Setiap transaksi Elisia akan mencapai tujuan dalam kecepatan kilat tanpa biaya kepada pengirim atau penerima!


Website  |  Whitepaper  |  Facebook  |  LinkedIn  |  Twitter  |  Telegram  |  Reddit  |  Github  |  Ann Thread
Elisia adalah cryptocurrency baru berdasarkan Blockchain sendiri yang unik teknologi. Elisia memberikan kilat cepat, transaksi gratis, dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat DAPPS gratis dan kemampuan untuk membuatnya sendiri cryptocurrency dengan mengklik tombol! 
Elisia telah dirancang dengan 4 pilar kekuatan:
1. Kecepatan
2. Gratis
3. Keamanan
4. Kesederhanaan
Industri telah menunggu Elisia.Sekarang waktunya telah tiba!

FITUR ELISIA
Kecepatan:
Setiap transaksi Elisia mencapai kecepatan tertingginya!
Bebas:
Transaksi Elisia 100% gratis untuk pengirim dan penerima!
DAPPS:
Pengguna dapat membuat DAPPS dengan sedikit atau tanpa pengetahuan teknis!

MASALAH
Setiap blockchain diganggu oleh salah satu dari dua masalah:
1.Interaksi dengan Blockchain Lainnya: Saat ini ada lebih dari 2.000+ berbeda koin dan token ada sesuai data CoinMarketCap.Namun, tidak satu pun platform blockchain memungkinkan migrasi satu blockchain ke blockchain lain sebagai sidechain yang berfungsi penuh.

Masalah ini menciptakan keraguan atas keberlangsungan blockchain dikembangkan oleh sekelompok kecil anggota atau grup yang tidak dikenal.Juga membatasi blockchain untuk mencapai potensi nilai penuhnya.Selama periode tersebut suatu waktu blockchain menjadi tidak berfungsi dan menghasilkan pemborosan moneter, infrastruktur, dan sumber daya lainnya.

misalnya Trig token oleh Yayasan Blocksafe.Tujuan Trig Blockchain adalah untuk menyelesaikan masalah seputar perizinan dan penggunaan senjata / amunisi secara global.Token token didaftar hanya pada satu Binance pertukaran dengan a Kapitalisasi pasar $ 10.400.663. Saat Binasi mengumumkan penghapusan Token nilai pasar turun hampir 60% menjadi $ 3,747,663 di 2-3 sesi perdagangan.

Apa alasan di balik jatuhnya harga yang begitu besar? Itu adalah ketidakmampuan Yayasan Blocksafe untuk memigrasikan token Trig ke mereka Pisahkan Blockchain dalam waktu tertentu.Bayangkan situasi bisnis, yang telah mengembangkan Dapp latform seperti Trig. Ketidakstabilan jaringan utama mereka, akan dikenakan biaya a keberuntungan untuk bisnis tersebut dan bisnis akan dipaksa untuk dikembangkan Dapp dari awal ke platform blockchain lain.

2.Luas adopsi: Sementara sejumlah platform blockchain miliki berjuang untuk mendukung aplikasi yang terdesentralisasi fungsional,aplikasi blockchain spesifik seperti pertukaran BitShares yang terdesentralisasi dan Platform media sosial Steem telah menjadi blockchain yang banyak digunakan dengan puluhan ribu pengguna aktif harian. Mereka telah mencapai ini

PENGUMUMAN KUANTUM
Sementara Elisia bekerja pada prinsipal DPOS, ia dijamin melawan ancaman komputasi kuantum. Namun, jaringan pengucilan Elisia mengadopsi berbagai jenis protokol seperti Proof-Of-Stake, Proof-Of Work, dll.yang tidak dijamin terhadap ancaman komputasi kuantum.Untuk melindungi rantai Utama Elisia agar tidak rusak di samping rantai, untuk ukuran keamanan kami telah memutuskan untuk memperkenalkan sistem buku besar resistansi kuantum.

TINDAKAN KEAMANAN
Dalam desain buku besar adalah penting bahwa keamanan kriptografi skema tanda tangan aman terhadap komputasi klasik dan kuantum serangan baik di hari ini dan juga beberapa dekade mendatang. XMSS menggunakan SHA-256, di mana w = 16, menawarkan keamanan 196-bit dengan keamanan yang diprediksi melawan serangan komputasional brute force selama ratusan tahun.Sebuah skema tanda tangan hipertropi asimetris canggih yang diperluas terdiri dari pohon XMSS dirantai diusulkan. 

Ini memiliki manfaat ganda memanfaatkan skema tanda tangan yang divalidasi dan memungkinkan generasi buku besar dengan kemampuan untuk menandatangani transaksi menghindari yang panjang penundaan prakomputasi terlihat dengan konstruksi raksasa XMSS. W-OTS + adalah tanda tangan satu kali yang dipilih berbasis hash dalam skema untuk kedua keamanan dan alasan kinerja.

