Tujuan Moozicore adalah mengembangkan tempat seperti bar, restoran, pusat kebugaran dan hiburan lainnya tempat dengan menciptakan musik pribadi dan sosial pengalaman untuk setiap pelanggan.



Moozicore adalah layanan musik latar revolusioner untuk bisnis di mana musik sangat penting untuk pelanggan. Layanan kami mengubah musik latar belakang menjadi pelanggan interaktif yang bersumber daftar putar. Tidak seperti Spotify, Tidal atau layanan non-komersial lainnya, Moozicore akan sepenuhnya berlisensi dan legal untuk bisnis dari semua jenis. Solusi kami memberi pemilik bisnis kontrol atas daftar putar dan pengalaman yang lebih baik untuknya pelanggan, dengan kesempatan untuk membiarkan mereka terlibat dengan musik langsung dari ponsel cerdas mereka

Dengan pemilik bisnis platform Moozicore mendapatkan akses ke Moozicore Web Panel yang memungkinkan untuk menciptakan getaran mereka sendiri dari perpustakaan berlisensi lebih dari 20 juta lagu. Juga bisa menyesuaikan perpustakaan musik mereka dengan memilih dari katalog khusus genre kami, daftar putar yang dibuat sebelumnya, buat mereka sendiri menggunakan alat khusus atau mengimpor daftar putar favorit mereka dari Spotify atau Apple Music.

Tujuan Moozicore adalah mengembangkan tempat seperti bar, restoran, pusat kebugaran dan hiburan lainnya tempat dengan menciptakan musik pribadi dan sosial pengalaman untuk setiap pelanggan.
Apa yang unik tentang layanan kami adalah bahwa hal itu memungkinkan kami pelanggan mengakses pengalaman pengguna yang dinamis untuk terlibat dengan musik publik, layar TV, media sosial dan promosi langsung dari ponsel pintar mereka.Pelanggan menggunakan Aplikasi seluler Moozicore untuk memilih lagu,memberikan suara pada musik yang akan datang, berinteraksi dengan penonton bar lainnya,berbagi di media sosial dan juga meninjau penawaran khusus bar.Moozicore percaya bahwa seniman dan penulis lagu pantas mendapatkan kompensasi yang layak atas upaya mereka.Untuk bisnis apa pun yang menggunakan layanan kami, mendapatkan lisensi kinerja dari Pertunjukan A.S.Organisasi Hak (ASCAP, BMI & SESAC) yang diminta oleh Moozicore diperlukan.


Dengan Moozicore Mobile App patron mengontrol musik di tempat-tempat menggunakan Koin dengan:
PEMUNGUTAN SUARA
pada musik yang akan datang untuk mempengaruhi kapan itu dimainkan
MEMILIH LAGU
dari tempat tersebut perpustakaan pra-disetujui untuk dimainkan selanjutnya
MENAMBAHKAN LAGU
ke daftar putar venue saat ini di akhir antrian
MEMBAGIKAN LAGU
bermain di media sosial dengan foto dan Teman 'tagged'

Pengguna ponsel dapat membeli Koin secara langsung Aplikasi Moozicore di smartphone mereka menggunakan token MZI & MZG atau melalui Paypal,Apple Pay (perangkat iOS) dan dengan jurusan apa pun kartu kredit.Koin tidak akan pernah kedaluwarsa dan bisa digunakan di lokasi mana pun dengan Moozicore sebagai sumber musik.

Untuk menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi pelanggan dan meningkatkan pemasaran restoran menggunakan Moozicore App solusi suar untuk platform iOS & Android yang disediakan oleh penyedia sistem teknologi IoT terkemuka. Layanan kami menggunakan suar untuk menargetkan siapa pun yang memiliki aplikasi berada di sekitar lokasi yang berpartisipasi. Setelah itu lagu beacon mengirimkan salam pemberitahuan push mereka dengan nama, memberitahukan mereka bahwa tempat mereka dekat didukung dengan platform Moozicore dan akhirnya lagu-lagu favorit mereka ditambahkan ke antrian.

Penelitian baru dari Technomic’s Consumer Brand Metrics (CBM) mengungkapkan hubungan yang kuat antara getaran restoran dan kepuasan pelanggan.

Mayoritas kuat 91% dari pengunjung restoran kasual-makan mengatakan bahwa pengaruh suasana yang menarik keputusan mereka untuk mengunjungi konsep tertentu.

Untuk restoran cepat saji, 84% pelanggan mengatakan penting bahwa unit yang mereka kunjungi miliki suasana yang hangat dan nyaman.

Di semua segmen restoran yang diukur, Gen Z dan konsumen Milenial paling memprioritaskan musik
52% dari generasi yang lebih muda ini mengatakan bahwa pemilihan musik konsep merupakan faktor penting dalam mereka keputusan untuk mengunjungi restoran makan-santai, dibandingkan dengan hanya 43% konsumen yang lebih tua.

98% konsumen yang menilai atmosfer restoran dan suasana musik juga dinilai sangat bagus kunjungan mereka secara keseluruhan (baik atau bagus).

75% konsumen menunjukkan persepsi dikembangkan sebagian besar oleh preferensi orang lain.

Banyak alat dan teknologi mengklaim sebagai terbaik. Tetapi apa bentuk yang paling menarik hiburan di restoran?
Ketika ditanya konsumen apa yang mereka sukai untuk melihat di layar digital di sebuah restoran atau bar, musik menang lagi:
Studi menunjukkan bahwa preferensi musik sebagai bentuk hiburan di restoran dan bar berkaitan dengan semua jenis kelamin dan generasi.

79% perempuan dan 77% laki-laki mengatakan Mendengarkan musik itu penting bagi mereka sebagai bentuk hiburan
Alat keterlibatan lainnya membuktikan jauh lebih banyak polarisasi: 67% pria ditemukan menonton olahraga menghibur, hanya 39% wanita setuju.
49% dari keseluruhan mengatakan bahwa kemampuan untuk menggunakan ponsel mereka telepon untuk mempengaruhi latar belakang restoran musik sangat penting
39% dari keseluruhan mengatakan bahwa kemampuan untuk menggunakan telepon mereka untuk terhubung dengan saluran media sosial restoran sangat penting
43% dari keseluruhan mengatakan kemampuan untuk menggunakan telepon mereka untuk berbagi foto pengalaman restoran mereka sangat penting

Model bisnis Moozicore didasarkan pada tiga sumber pendapatan
SaaS
Untuk pemilik biaya berlangganan bulanan, pemilik mendapatkan akses ke panel web yang memungkinkan mereka untuk membuat daftar putar dari jutaan lagu dari perpustakaan berlisensi penuh Moozicore kesempatan untuk membiarkan pelanggan terlibat dengan musik yang tepat membentuk smartphone mereka.

Transaksi mikro
Pelanggan Venue membayar dengan MooziCoins (MZI / MZG) untuk memilih lagu yang akan datang, tambahkan lagu ke daftar putar tempat dan minta lagu untuk diputar selanjutnya

Iklan
Moozicore mengintegrasikan layanan musik latar dengan layar TV di tempat-tempat untuk lebih baik
melibatkan pelanggan dan juga memungkinkan iklan di lokasi untuk merek

TOKEN PELAKSANAAN MENGGUNAKAN ETHEREUM DAN ERC-20
MZI dan MZG akan memanfaatkan industri saat ini standar - Ethereum blockchain - untuk menerbitkan aset digital kustom dan kontrak pintar.Dengan menyesuaikan ke antarmuka token ERC-20, MZI akan kompatibel dengan Ethereum yang ada infrastruktur, seperti dompet dan pertukaran. Mesin Virtual Ethereum (EVM) memungkinkan penyebaran dan eksekusi kontrak pintar, memungkinkan aturan penerbitan yang kompleks untuk cryptocurrency seperti MZI dan MZG. EVM menghilangkan apapun pertanyaan kepercayaan dan melindungi bertransaksi pihak-pihak yang menentang penipuan. Fitur-fitur canggih ini dan ekosistem yang dinamis membuat Ethereum menjadi kuat cocok untuk token Moozicore.Integrasi aplikasi Moozicore dengan dompet Ethereum menyediakan pemilik tempat dan pelanggan pengiriman MZI dan MZG sepenuhnya aman dan mudah selama pengirim dan penerima menggunakan dompet Ethereum.

Whitepaper: https://tokensale.moozicore.com/whitepaper.pdf
Situs web: https: // tokensale.moozicore.com/
Situs web: https://moozicore.com/
Tautan profil BitcoinTalk Anda:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365


Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments