untuk suplai Klub Pecinta Durian, dengan penjualan di pasar domestik dan internasional. Klub juga memberikan opsi bagi investor untuk masuk ke kontrak untuk menikmati buah dari pohon 25 tahun, dengan hak yang dapat ditransfer, seperti pada anak, keluarga atau teman. Akan ada ongkos proses 10% berdasarkan harga pasar durian terbaru. 

Bersamaan dengan proyek ini, CCE berencana untuk segera mengembangkan dan mengendalikan total 2.000 hektar ladang durian yang menghasilkan pendapatan besar. Asumsi:
1.2.000 hektar
2.35 pohon per hektar 
3.Setiap pohon memproduksi 100 buah per panen, dengan dua kali panen per tahun 
4.Berat rata-rata 2 kg per buah  Harga grosir saat ini USD 25 per kg 
Total penghasilan kotor diantisipasi sebesar USD 700 juta.5. 

6.Budidaya dan Panen Sarang Burung 
CCE memiliki keterlibatan yang semakin besar di industri sarang burung. Rencana pengembangan sekarang sedang berlangsung untuk membangun 100 unit rumahsarang burung walet. Setiap rumah burung akan seluas 19,5 meter x 12,2 meter (64 kaki x 40 kaki), dan akan setinggi tiga lantai atau 9 meter (30 kaki). 

Setiap unit (rumah) dapat menghasilkan panen 10 kg sarang burung setiap minggunya. Saat ini, setiap kilogram mendapatkan harga grosir sekitar USD 1.280.
 Asumsi: 
1.15 kg per minggu hasil dari sarang burung, atau 780 kg per unit per tahun 
2.Investasi 100 unit rumah burung 
3.USD 1,300 per kg 

Total pendapatan yang dihasilkan dari keterlibatan CCE di industri sarang burung diperkirakan sebesar USD 101,4 juta. Produk ini akan ditawarkan melalui ekosistem, yang akan memperkuat kekuatan CCECOIN dan berkontribusi pada pertumbuhan nilai intrinsik CCECOIN, bersama dengan pembangunan ekosistem yang lebih luas.


KLUB PENCINTA DURIAN CCE 
memiliki hubungan erat dengan pasar buah durian eksotis, khususnya petani durian Musang King Malaysia. Berdasarkan informasi mendalam dari pelaku industri, CCE, pada Juni 2017, melakukan studi mendalam tentang pasokan dan permintaan pasar durian Malaysia. Telah diketahui secara luas bahwa Cina adalah pasar konsumen terbesar untuk buah ini dan secara aktif mencari untuk memperluas pasokan durian sebagai produk hilir. Namun, sulit bagi Cina untuk mendapatkan jumlah buah yang cukup. CCE akan secara aktif mempromosikan metode perdagangan blockchain untuk menghasilkan efisiensi dalam perdagangan buah durian dan mempromosikan perdagangan langsung antara pedagang dan konsumen. 

CCE secara aktif mempromosikan sejumlah inisiatif untuk memastikan CCECOIN dapat diterima oleh khalayak luas, dan untuk memastikan hasil komersial yang menguntungkan CCE, bersama dengan membantu memastikan pembangunan ekosistem CCE yang solid, dan platform yang kuat untuk penggunaan CCECOIN dalam melakukan perdagangan komersial. Klub ini adalah contoh utama dari inisiatif tersebut.


token CCECOIN tidak memberikan hak atau kuasa apapun atas organisasi Grup CCECOIN atau hak untuk memerintah pada para pembeli. 

Setiap orang yang berkomitmen membeli token CCECOIN harus mengerti akan model bisnis Grup CCE, laporan resmi, serta syarat dan ketentuan CCE, berikut peraturan dan berbagai masalah kepatuhan yang muncul sebagaimana yang diwajibkan oleh hukum. Dalam kasus demikian, para pembeli dan siapa pun yang berkomitmen untuk membeli token CCECOIN mengetahui dan mengerti bahwa baik CCE, Group CCE yang lebih luas, atau semua afiliasinya, tidak bertanggung jawab atas kerugian kerusakan langsung atau tidak langsung apapun yang disebabkan oleh perubahan-perubahan tersebut. 

Siapa pun yang berkomitmen untuk membeli token CCECOIN mengetahui dan mengerti bahwa Grup CCE tidak memberikan jaminan apapun, dan mereka mengetahui dan mengerti bahwa Group CCECOIN tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan apapun yang mungkin terjadi akibat atau sehubungan dengan halangan penggunaan token CCECOIN. 

Dengan berpartisipasi dalam Penjualan Token, pembeli menyetujui syarat dan ketentuan CCE, khususnya, mereka menyatakan dan menjamin bahwa mereka: 
1.diotorisasi dan berkuasa penuh untuk membeli token CCECOIN sesuai hukum yang berlaku di yurisdiksi domisili; 
2.bukan warga negara, residen, atau entitas AS ("orang Amerika Serikat"), dan tidak membeli token CCECOIN atas nama orang AS; 
3.memahami semua peraturan terkait di yurisdiksi hukum mereka, dan mengkonfirmasi bahwa pembelian token cryptocurrency di wilayah hukum tersebut tidak dilarang, dibatasi, atau tergantung kondisi tambahan apapun;
4.tidak bertindak untuk tujuan investasi spekulatif; 
5.tidak akan menggunakan token untuk aktivitas ilegal; termasuk, tapi tidak terbatas pada, pencucian uang dan pembiayaan terorisme; 
6.bertanggung jawab penuh untuk menentukan apakah akuisisi token CCECOIN sesuai untuk mereka atau tidak; 
7.membeli token CCECOIN khusus untuk digunakan di platform dan jaringan CCE; 
8.mengerti semua risiko terkait penjualan token (termasuk risiko terkait jaringan dan operasi CCECOIN yang tidak dikembangkan), serta mengerti akan penggunaan cryptocurrency.

Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509





Comments