CMC akan membangun keuntungan dari ICO untuk membuat ekosistem membawa perubahan besar berikutnya di pasar modal global.


Web | Whitepaper | Ann | Twitter | Facebook | YouTube | Linkedin |Telegram


Crypto Market Cloud Eco-System sebagai tiga tujuan utama:
1.Untuk mendesentralisasikan penyediaan layanan CMC, bermigrasi dari infrastruktur global dioperasikan oleh sekelompok kecil penyedia layanan hyperscale ke berbasis blockchain infrastruktur peer-to-peer dioperasikan oleh jutaan penyedia individu kecil dan kontributor sumber daya CMC.
2.Untuk menyederhanakan penggunaan layanan CMC profesional untuk semua tingkat pengguna web yang mengubahnya jasa menjadi produk komoditas yang dapat diakses secara universal dan dimanfaatkan oleh umum publik.
3.Untuk memonetisasi ekosistem layanan CMC terdesentralisasi baru dengan cryptocurrency khusus diatur oleh kontrak cerdas yang memungkinkan rekonsiliasi otomatis dan tepercaya pembayaran antara semua penyedia layanan CMC peer-to-peer.

Perusahaan telah mencapai tonggak pertama dengan membangun penyediaan yang disederhanakan dan pengaturan layanan CMC yang dapat dengan mudah dioperasikan oleh bahkan sebagian besar pemula pengguna web.

MASALAH
Di 2017 Btc, Eth, Xrp… ..semua mata uang crypto mencapai ATH (All time high), dan cloud 9 berada di ujung jari semua orang, semua orang merasa tak terkalahkan dan terus menuangkan uang ke kripto mata uang. 

Masalah sebenarnya adalah, mayoritas investor 92% hampir pasti kehilangan uang,total market cap naik dari 820 Miliar ke bawah 200billion, beberapa akan mengatakan itu fud, yang lain akan mengatakan pasar beruang dan benar-benar cerdas sekali akan bersikeras itu adalah campuran keduanya, dan kami di Crypto Market Cloud setuju dengan keduanya tetapi juga harus memasang iklanitu, semua orang membeli ke dalam janji-janji bulan dan lambo, Menjanjikan bahwa perusahaan akan mengganggu dan mendesentralisasikan ini,itu dan yang lainnya!


Beberapa perusahaan; bulan bahkan bertahun-tahun sejak akhir ico masing-masing dan diluncurkan di bursa,belum menyampaikan janji-janji yang mereka buat! Apa yang investor miliki dari kesepakatan itu?Token utilitas yang tidak berguna yang masih tidak memiliki kasus penggunaan yang masih tidak memiliki tujuan atau nilai nyata selain spekulasi, yang mengaku bekerja untuk waktu yang singkat karena fomo yang kuat dan shilling, tetapi tidak untuk praktik bisnis yang berpendidikan.

SOLUSINYA:
Kami tidak dapat membatalkan kerusakan yang telah dilakukan, tidak ada yang bisa! Tidak ada Shilling Fomo atau segala bentuk promosi lainnya dapat mengembalikan 600 miliar yang telah dihapus dari investor portofolio.

Apa yang bisa kita lakukan adalah sebagai berikut; Pastikan bahwa masa depan investasi Anda aman, padat ROI (Pengembalian investasi) dan investasi Anda tidak akan bergantung pada spekulasi, pemasaran,fomo atau shilling tetapi lebih pada praktik bisnis yang baik, tulus dan jujur.

Bagaimana? Kami senang Anda bertanya! Crypto Market Cloud memiliki visi yang jelas, tentang produk apa itu ingin mengembangkan, bagaimana menerapkan dan menciptakan kegunaan, dengan legitimasi dan bisnis yang adil
praktek. Selain itu kami tahu persis posisi dan kepentingan strategis kami di industri,kami adalah yang pertama dari jenis kami.

PRODUK:
Crypto Market Cloud telah menjadi produk yang dikembangkan dan berfungsi, yaitu Ico, Crypto kamiDirektori, Crypto, Blockchain, dan platform hosting Berita, tetapi sekarang kami akan menggunakannya sepenuhnya produk, kami sedang membangun Eco-System lengkap mandiri, Blockchain kami sendiri, kami sendiri
Cryptocurrency Exchange, yang hanya akan menerima dan fokus pada pembuatan dan daftar token untuk token Keamanan dan Ekuitas.


