EcoStart akan menjadi platform yang dapat diandalkan untuk membuat aplikasi untuk pembiayaan proyek-proyek hijau, ekologi dan berbagi ekonomi


Apa itu Ekosistem EcoStart?

Ecostart adalah solusi inovatif untuk pasar global untuk proyek lingkungan.Ecostart diimplementasikan dalam bentuk platform kriptografi didistribusikan publik untuk menciptakan aplikasi dan solusi perangkat lunak pada sistem blok terbuka untuk mendukung proyek-proyek perlindungan lingkungan dan alam. Masalah mata uang kripto EcoCoin akan menjadi langkah pertama menuju tujuan kami. Ini akan diikuti dana lingkungan investasi terdesentralisasi (тикер IEF), aplikasi penggalangan dana - layanan untuk menciptakan token digital pribadi dan banyak lagi. Pendanaan proyek lingkungan yang instan dan transparan

Apa misi kita?Misi kami adalah untuk benar-benar mendemokratisasikan proses investasi proyek lingkungan dengan menghilangkan perantara dan menempatkan kekuatan dan kontrol di tempatnya - sepenuhnya ke tangan investor dan pemegang mata uang kripto ECN.
Bagaimana Dana IEF berbeda dari dana investasi tradisional?Dana IEF hanya berinvestasi dalam aset crypto dan tidak memiliki kekuatan otoritas pusat. Tidak ada manajer investasi untuk membuat keputusan atas nama investor. Di sinilah Anda dapat merasakan kekuatan kebijaksanaan orang banyak. Semua peserta diberi kesempatan untuk memilih dan memutuskan masa depan investasi berikutnya.
Kapan platform EcoStart diluncurkan?EcoStart Beta akan diluncurkan pada Q4 2018 Peluncuran resmi EcoStart Platform akan mengikuti di Q2 2019
Apakah Anda memiliki prototipe?Platform kami menyatukan sejumlah solusi teknologi yang serius dalam satu sistem tunggal. Beberapa bagian dari teknologi sudah ada dan sedang digunakan. Sampai sekarang kami memiliki aplikasi pemantauan kedirgantaraan dari permukaan bumi.
EcoStart adalah platform cryptographic publik berbasis blockchain TerraEcoCoin (TECO) cryptocurrency revolusioner adalah inti dari platform, yang dihasilkan menggunakan algoritma Proof-of-Importance.
EcoStart akan menjadi platform yang dapat diandalkan untuk membuat aplikasi untuk pembiayaan proyek-proyek hijau, ekologi dan berbagi ekonomi
Tujuan kami adalah untuk meningkatkan investasi dalam proyek-proyek hijau dan tokenisasi kegiatan investasi.
EcoStart menawarkan Masalah utama Kurangnya pembiayaan untuk proyek ramah lingkungan
Keputusan
EcoStart - platform untuk mengumpulkan cryptocurrency, untuk proyek yang menggunakan:
1. Layanan penggalangan dana.
2. Dana Investasi
3. Transfer bagian dari komisi dari transaksi TECO ke IEF.
Responsif 24/7 ...Tidak ada Perantara ...Transparansi
Berinvestasi dalam Kehidupan
Kami menciptakan ekosistem berdasarkan teknologi Blockchain kami sendiri, yang akan memberikan transparansi penuh dalam pengumpulan dan kontrol pengeluaran untuk proyek lingkungan, tidak adanya perantara dan ketergantungan pada pemerintah dan kelompok keuangan global
Berkat TECO, masalah lingkungan akut di seluruh dunia akan diselesaikan dengan membiayai startup oleh pemegang token, serta menggunakan teknologi Blockchain sendiri, di mana komisi dari setiap transaksi dikirim ke dana lingkungan.
Komunitas ekologis
Platform Ecostart akan menyatukan semua anggota komunitas lingkungan di situs web umum tempat pengguna dapat:
Buat dan paket proyek lingkungan Anda sendiri atau dengan bantuan komunitas ahli EcoStart
Kumpulkan investasi dalam proyek lingkungan
Temukan proyek lingkungan untuk diinvestasikan,
Kumpulkan investasi dalam proyek lingkungan,
Dapatkan peringkat nyata dari peserta dalam komunitas lingkungan (penggagas,investor,ahli,relawan).
Dapatkan rekomendasi yang obyektif.
Berkomunikasi menggunakan utusan yang ada di dalamnya
Dana Investasi Lingkungan (IEF)
Partisipasi kami dalam proses meningkatkan dunia adalah penciptaan dana lingkungan investasi terdesentralisasi (IEF). IEF adalah layanan utama proyek EcoStart.
Model organisasi terdesentralisasi dipilih sebagai model target untuk dana tersebut. Dana tersebut akan dikelola menggunakan kontrak cerdas, kontrak perangkat lunak yang dibuat dalam sistem blockchain EcoStart.
Bagian dari komisi dari transaksi TECO dikirim ke dana lingkungan. IEF akan membiayai proyek-proyek hijau pada berbagai topik lingkungan.


LAYANAN DASAR

buka api Siapa pun dalam suatu ekosistem dapat aplikasi Anda sendiri untuk memecahkan masalah lingkungan Logika aplikasi akan menyediakan kontrak cerdas, dan integrasi dengan sumber daya API terbuka pihak ketiga untuk pengembang.
Aplikasi Penggalangan Dana Penggalangan dana sederhana untuk proyek lingkungan.Nama Penciptaan Token digital layanan oleh inisiator proyek lingkungan.
Aplikasi Ruang Memantau ekologi pada titik mana pun di dunia.Aplikasi pada ruang pemantauan permukaan bumi.
FITUR UTAMA 
01.LSM dan pemrakarsa lingkungan Proyek Ecostart akan menyediakan seperangkat alat untuk membuat token sendiri. Penjualan token yang dikeluarkan akan memungkinkan untuk mengumpulkan uang untuk proyek-proyek lingkungan.
02.Relawan dapat memperoleh informasi tentang tempat dan waktu pembagian lingkungan.
03.Investor, Sponsor (Bisnis Bertanggung Jawab Sosial) untuk membiayai proyek lingkungan akan menciptakan citra positif dan PR, dan dalam hal investasi dalam proyek komersial 'hijau' akan menerima juga keuntungan.
04.Pemilik cryptocurrency TerraEcocoin, akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi tanpa perantara di startup 'hijau' dan membuat kode master untuk mengkonfirmasi transaksi TECO, menerima penghasilan tetap.
05.Untuk perusahaan rintisan, peluang berlaku untuk dana lingkungan investasi, yang difokuskan pada perusahaan pembiayaan dan perusahaan pemula yang mengimplementasikan proyek lingkungan.

Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments