GOeureka mendesentralisasikan sektor pemesanan hotel dan memberikan transparansi yang lebih baik dengan memungkinkan hotel untuk terhubung langsung dengan pelanggan mereka.



Apa itu GOeureka?
GOeureka adalah perusahaan teknologi perjalanan yang menggunakan teknologi blockchain untuk membangun platform pemesanan hotel. Misi kami adalah mendesentralisasikan sektor pemesanan hotel dan memberikan transparansi yang lebih baik dengan memungkinkan hotel untuk terhubung langsung dengan pelanggan mereka. Sebagai mitra teknologi untuk hotel, GO bertujuan untuk memberikan pengalaman digital yang dinamis kepada pengguna dan memberantas struktur komisi tinggi yang dikenakan oleh agen perjalanan online. Dengan mengurangi komitmen keuangan hotel terhadap platform pemesanan pihak ketiga, visi GO adalah memungkinkan hotel untuk memfokuskan lebih banyak sumber daya untuk memberikan nilai intrinsik yang lebih baik dan layanan kepada wisatawan di seluruh dunia.

Apa itu ICO?
ICO adalah penawaran koin awal, yang memungkinkan proyek-proyek baru seperti milik kita untuk menggalang dana melalui penjualan token kripto (dalam kasus kami, Token GO). Investor mengirim dana melalui kontrak pintar kami dan akan diberikan Token GO sesuai

Kapan peluncuran platform GOeureka?
GOeureka akan diluncurkan pada Q4 2018.

Apa yang terjadi setelah saya membeli Token GO?
Anda akan menerima Token GO setelah audit hasil ICO selesai. Anda dapat menjual Token GO di bursa dalam waktu dekat atau membelanjakannya di platform kami dengan nilai yang lebih baik dan manfaat yang lebih besar.

Mengapa membeli Token GO?
Token GO akan digunakan untuk pembelian produk dan layanan di platform GOeureka. Pengguna GO Token akan menikmati tarif diskon, hadiah dan manfaat nilai tambah lainnya. The whitepaper merinci ekonomi GO Token dan penggunaannya.

Di negara mana Anda saat ini beroperasi?
Pengguna GOeureka dapat memesan kamar hotel untuk berbagai negara yang berbeda di seluruh dunia karena kami telah membuka akses ke 200.000 properti di seluruh dunia.

BAGAIMANA ITU BEKERJA
Di negara mana Anda saat ini beroperasi?
Pengguna GOeureka dapat memesan kamar hotel untuk berbagai negara yang berbeda di seluruh dunia karena kami telah membuka akses ke 200.000 properti di seluruh dunia.

Apa yang ingin dicoba oleh GOeureka?
Kami mencari untuk mengganggu dominasi Agen Perjalanan Online (OTA) saat ini. OTA saat ini mengelola 70% pemesanan online, berdampak pada pemesanan langsung hotel dan margin keuntungan. OTA biasanya melayani istilah yang tidak menguntungkan ke hotel, dengan klausul tingkat paritas dan tingkat komisi yang tinggi. Sebagai mitra teknologi hotel, GOeureka berusaha mempertahankan merek hotel dan komunikasi langsung mereka kepada pelanggan.

Bagaimana cara saya berpartisipasi dalam Penjualan Token GOeureka?
Kami sedang menjalankan putaran pra-penjualan pribadi. Bergabunglah dengan pra-penjualan kami dengan mengisi formulir KYC dan kami akan menghubungi Anda setelah Anda masuk daftar putih.

1.KURANGNYA TRANSPARANSI MEMIMPIN HARGA YANG LEBIH TINGGI
Komisi yang tidak adil bagi OTA akhirnya mengurangi margin hotel dan meningkatkan harga konsumen

2.PROGRAM LOYALITAS HOTEL NEGLECTED
Konsumen kehilangan poin dan kemudian hadiah hotel gratis
3.CARI BIAS
Bias yang diproduksi melalui hasil pencarian yang dimodifikasi dan ditata ulang pada OTA akhirnya menentukan pilihan dan nilai konsumen

MASA DEPAN PEMESANAN TRAVEL ONLINE

1.Tanpa Komisi Biaya
2.Fitur Rebooking Otomatis
3. Poin Loyalitas Interoperable
4. Metode Pembayaran Fiat & Cryptocurrency
5.Cakupan Di Seluruh Dunia Saat Peluncuran


RINCIAN TOKEN
-Token GO 
Token GO adalah token digital atau mata uang virtual yang dirancang untuk memfasilitasi transaksi di platform GOeureka untuk pembelian malam kamar, layanan hotel, dan membuka berbagai manfaat dan hadiah perjalanan lainnya.
-Utilitas Jenis 
Token
-Standar 
ERC20
-Token 
Ticker GOT
-Token untuk dijual 
600 juta token. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.
-Harga token 
$ 0,10
-Distribusi 
Bonus Penjualan pribadi - 30% | Pra-ICO Tahap 1 - 15% | Pra-ICO Tahap 2 - 12,5% | ICO Bulan 1 - 10% | ICO Bulan 2 - 5%
-Hard Cap
 USD $ 60 juta
-Kami Menerima 
ETH, BTC, USD
-Negara-negara Terbatas 
Amerika Serikat, Cina

DISTRIBUSI TOKEN

TIM GOEUREKA DAN PENASIHAT

PENASIHAT


MITRA KAMI


Name: ibuk romy
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365
Account Address eth erc20

0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments