EcoVerse ™ menyelesaikan setiap hari kegunaan dan adopsi universal dengan meningkatkan waktu transaksi, keamanan, dan interkoneksi.


★ Web ★ Twitter ★ Lightpaper ★ Telegram ★  Medium ★ Youtube ★  Facebook ★ 

EcoVerseTM adalah yang pertama kalinya platform mandiri menggunakan AI-DPoC (Kecerdasan Buatan mendukung Bukti Sumbangan yang Didelegasikan)

EcoVerse memecahkan penggunaan sehari-hari dan adopsi universal dengan meningkatkan waktu transaksi, keamanan, dan interkoneksi.Platform ini menawarkan hingga satu juta transaksi per detik dalam pengaturan laboratorium.Tujuannya ratusan ribu dalam penggunaan nyata.TFT dalam 2 detik. Untuk membuat aplikasi terdesentralisasi kompleks dengan susunan templat canggih di EcoVerse; seperti yang digunakan sebagai kartu fiat dan kartu kredit, Ecoverse mendukung sistem dua koin yang menjawab kebutuhan akan privasi dan peraturan KYC / AML dan memungkinkan untuk mata uang yang stabil, optimal untuk kebutuhan e-commerce, dan koin utilitas yang tumbuh nilainya.

Masalah saat ini
Crypto Universe
1.Kurangnya Kegunaan Harian dan Keberlakuan Universal
2.Sentralisasi Kekayaan dan Kekuasaan
3.Keamanan yang Rentan

Solusi Kami

CONFIRM ™
(Model Reward Incentive Incentive Incentive) Algoritma
AI-DPoC ™

(AI-didukung Delegasi Bukti Kontribusi) Konsensus Algoritma
TSTP ™
(Perlindungan Triple Shield untuk Perlindungan Triple)

Masalah yang Menantang
Hanya ada satu masalah kami di EcoVerse ™ berusaha untuk mengatasi: keberlanjutan diri. Itu masalah, bagaimanapun, cukup rumit. Itu membutuhkan pendekatan multidisiplin yang multifaset memecahkan.Kami akan menjelaskan masalah keberlanjutan diri secara teknis, ekonomis, filosofis dan perspektif sosio-psikologis.

Solusi oleh EcoVerse ™
Tim EcoVerse akan memecahkan selfsustaining masalah yang diuraikan sejauh ini. Timnya misinya adalah membangun yang pertama yang bisa mandiri ekosistem berdasarkan pada blockchain jaringan.Kami sekarang akan mendiskusikan solusi kami untuk ini masalah seperti yang disajikan di atas.

EcoVerse ™ Solusi Teknis
Penggunaan Harian
EcoVerse dirancang dengan cryptocurrency sistem yang terdiri dari dua koin dasar, masing-masing dengan karakteristik dan fungsi yang berbeda. EcoVerse-X (ECX), dipatok ke mata uang fiat (yaitu dolar AS), adalah untuk penggunaan sehari-hari. Menurut Usulan token Thomas Euler kerangka klasifikasi [7], atribut ECX termasuk:
• Lapisan Teknis: Blockchain Native
• Tujuan: Token Jaringan
• Nilai yang mendasari: Beragun aset
• Utility: Token Penggunaan Fiat-pegged
• Status Hukum - Utilitas

Di sisi lain, EcoVerse-R (ECR) adalah a cryptocurrency untuk perdagangan. Menurut Usulan token Thomas Euler kerangka klasifikasi, atribut ECR termasuk:
• Lapisan Teknis: Blockchain Native
• Tujuan: Cryptocurrency
• Mendasari: Token Nilai Jaringan
• Utilitas: Token Konektivitas Inter-rantai
• Hukum: Cryptocurrency

Mekanisme penggunaan ECX dan ECR adalah ditunjukkan pada gambar 2.

Solusi Ekonomi EcoVerse
Gini Koefisien dan Konsensus Algoritma
Koefisien Gini cryptocurrency di dekat ketimpangan total akan menjadi crypto penghancuran. Namun, distribusi bias ini kesalahan hanyalah konsekuensi alami dari itu algoritma konsensus. Algoritma konsensus memiliki dua fungsi: 
stabilitas operasional
jaringan dan distribusi kekayaannya (atau hak pemilik tanah).Stabilitas operasional dari jaringan sangat penting. Blok itu manajemen generasi dan buku besar harus dilakukan oleh seseorang yang dapat dipercaya. Inilah mengapa demikian insentif ekonomi besar diberikan kepada blok tersebut produsen. Untuk menangani masalah, kami mempekerjakan kecerdasan buatan menangani operasional stabilitas. Kemudian, sebuah algoritma konsensus hanya diperlukan untuk mengelola distribusi kekayaan.

