BitcoinMax akan mendorong perdagangan dan pertukaran Cryptocurrency untuk Barang dan layanan pada tingkat Pengguna ke Pengguna

Gambar mungkin berisi: malam

APAKAH BITCOIN MAX (BMAX)
Bitcoin Max adalah mata uang digital peer-to-peer terdesentralisasi yang memungkinkan Anda mengirim uang secara online dengan mudah,Tanpa perlu kartu kredit atau bank Bitcoin Max adalah proyek berbasis masyarakat.Terdesentralisasi artinya tidak ada negara atau perusahaan yang mengendalikannya, Ekosistem didasarkan pada orang yang membantu dalam pemasaran, dukungan & pengembangan.

Sementara solusi yang ada menawarkan untuk menyelesaikan hanya satu masalah pada satu waktu, tim kami sudah habis untuk membangun produk yang aman, berguna, & mudah digunakan berdasarkan private blockchain.Saya akan menyertakan integrasi pembayaran cryptocurrency yang mudah, dan bahkan digital sistem arbitrase.

Pada akhirnya, kami bertujuan untuk mengintegrasikan semua perusahaan, karyawan, dan aset bisnis ke dalam ekosistem blockchain terpadu, yang akan membuat bisnis benar-benar efisien, transparan, dan dapat diandalkan.

BitcoinMax bertujuan untuk memecahkan berbagai masalah jaringan IoT saat ini dalam hal keamanan data, sirkulasi data, pembagian data,dan transaksi data,sehingga meningkatkan efisiensi ekosistem IoT secara keseluruhan. BitcoinMax memperkenalkan konsep "Sistem Pembayaran Global Wisatawan Jasa Pariwisata"yang memfasilitasi integrasi perangkat IOT dengan blockchain BitcoinMax jaringan. Dengan menggunakan teknologi Edge Computing, ini memungkinkan setiap perangkat di jaringan IoT untuk digunakan sebagai mesin penambangan, membuat setiap perangkat IoT yang menggunakan subjek BitcoinMax untuk hadiah penambangan. 

Karena penggunaan blockchain teknologi, sumber data akan selalu dapat diandalkan dan dapat diverifikasi di Jaringan BitcoinMax.Selanjutnya, nilai data dikuantifikasi dan data transfer cepat dan aman. Ini membuatnya lebih mudah untuk standar IoT muncul,membuka banyak skenario aplikasi IoT baru dan meningkatkan keseluruhannya industri untuk memasuki tingkat pembangunan selanjutnya

BitcoinMax’ Penggunaan
Mata uang Crypto mendapatkan nilainya dari bagaimana dan di mana ia dapat digunakan. Oleh membuat dan mengidentifikasi kemungkinan penggunaan untuk BitcoinMax, kami telah memastikan nilainya.

Sebagai Mata Uang Dasar Aplikasi BitcoinMax BitcoinMax akan menjadi basis dan mendorong mata uang untuk digunakan dalam Aplikasi BitcoinMax.Semua pembelian dan pembelian mikro yang dilakukan dari Aplikasi BitcoinMax akan menjadi dibuat menggunakan BitcoinMax,ini menyederhanakan proses dan membuat mata uang seragam untuk semua fitur dan fungsi Aplikasi.

Sebagai Insentif bagi Penambang Pihak Ketiga
Setiap aspek dan fitur dari Aplikasi BitcoinMax berbasis Blockchain dan oleh karena itu perlu ditambang.BitcoinMax akan digunakan untuk memberi insentif dan mendorong penambang eksternal untuk digunakan kekuatan hashing mereka untuk memelihara dan mempercepat BitcoinMax Desentralisasi jaringan.

Penambang tidak hanya akan mendapatkan kompensasi yang baik atas upaya mereka,tetapi juga membuat investasi aktif dalam diri mereka dan nilai BitcoinMax sebagai Jaringan yang cepat dan fungsional akan memastikan penggunaan dan penggunaan basis pengguna yang stabil oleh karena itu nilai untuk BitcoinMax

Sebagai Cryptocurrency Reguler
BitcoinMax dapat digunakan seperti Cryptocurrency, dan penggunaannya tidak terikat dengan aplikasi BitcoinMax secara eksklusif

Setiap Pengguna yang ingin melakukan ini akan menerima yang penuh dukungan, dorongan, dan bimbingan tim BitcoinMax.Ambil semuanya dan BitcoinMax adalah anonim, fungsional,dan nilai Cryptocurrency berorientasi yang harus digunakan pada setiap level.

