Era Swap mempunyai visi untuk menjadi pertukaran nilai yang paling diadopsi untuk Waktu layanan, Pendidikan dan Aset Kripto, Era Swap keluar pada misi untuk menciptakan pasar yang mandiri untuk kemajuan masyarakat



Token Swap Era
APA ADALAH ERA SWAP TOKEN (EST)?
Token pasar yang memberdayakan pengguna untuk mengesahkan waktu mereka melalui kontrak pintar di bursa berbasis komunitas.

KENAPA HARUS ANDA BERPARTISIPASI?
Era Swap menawarkan 5% token totalnya untuk dijual dalam periode crowdsale. Setelah penjualan awal ini, token ini hanya akan diterima dan / atau dibeli dari mereka yang telah membelinya selama crowdsale atau mereka yang mendapatkannya

APA DOES EST DO?
Keunikan ekosistem kami menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mengeskasikan waktu sebagai layanan. EST memungkinkan transaksi peer to peer dan sistem penghargaan khusus yang memungkinkan siswa memperoleh gelar teknologi sekecil $ 1,00. Layanan Perdagangan Bot kami yang berkaitan dengan perdagangan crypto dan rencana investasi crypto juga dapat memberikan imbal hasil yang lebih baik bagi investor. Pasar ini akan menghubungkan sumber daya dan layanan tanpa intervensi pihak ketiga!

ERA SWAP EKOSISTEM
Era Swap memiliki beberapa bagian yang bergerak dalam ekosistemnya dirancang untuk mengubah visinya menjadi kenyataan selama jangka waktu tertentu.Lebih sering daripada tidak sebagian besar proyek memiliki fokus merekasatu produk, dan mereka cenderung mengabaikan intra-ekosistem kekuatan yang cenderung mendestabilisasi ekosistem.

Era Swap telah direncanakan dengan hati-hati untuk mengatasi berbagai aspek ekosistem seperti meningkatnya permintaan,mengurangi volatilitas,meningkatkan penerapan cryptocurrency, meminimalkan biaya transaksi untuk semua pengguna, dll.Terlepas dari token itu sendiri,Era Swap memiliki yang berikut solusi untuk mengatasi berbagai masalah di dunia cryptocurrency.

Mengapa token Swap Era?
Perjalanan Era Swap dimulai dengan penelitian dari tim Kmpards — tim inti di balik pembentukan token Era Swap dan ekosistemnya. Tim tersebut menentukan bahwa komunitas saat ini pada umumnya membutuhkan ekosistem yang bebas-perantara dan transparan di mana mereka dapat dibayar langsung tanpa komisi dari perusahaan mana pun.

Untuk membangun platform tersebut bagi komunitas global ini, kami datang dengan ide untuk meluncurkan ekosistem teknologi Era Swap, yang akan didukung oleh token Era Swap. Ekosistem token unik kami mendefinisikan waktu sebagai layanan dan menawarkan layanan bot untuk perdagangan crypto dan rencana investasi crypto. Tujuan pertama dan terpenting di balik pengembangan ekosistem Era Swap adalah untuk memberikan manfaat kepada publik.

Token ini dirancang untuk menjadi token "waktu untuk bekerja" melalui kontrak cerdas yang tidak pernah bisa dibeli.5% dari total token hanya akan tersedia selama periode penjualan crowd. Ini adalah kesempatan terakhir dan terbaik untuk mengamankan Token Era Swap Anda.

Token Economics
"Token economics" hanya mengacu pada fundamental ekonomi dari Era Swap Ecosystem dan Era Swap Token. Dalam kasus wacana ini, aset Time Swappers merujuk pada item yang tersedia di pasar Time Swappers. Era Swap menciptakan ekosistem cair baru yang lincah dan fokus pada produksi pasar yang terdesentralisasi. Pasar ini bertujuan untuk membangun reputasi layanan menggunakan aset digital, realitas virtual, teknologi berbasis AI untuk individu dan bisnis. Kami memiliki studi dan meneliti model bisnis yang mencakup penciptaan, pemeliharaan, dan strategi pertumbuhan yang terlibat untuk semua

EKONOMI TOKEN
Bagian terpenting dari ekosistem Era Swap adalah Era Swap Token (EST).EST akan digunakan platform Era Swap untuk membeli dan menjual waktu tokenized.Sebelum mendapatkan lebih dalam, apakah Era Swap membutuhkan token atau bahkan a blockchain?

Jawabannya adalah YA! Era Swap adalah platform untuk individu untuk menawarkan dan memanfaatkan layanan mereka dalam bentuk tokenized waktu.Kami tidak ingin ada mediator dan menangani volume tinggi transaksi, blockchain sangat penting. Penghematan biaya dilakukan oleh deploying blockchain adalah signifikan dan tidak dapat diabaikan.Si pintar kontrak yang diperlukan untuk mengendalikan volatilitas EST membutuhkan blockchain.Oke, tapi mengapa token? Ini adalah blockchain publik yang diizinkan.

Kami membutuhkan pengamat untuk mengawasi transaksi, yang kami butuhkan para pemangku kepentingan yang akan menyelesaikan sengketa yang muncul dari platform;untuk memberi insentif kepada mereka, token itu sangat penting.Bagus, kita butuh token tapi token macam apa ini?
Ini adalah token utilitas. Tujuan utama untuk membuat token adalah untuk digunakan pada platform untuk membeli dan menjual waktu tokenized. Kami tidak menjanjikan nilai apa pun melekat pada token ini di masa mendatang. Setiap penjual harus membayar $ 1 untuk berlangganan seumur hidup. Dari ini, $ 0,1 senilai EST akan dibakar secara permanen, EST senilai $ 0,1 akan digunakan untuk amal dan sisanya $ 0,8 akan masuk ke kumpulan distribusi.

Dalam token Era Swap adalah pra-ditambang & dilepaskan melalui kontrak pintar, pada tingkat tetap satu blokir setiap tiga detik. Rilis Token Baru Menurun sebesar 10% per tahun.Token ini didistribusikan ke semua pemangku kepentingan di ekosistem sesuai kontribusi mereka.Semua distribusinya dibayar dalam format yang sama: 50% dalam EST cair dan 50% terkunci di TimeAlly dan dirilis pada bulanan.

Umum Informasi
Jumlah token yang dihasilkan dalam 50+ tahun ke depan akan menjadi 9,1 Miliar. Token Era Swap adalah pra-ditambang dan dirilis melalui kontrak pintar, dengan tingkat tetap satu blok setiap tiga detik. Rilis Token Baru menurun 10% per tahun. Token ini didistribusikan ke semua pemangku kepentingan dalam ekosistem sesuai kontribusi mereka. Semua distribusi dibayar 50% dalam EST cair dan 50% terkunci di TimeAlly dan dirilis setiap bulan.

Siapa yang akan manfaat paling banyak
Pekerjaan kontrak sedang meningkat. 62% persen dari penduduk yang bekerja saat ini adalah pekerja independen,yang terdiri dari orang-orang yang menganggur,diberhentikan, atau muak dengan pekerjaan monoton dan ingin mengendalikan hidup mereka. Sebanyak industri ini telah tumbuh, keberadaan perantara dan biaya selangit mereka memiliki efek buruk pada pembeli dan penjual. Era Swap bertujuan untuk merevolusi industri 30 miliar dolar ini dengan menghilangkan perantara.

Token Burn Rule
Token akan dibakar di bawah tiga keadaan: 
1.Ketika penjual berlangganan ke platform Swapers Waktu, 
2.Token Listrik yang Tidak Dipakai dan 
3.Ketika seorang peminjam secara default menggunakan TimeAlly Loan.

Semua token yang tidak terjual dari ITO (Initial Token Offering) akan dimasukkan ke dalam kontrak cerdas TimeAlly.Untuk mengurangi gangguan, setiap kali ada token yang dibakar, akan diikuti dengan pemberian apa pun bulan, jumlah token yang dibakar tidak akan pernah melebihi 2% dari persediaan yang beredar untuk bulan itu.Di Jika ada keseimbangan token yang akan dibakar, saldo akan dibawa ke depan sampai yang diinginkan jumlah token dibakar
Send feedback
History
Saved

Sirkulasi EST saat ini adalah 910 M
Informasi tentang jumlah Token Dirilis oleh SWAP ERA

Mitra Kami


Media Tentang Kami

Tim EraSwap

Name: ibuk romy
Account Address eth erc20

0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509


Comments