EcoVerse ™ Filosofi dan Solusi Sosio-Psikologis
Solusi Filosofi
Secara filosofis, cryptocurrency tradisional diretas dan diserang karena mereka desainer berasumsi bahwa manusia itu ekonomis rasional. Sifatnya adalah mengejar ekonomi hanya insentif. Manusia hidup untuk roti.Di sebaliknya, kami percaya itu tidak terjadi: Bahkan meskipun manusia cukup sering hidup untuk roti, tapi dia mengejar kehidupan yang membantu dan mencintai orang lain.

Ecoverse ™ mendukung sistem dua koin itu menjawab kebutuhan privasi dan Peraturan KYC / AML dan memungkinkan untuk stabil mata uang, optimal untuk kebutuhan e-commerce, dan koin utilitas untuk konektivitas antar-rantai dan tumbuh nilainya. EcoVerse ™ lebih baik daripada banyak platform di bidang-bidang berikut
1.Teknologi: ia menyediakan array solusi, termasuk AIDPoC yang tertunda paten untuk konsensus dan TFT tercepat.
2.Ekonomi: itu dirancang untuk mandiri tidak seperti hampir semua yang lain mekanisme cryptocurrency.
3.Filosofi: Berdasarkan yang berbeda perspektif tentang manusia daripada yang lain platform, itu dirancang untuk membangun sebuah ekosistem berdasarkan ekonomi Ubuntu.
4.Sosio-Psikologi: Untuk meningkatkan umur panjang dan menjamin keberlangsungan platform, Mekanisme Insentif yang Kompatibel adalah dirancang dengan mengadopsi Spiral Dynamics Teori Nilai Meme dan Integral.
5.Orientasi Bisnis: EcoVerse ™ adalah dirancang untuk menjadi shell yang berpusat pada aplikasi struktur. DApps akan berkolaborasi dan berbagi bisnis dan pelanggan begitu saja mereka semua bisa tumbuh bersama.

EcoVerse ™ yang diusulkan adalah yang pertama mandiri platform menggunakan AI-DPOC (buatan
intelijen mendukung bukti yang didelegasikan kontribusi).EcoVerse ™ menyelesaikan setiap hari kegunaan dan adopsi universal dengan meningkatkan waktu transaksi, keamanan, dan interkoneksi.

Referensi
[1].S. Nakamoto, “Bitcoin: Peer-to-peer sistem uang tunai elektronik, ”2008.
[2].Nicolas T. Courtois. Pada aturan rantai terpanjang dan memprogram penghancuran diri crypto mata uang, 2014.
[3].Uni Eropa. 2018 reformasi data Uni Eropa aturan perlindungan. https://bit.ly/2Fa05Kl.
[4].I. Eyal dan E. G. Sirer, “Mayoritas tidak cukup: Penambangan Bitcoin rentan, ”masuk Prosiding Konferensi Internasional ke-18 pada Kriptografi Keuangan dan Keamanan Data (FC), Christ Church, Barbados, 2014, hlm 436– 454.
[5].Butters, A. (2015). Sejarah singkat Spiral Dinamika. Mendekati Agama, 5 (2), 67–78. https://doi.org/10.30664/ar.67574
[6].Sean Esbjörn-Hargens PhD, Institut Integral,Sumber Daya Kertas No. 1, Maret 2009, hlm. 1–24
[7].Euler, Thomas. “Klasifikasi Token Kerangka: Alat multi dimensi untuk memahami dan mengklasifikasikan token crypto. " 18 Januari 2018. https://bit.ly/2BzYDie.
[8].I. Grigg, “EOS - An Introduction,” 2017.
[9].L. Luu, V. Narayanan, C. Zhang, K. Baweija,S. Gilbert, dan P. Saxena, “Sebuah sharding yang aman protokol untuk blockchain terbuka, ”di CCS, 2016.
[10].Buterin, V. et al. 2014. Generasi selanjutnya kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi peron. Kertas putih Ethereum.
[11].Ngcoya, Mvuselelo. (2009). Ubuntu,globalisasi, akomodasi dan kontestasi di Afrika Selatan.
[12].Balaji S. Srinivasan dan Leland Lee. (2017) Mengkuantifikasi Desentralisasi. https://bit.ly/2gVumCA Send feedback History Saved

Lampiran C. Arsitektur Sistem
 Arsitektur Layanan Ekosistem


Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509




Comments