CMC Eco-System:
Anda memiliki ide-ide mengganggu yang brilian? Anda mulai dengan membuat token Keamanan atau Ekuitas di Blockchain kami, (setiap kali token dibuat, total 5% akan dicadangkan untuk yang asli Pemegang token CMC) setelah itu STO Anda akan terdaftar di Pasar Crypto platform kami Cloud untuk penggalangan dana, selama siklus itu kami akan mempromosikan STO Anda ke semua pelanggan kami melalui semua saluran media kami (saat ini hanya lebih dari 40K pelanggan), setelah Anda berhasil menyelesaikan pendanaan putaran daftar pertukaran yang dijamin akan mengikuti pada Crypto asli kita Penukaran mata uang.

EKOSISTEM CMC
CMC akan membangun keuntungan dari ICO (Initial Coin O ?? erings) untuk membuat ekosistem membawa perubahan besar berikutnya di pasar modal global. CMC akan memungkinkan desentralisasi investasi pra-benih dengan mengadopsi kemampuan unik teknologi blockchain dan menyediakan cara legal untuk membeli token keamanan. tokenisasi aset yang ada, menciptakan total 5% yang akan disediakan untuk pemegang token CMC asli dengan aliran pendapatan, atau keamanan hibrida lainnya token.

Fungsi ekosistem CMC akan didukung oleh token utilitas CMC. Itu pemegang token akan memiliki hak prioritas untuk berpartisipasi dalam token keamanan awal diluncurkan pada platform CMC selain hak istimewa lainnya.Token juga akan berfungsi sebagai pembayaran untuk semua layanan terkait untuk penerbitan dalam ekosistem.Oleh karena itu, investor dan bisnis akan menggunakan token CMC. Penciptaan Token di Blockchain kami akan memberikan manfaat penggunaan seluruh eko kepada pengguna sistem tetapi tidak terbatas hanya menggunakan, namun daftar dijamin dan termasuk dalam harga jika layanan lengkap digunakan. Dengan cara ini CMC terdesentralisasi dalam kombinasi ke aplikasi / marketplace yang user-friendly akan menciptakan ekosistem yang akanself-su ?? icient. Tidak bergantung pada faktor eksternal adalah yang paling penting untukkeberhasilan proyek dan tokenensale.

CMC hanya akan memfilter proyek untuk praktik ilegal, sebelum dicantumkan di platform,tetapi tidak akan memeriksa proyek. Sebaliknya, CMC berusaha untuk menumbuhkan keterlibatan aktif komunitas investor crypto yang tidak hanya akan berinvestasi di ICO tetapi akan berpartisipasi dengan membagikan uji tuntas mereka sendiri dan menyoroti peringkat dan peringkat mereka proyek di platform. Token CMC akan digunakan sebagai insentif dalam masyarakat. Komunitas CMC akan diberi insentif oleh token CMC. Bisnis dan investor akan bermanfaat. CMC akan menyatukan para pengusaha dan penggemar crypto yang mencari lingkungan yang berkembang untuk Cloud marketplace dan ICO keamanan. Kami percaya bahwa penciptaan ekosistem CMC akan berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan dan perkembangannya komunitas crypto sedunia, dan mengarah pada adopsi mainstream cryptocurrency.

Sebagaimana disebutkan dalam proses yang dijelaskan di atas, CMC akan melibatkan ahli eksternal yang akan menyediakan berbagai layanan dalam ekosistem CMC. Sementara sebagian besar layanan pada awalnya akan disediakan oleh CMC, rencana bisnis untuk CMC menjadi sebuah pasar, dengan peningkatan jumlah penyedia layanan eksternal berkualitas siapa yang akan di naik untuk memastikan skalabilitas, aksesibilitas, dan integritas


MENGAPA CMOS EKOSISTEM?
Karena satu dekade QE dan faktor ekonomi makro lainnya, pasar sedang pergeseran investasi dari pasar publik ke pasar swasta. Keduanya karena ada kurang IPO dan karena pengembalian tinggi ditemukan lebih banyak pada tahap awal perusahaan daripada ketika mereka go public. Ini berarti bahwa ada peningkatan

PERMINTAAN UNTUK BERINVESTASI DALAM STASIUN AWAL PERUSAHAAN AWAL KEAMANAN ICO
ICO Keamanan kami dapat menjadi pemasok untuk permintaan nyata ini. Investor swasta yang tidak berpartisipasi karena kekhawatiran peraturan, akan masuk begitu ada jalan untuk berinvestasi tanpa ketidakpastian ini. ICO Keamanan dapat menjadi pemasok untuk ini nyata permintaan. Investor swasta yang tidak berpartisipasi karena kekhawatiran regulasi, akan langkah sekali ada cara untuk berinvestasi tanpa ketidakpastian ini.

Name: ibuk romy
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments