SUQA memberikan investor 5% bunga apr dari deposito berjangka bahkan jika dompet sedang offline.


Website | Whitepaper | Twitter | Facebook | Discord | Telegram
SUQA adalah mata uang digital Peer-to-Peer baru dengan banyak kelebihan pendahulu baru-baru ini. Makalah ini akan meninjau masalah legacy blockchain dan bagaimana protokol kaya fitur SUQA memberikan solusi cerdas.

MENGAPA ANDA BERINVESTASI DENGAN SUQA
SUQA adalah koin penginjil kripto yang dibuat untuk membantu dan memperbesar crypto komunitas untuk adopsi teknologi secara massal dengan memberikan penghargaan yang berarti!Komunitas SUQA mendukung kegiatan Yayasan dengan menambang atau menyumbang. Ini model pendanaan memastikan ada ketersediaan koin yang konstan untuk digunakan untuk semua hadiah, kegiatan, dan biaya yayasan. Seperti yang ditunjukkan pada diagram,koin yang ditambang melalui hadiah blockchain SUQA dapat digunakan dalam 2 cara. Cara pertama hanya untuk memegang koin dan mendapatkan bunga APR pada mereka, yang lainnya adalah dengan menggunakan koin-koin dalam ekosistem SUQA.

Misi SUQA adalah untuk mendorong tidak hanya para veteran dari komunitas blockchain tetapi juga pendatang baru di masyarakat untuk menggunakan ekosistem SUQA menarik. SUQA memberi imbalan besar secara transparan tanpa terlalu tinggi biaya transaksi. SUQA memberikan penghargaan kepada startup cryptocurrency, cryptolancers, dan amal dengan memastikan transaksi nol-biaya di dalam ekosistemnya. Insentif ini pembayaran berasal dari imbalan biaya pendiri dan dari sumbangan. SUQA blockchain akan membawa kepercayaan dan desentralisasi untuk membuat blockchain komunitas tumbuh dan akan terus membayar imbalan hingga koin SUQA yang terakhir ditambang.

FITUR SUQA YANG TERKUAT ADALAH
SUQA melakukan pembayaran instan dengan biaya sangat rendah. Menggunakan blockchain teknologi, transaksi dilakukan langsung antara dua dompet digital

Fitur (Apa yang Membuat SUQA Berbeda) 
SUQA memiliki banyak fitur yang berfokus pada penambang dan profitabilitas investor. Utama Fitur SUQA meliputi:
A. Kecepatan:
Koin POW tercepat di 533 transaksi per detik. Ini berarti 75 kali lebih banyak skalabilitas dari Bitcoin
B. Menghargai:
Investor dapat memperoleh bunga 5% APR dari deposito berjangka bahkan jika dompet itu offline. Deposito bulanan 3 bulan pertama APR akan menjadi 25% APR untuk mendorong pengadopsi awal dan investor.Teman, kolega, dan mitra bisnis juga bisa kirim koin SUQA ke alamat yang dikunci waktu untuk hadiah ramah atau sebagai masalah a perjanjian bisnis
C. Hampir Tidak Ada Biaya Transaksi:
SUQA melakukan pembayaran instan dengan biaya sangat rendah. Menggunakan blockchain teknologi, transaksi dilakukan langsung antara dua dompet digital
D. Perlindungan
Untuk memastikan keamanan ekosistem SUQA, SUQA telah menerapkan replay penuh perlindungan dan alamat dompet unik. Lebih penting lagi ASIC, FPGA dan Quantum Perlindungan serangan membuat SUQA mata uang digital yang sangat aman dan masa depan-bukti
E. Transparansi
SUQA adalah proyek open source gratis yang dibangun oleh pengembang blockchain ahli dan didukung oleh komunitas penggemar blockchain yang berkembang pesat membentang dunia.

Manfaat (Keunggulan Kompetitif) SUQA 
Salah satu fitur yang luar biasa dari SUQA adalah waktu ketertarikan terkunci. Untuk membuat proses yang adil dan transparan, bunga akan ditangani dan dijamin dalam blockchain.Minat Terkunci-Waktu memberi pengguna kemampuan untuk memperoleh penghasilan dari mereka deposito berjangka hingga 5% APR ketika waktu-terkunci hingga 4 minggu.Bunga menguntungkan investor jangka pendek, menengah dan panjang untuk Time-Lock saldo mereka pada dompet milik lokal dan pribadi. Ini jauh lebih aman dan fungsional bila dibandingkan dengan kepercayaan tradisional yang diperlukan dalam tradisional sistem perbankan. Tidak ada lagi garis, kamera keamanan, atau formulir untuk diisi. 