Sebagai Pengguna untuk Pengguna Alternatif untuk Uang Tunai
BitcoinMax akan mendorong perdagangan dan pertukaran Cryptocurrency untuk Barang dan layanan pada tingkat Pengguna ke Pengguna.Pengguna didorong untuk mengurangi risiko menggunakan Fiat Currency di antara masing-masing lainnya dan sebagai gantinya gunakan BitcoinMax karena mereka memastikan keamanan dan nilai pada setiap tingkat.

Transaksi BitcoinMax akan dilakukan pada berbagai tingkat penggunaan dari besar perusahaan untuk usaha kecil, untuk pengguna individu. Ini adalah arahan dari Tim BitcoinMax memastikan bahwa tidak ada area penggunaan yang diabaikan dan BitcoinMax penggunaan dipupuk pada semua tingkat penggunaan.

Sebagai Kendaraan Investasi Jangka Panjang
BitcoinMax adalah lawan mendasar dari mata uang Fiat ketika datang ke penyimpanan nilai. Pengguna dapat dengan mudah melakukan investasi jangka panjang dengan pengembalian besar sebagai BitcoinMax antiinflasi dan mendapatkan nilai dari waktu ke waktu.Ukuran Blok Dinamis dapat diskalakan kesulitan dan imbalan stabil berarti bahwa BitcoinMax akan dibangun berdasarkan nilai, dan peningkatannya.

Jadi apakah Anda sengaja menyimpan investasi BitcoinMax atau tidak, harga dan nilai BitcoinMax dijamin akan naik seiring waktu oleh desain menciptakan banyak jutawan di sepanjang jalan, apakah Anda akan menjadi salah satu dari mereka?

Sebagai Mata Uang Penggunaan Harian
BitcoinMax dirancang untuk digunakan pada level harian.

Sebagai daftar Bisnis terdaftar dengan BitcoinMax tumbuh lebih besar dari waktu ke waktu Pengguna akan dapat membelanjakan BitcoinMax mereka langsung di berbagai Bisnis dan menyimpan pembuatan BitcoinMax yang benar-benar menggunakan Cryptocurrency sentris.

Fitur BitcoinMax
BitcoinMax adalah fitur Cryptocurrency kaya yang bisa berfungsi sendiri, bahkan tanpa dukungan dan infrastruktur Aplikasi BitcoinMax

Keamanan
Keamanan telah menjadi topik hangat diskusi ketika datang ke Cryptocurrency untuk waktu yang lama. Keamanan banyak Cryptocurrency sedang dipanggil pertanyaan karena bahaya yang melekat dari dunia online seperti serangan peretasan dan pelanggaran data.

Tim BitcoinMax telah menyatukan pikiran kita dan membentuk kebijakan keamanan untuk mencegah, menghalangi, dan menghilangkan ancaman serangan berbahaya eksternal pada kami sistem.Kami semua tentang keamanan dinamis, tidak ada yang 100% tidak bisa ditembus namun kami melakukan yang terbaik untuk sangat dekat dengan yang direncanakan pembaruan keamanan reguler dan tindakan keamanan yang ditingkatkan.Cryptocurrency secara keseluruhan berada di garis depan keamanan online dan enkripsi. 

Kriptografi secara harfiah adalah studi tentang komunikasi yang aman dan enkripsi. Ketika datang ke keamanan dan keamanan pengguna kami yang kami ambil tidak ada jalan pintas, menjaga kerahasiaan informasi pribadi pengguna kami adalah salah satu keunggulan kami prioritas, dan kami punya teknologi untuk mewujudkan ini.

Kemungkinan
Salah satu elemen inti yang dimasukkan dalam merancang BitcoinMax adalah kelayakan dan penggunaan praktis secara keseluruhan.Kami ingin BitcoinMax menjadi suar kesuksesan di dunia Cryptocurrency dan kami berkeyakinan bahwa semua pengguna kami, besar dan kecil, berhak mendapat bagian dalam kemakmuran

Aplikasi BitcoinMax adalah banyaknya fitur yang layak dan penggunaan untuk BitcoinMax dan dengan demikian akan membuat basis pengguna stabil yang akan menjamin nilai BitcoinMax Untuk memungkinkan hal ini kami telah memastikan bahwa menggunakan BitcoinMax tidak hanya  membuat pengertian praktis,tetapi juga pengertian finansial. Sudah diketahui bahwa Mining adalah aktivitas Cryptocurrency paling menguntungkan, namun bagi banyak pseudo-annoymous koin ini cepat menjadi tidak benar.

Namun penambangan BitcoinMax tidak hanya mudah, terjangkau, dan adil karena kami bukti alogar kerja algoritma. Tetapi itu juga pribadi, ketika Anda menambang BitcoinMax Anda benar-benar menambang Cryptocurrency dalam setiap arti kata,identitas Anda dan seberapa banyak Anda menambang disimpan sepenuhnya dari awal selesai.

Keberlanjutan
Sementara BitcoinMax adalah semua tentang keuntungan, kami juga menjaga konsep keberlanjutan
dekat dengan hati.Tidak ada jalan pintas untuk mendapatkan BitcoinMax ke level yang kita inginkan
keinginan.Itulah mengapa BitcoinMax dan Aplikasi BitcoinMax dirancang untuk jangka panjang, menggabungkan langkah-langkah untuk memastikan bahwa keduanya dapat menahan ujian

Kecepatan
Kecepatan sering disinggung oleh banyak mata uang Cryptocurrency, dan memang seharusnya demikian,memiliki jaringan yang cepat bekerja keajaiban, terutama di dunia yang kompleks Cryptocurrency.Tim kami telah menghabiskan sebagian besar waktu kami untuk memastikan bahwa Jaringan kami secepat mungkin. Dari kecepatan transaksi hingga Sinkronisasi dompet yang kami optimalkan setiap sudut untuk membuatnya berjalan secepat yang seharusnya, dan itu adalah proses yang berkelanjutan!

Dimasukkannya penambang Eksternal ke dalam Jaringan BitcoinMax akan menyediakan peningkatan besar dalam kecepatan dan fungsionalitas untuk BitcoinMax dan BitcoinMax Kami terus-menerus merancang cara baru untuk menghemat pengguna kami lebih banyak waktu dan menambahkan untuk faktor kenyamanan mata uang kami.Tidak ada yang lebih membuat frustrasi menunggu jam Transaksi untuk diproses atau berfungsi untuk bekerja.Bagi kami, kecepatan bukanlah kemewahan, itu suatu keharusan. Lagi pula, Waktu adalah uang!

Teknologi BitcoinMax
Sebagai arsitektur jaringan komputer IoT generasi berikutnya berbasis Internet Nilai, BitcoinMax menerapkan algoritma BITCOINMAX unik untuk memenuhi persyaratan industri IoT mekar. Inspirasi untuk Algoritma BITCOINMAX berasal dari pembentukan ion. Secara anorganik kimia, ketika garam terionisasi, menghasilkan anion dan kation,yang bisa digabungkan lagi untuk menghasilkan zat baru.Demikian pula, BITCOINMAX Algoritma memisahkan dua fungsi inti dari penciptaan nilai dan transfer nilai blockchain. Model bisnis baru akan muncul setelah menyisir dan memisahkan lapisan penciptaan nilai, lapisan transfer nilai, dan IOT lainnya yang relevan eatures.

Di bawah arsitektur teknis blockchain saat ini, penciptaan nilai dan transfer digabungkan, yang memiliki nilai praktis yang besar dalam hal tertentu dan nilai ini akan meningkat dalam waktu. Keberhasilan Bitcoin dan Ethereum adalah bukti terbaik untuk jenis algoritma ini. Namun, algoritme ini tidak lagi sesuai untuk persyaratan masa depan dalam industri IoT.Di BitcoinMax, kami memikirkan setiap perangkat seolah-olah itu mesin penambangan. Setiap perangkat IoT di BitcoinMax akan dimainkan peran mesin pertambangan, dan mereka akan terus menciptakan nilai. 

Bagaimanapun semua fitur perangkat dan nilai yang dibuat bervariasi sesuai perangkat dan fungsi. Persyaratan BitcoinMax tidak dapat dijamin jika kami terus ikuti protokol yang ada yang merupakan kombinasi antara penciptaan nilai dan transfer nilai dalam blockchain. Oleh karena itu algoritma BITCOINZATION adalah dikembangkan untuk BitcoinMax, dan raison d’être untuk algoritma ini adalah untuk memisahkan penciptaan nilai dan transfer nilai.

Setelah pemisahan dibuat, segi penciptaan nilai bertanggung jawab semata-mata untuk menciptakan nilai. Berkaitan dengan perangkat yang berbeda, itu Algoritma yang sesuai akan disesuaikan sehingga mereka dapat memenuhi beragam persyaratan yang diminta oleh perangkat IoT. Perangkat IoT untuk menjadi konsensus baru algoritma dan membuat nilai seragam sesuai dengan standar BitcoinMax, didukung oleh lapisan algoritma konsensus yang seragam.

Mengikuti dari ini, lapisan transfer nilai dapat fokus pada transfer nilai dalam sistem BitcoinMax. Semua komponen BitcoinMax dapat bertukar nilai bebas melalui lapisan transfer nilai.

Transfer nilai dalam BitcoinMax
Transfer nilai bagian dari rantai ion dibagi menjadi enam lapisan dalam sistem Arsitektur. Enam lapisan adalah lapisan aplikasi, lapisan layanan, protokol lapisan,lapisan kontrak pintar, lapisan blockchain dan lapisan penyimpanan data.
Lapisan aplikasi
Lapisan aplikasi adalah lapisan antarmuka pengguna BitcoinMax.Ini menyediakan Antarmuka API REST berdasarkan protokol HTTP. Perangkat dapat meminta akses ke BitcoinMax melalui lapisan ini. Antarmuka BitcoinMax menyediakan fungsi verifikasi anticounterfeit dari kedua perangkat IoT dan vendor.Itu lapisan aplikasi BitcoinMax mengadopsi fungsi plug-in untuk membuatnya lebih banyak nyaman untuk menghubungkan bisnis baru.Pada tahap awal sistem pengembangan, sistem akan menyertakan layanan built-in berikut: data validasi, pencarian vendor, pendaftaran perangkat, dompet dan sebagainya.

Lapisan layanan
BitcoinMax mengekstrak lapisan layanan dari modul internal sistem.BitcoinMax berisi banyak komponen, dan semuanya menyediakan eksternal antarmuka melalui server.Antarmuka yang digunakan oleh lapisan layanan umumnya program selain pengguna akhir.Oleh karena itu, antarmuka lapisan layanan mengadopsi protokol GPRC berbasis biner. Lapisan layanan saat ini hanya tersedia untuk komponen internal. Di masa depan, kami akan mempertimbangkan untuk membuat layanan
layer tersedia juga untuk node inti.

Kesimpulan:
Sementara banyak Cryptocurrency ada di pasaran saat ini, BitcoinMax akan berdiri sebagai perpaduan unik dari fitur dan kerangka kerja yang menggabungkan Edge canggihteknologi komputasi  dan sedang berlabuh oleh ekspansif dan dinamis Aplikasi BitcoinMax.Melihat ke atas BitcoinMax secara keseluruhan jelas untuk melihat bahwa kami diperlengkapi keberhasilan.

Kami punya teknologi, sumber daya manusia, dan motif untuk membentuk BitcoinMax menjadi Cryptocurrency untuk menyaingi semua orang lain.
1.Kami telah melihat sekilas tentang kegunaan BitcoinMax, bagaimana BitcoinMax dapat dan akan digunakan di banyak platform dan untuk kebanyakan alasan-alasan berbeda.
2.Kami telah menjelajahi fitur dasar BitcoinMax dan keyakinan yang dipegang bersama-sama di inti dan membuat BitcoinMax terpisah dari sisa paket.
3.Dan kami memiliki ikhtisar tentang Teknologi yang memungkinkan BitcoinMax memenuhi semua fitur dan fungsinya.

Mulai sekarang, saya yakin Anda setuju bahwa BitcoinMax dan BitcoinMax bersama-sama membuat
resep asli untuk sukses, sebenarnya kami sudah mulai Memasak!Terima kasih khusus kepada tim untuk membuat teknologi mereka open-source dan mudah beradaptasi dengan kebutuhan BitcoinMax kami. Kami harap Anda terus tumbuh dan sejahtera.

Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509





Comments