PARAMETER BLOKCHAIN
Arsitektur Sistem DPOS:
Elisia akan meluncurkan jaringan utamanya dengan 51 produsen blok yang disahkan memproses transaksi. Untuk konsensus membangun produsen blok terpilih menjadi putaran 51, masing-masing produser mendapat satu blok per putaran,dan dihargai untuk validasi transaksi dan produksi yang masuk dari blok transaksi. Blok yang dirilis oleh satu produser adalah divalidasi oleh yang berikutnya dan berikutnya dan seterusnya; jika tidak divalidasi, tidak dibangun di atas.

Blok yang diterima oleh kuorum produsen dinyatakan tidak dapat diubah, dan rantai blok yang tidak berubah menjadi berlaku a pos pemeriksaan. Seperti bukti kerja, produsen dapat menyensor (mengabaikan) pesan, atau mereka dapat dijalankan di depan dengan memperkenalkan mereka sendiri dari pengetahuan superior mereka dari masa depan.

KYC (TAHU PELANGGAN ANDA)
Proses KYC (Kenali Pelanggan Anda) sangat sederhana. Anda harus tunduk 2 bentuk identifikasi:
1.Identifikasi Foto
2.Alamat Konfirmasi
Nama harus sama pada setiap dokumen. Ini merupakan upaya untuk mengkonfirmasi identitas investor dan juga mengesampingkan investor dari negara-negara pembatasan

ELSA TOKEN SALE DETAIL
ICO Start Date:
30 November jam 6 pagi GMT
Soft Cap:
5000ETH
Hard Cap:
50000ETH
Harga Token:
0,0001ETH
TOTAL SUPPLY:
1.000.000.000 ELSA
CONTRACT ADDRESS:
0x96c9126ee53fe08cc28fb08248915

ALOKASI ELSA TOKEN

ALOKASI DANA YANG DIBERIKAN

NEGARA YANG DIBATALKAN
Negara-negara berikut dibatasi.Investor yang merupakan warga negara negara berikut tidak dapat berpartisipasi dalam ICO Elisia:
Cina, Bangladesh, Nepal, Makedonia, Ekuador, Pakistan, Aljazair,Maroko

KESIMPULAN
Elisia bukan hanya cryptocurrency atau pengembangan aplikasi blockchain peron.Ini adalah ekosistem terdesentralisasi. Dengan membangun platform Elisia di atas blockchain yang sangat aman, mengintegrasikan campuran yang berbeda teknologi,Elisia bertujuan untuk menyediakan platform yang user-friendly untuk meningkatkan adopsi pengguna teknologi blockchain secara keseluruhan.

Jembatan Blockchain: Untuk meningkatkan jangkauan platform Elisia,Elisia menjembatani blockchain yang berguna melalui penggunaan teknologi kami dan memungkinkan migrasi dari Dapp satu blockchain ke yang lain platform Dapp blockchain atau platform Elisia dengan satu klik atau beberapa perbaikan kecil.

Lebar Adopsi: Bersaing dengan bisnis seperti eBay, Uber, AirBnB,dan Facebook, membutuhkan teknologi blockchain yang mampu menangani puluhan jutaan pengguna aktif harian. Dalam kasus-kasus tertentu,aplikasi mungkin tidak bekerja kecuali massa kritis pengguna tercapai dan karenanya menjadi platform yang dapat menangani sangat banyak pengguna adalah hal yang terpenting. Elisia bertujuan menyelesaikan masalah ini dengan membuat jaringan DPOS di bagian atas kecil POS, jaringan POW.

Penggunaan Gratis: Pengembang aplikasi memerlukan fleksibilitas untuk menawarkan pengguna layanan gratis; pengguna tidak perlu membayar untuk menggunakan platform atau mendapat manfaat dari layanannya. Platform blockchain yang gratis untuk digunakan pengguna kemungkinan akan mendapatkan adopsi yang lebih luas. Elisia bebas digunakan istilah yang membatasi.

Resistance:Quantum teknologi Blockchain masih menggunakan yang sama blok bangunan kriptografi yang berisiko terhadap komputer kuantum serangan. Lebih khusus lagi, blockchains mengandalkan ECC - Elliptic Curve Kriptografi - untuk otentikasi yang dapat dipecahkan oleh masa depan komputer kuantum.Sistem generasi hash cerdas Elisia mencegah serangan komputasi kuantum selama ratusan tahun ke depan!

Elisia bertujuan untuk menjadi pengubah permainan bagi industri Blockchain dan menciptakan pengalaman membangun aplikasi yang revolusioner untuk bisnis serta pengembang dengan biaya nol

TIM ELISIA




Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509


Comments