Secara sederhana pilih istilah Anda di dompet yang dikontrol secara lokal dan nikmati jaminan 5% APR. Tidak seperti koin lain, investor dapat memperoleh melalui SUQA hanya dengan HODL’ing it!

Pengembang SUQA telah berinovasi dengan algoritma penambangan baru yang tidak didominasi oleh ASIC atau layanan penyewaan hashpower. Tambang POW baru dari SUQA Algoritma yang disebut X22i juga membutuhkan penambang baru yang sekarang sudah tersedia.Koin itu adalah bukti kerja yang berarti dapat ditambang dengan GPU dan CPU.

Hal yang paling menarik tentang algoritma X22i adalah resisten kuantum bagian dalam rantai algoritma yang disebut SWIFFTX dan janji bahwa proyek akan tetap tahan terhadap FPGA dan ASIC.SUQA membuat proses penambangan jauh lebih mudah. Penambangan CPU akan tersedia dari dompet desktop dengan tombol "satu-klik" sederhana untuk mengaktifkan dengan cepat Penambangan CPU. Penambangan GPU akan tersedia dari penambang GPU open source kami saja dengan menambahkan alamat server dan dompet.

X22i mengejar tujuan dari resistensi ASIC dan FPGA dengan mengimplementasikan beberapa fitur tambahan atas bukti usang rantai algoritma kerja seperti X11.Untuk Misalnya, SUQA meningkatkan persyaratan memori dengan faktor empat yang tidak masalah untuk CPU dan GPU tetapi jauh lebih sulit untuk FPGA dan ASIC, yang mereka butuhkan baik menggunakan RAM komoditas (memberi mereka tidak ada keuntungan lebih dari CPU dan GPU) atau menerapkan lebih banyak ram internal, meningkatkan ruang chip yang dibutuhkan.Keuntungan lain dari algoritma PoW klasik adalah algoritma yang lebih panjang rantai. 22 algoritma menciptakan kebutuhan banyak ruang chip untuk mengimplementasikan seluruh rantai yang sangat mahal untuk FPGA dan ASIC.

Akhirnya, rencana yang lebih besar berkembang di sekitar X22i adalah untuk meningkatkan ukuran rantai dengan tahap hashing lebih lanjut (X23i, X24i, dll) akan dirilis secara berkala. Pendekatan ini memaksa perancang chip untuk merevisi desain sering, yang berarti lebih banyak biaya dan sedikit waktu untuk benar-benar menggunakan chip untuk penambangan. Apalagi membuat rantai semakin lama mengatasi kekhawatiran chip FPGA masa depan yang lebih besar dalam ukuran,

Algoritma POW baru memberikan keuntungan sebagai berikut
1.Menambahkan bagian tahan kuantum dalam rantai algoritma (SWIFFTX)
2.Tingkatkan kebutuhan memori sebanyak empat kali. Bukan masalah untuk CPU dan GPU tetapi jauh lebih sulit untuk FPGA dan ASIC
3.Algoritma rantai yang lebih panjang: 22 algoritma menciptakan kebutuhan untuk banyak ruang chip untuk mengimplementasikan seluruh rantai, sangat tidak efektif untuk biaya FPGAS dan ASICS
4.Hard fork sekitar setiap 6 bulan untuk memperbarui ASIC dan FPGA resisten algoritma untuk jaminan desentralisasi


SUQA Foundation adalah organisasi filantropis otonom yang terdesentralisasi memberi imbalan kepada semua orang di dalam ekosistemnya dengan murah hati, aman, dan transparan.Ini dilakukan tanpa biaya untuk mendorong pertumbuhan blockchain. SUQA Foundation akan menangani semua pemasaran dan pengembangan yang diperlukan untuk mata uang SUQA.Ini termasuk likuidasi, keuangan untuk listing di semua jurusan yang dijanjikan dan dijamin pertukaran, penanganan legal, 3 situs web terdesentralisasi serta pengembangan dan pemasaran untuk proyek web.

SUQA Foundation akan menciptakan nilai besar di dalam ekosistemnya untuk memberi insentif baru
pengguna membeli SUQA dari pertukaran tepercaya. SUQA yayasan berfungsi sebagai hub untuk Cryptolancers, Blockchain Startups, dan Charities berarti ekosistem yang hidup.SUQA.ORG adalah pusat pusat SUMUT YAYASAN. Ide SUQA adalah membantu orang menggunakan blockchain dan menumbuhkan blockchain dengan bantuan orang.

Tim


Name: ibuk romy
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509







Comments