GBMS Tech menyediakan teknologi keberlanjutan bisnis yang proaktif perlindungan keamanan siber yang secara radikal berbeda dari reaktif tradisional teknologi cybersecurity tersedia saat ini.


★ ANN Website  Twitter  Whitepaper  Telegram  Facebook  Medium 

Siapa kita:
GBMS Tech adalah perusahaan cybersecurity global yang berbasis di Inggris yang didirikan pada Prinsip bahwa dalam dunia serangan cyber yang meningkat, mencegah pelanggaran adalah jauh pilihan yang lebih baik daripada menyembuhkan mereka.GBMS Tech menyediakan teknologi keberlanjutan bisnis yang proaktif perlindungan keamanan siber yang secara radikal berbeda dari reaktif tradisional teknologi cybersecurity tersedia saat ini.

Kami merancang sistem keamanan siber yang tidak hanya menghilangkan risiko kegagalan untuk secara teratur memperbarui sistem manajemen ancaman, (dalam banyak kasus ini adalah manusia kesalahan) dengan mengubah paradigma dan menciptakan jenis perlindungan baru yang tidak bergantung pada identifikasi kode berbahaya.Teknologi kami melindungi tuan rumah dari semua virus ‘tidak diketahui’ dan ‘nol hari’,tidak seperti perangkat lunak anti-virus tradisional yang ada.

Konsepnya sederhana: 
jika virus dan malware dihentikan secara ketat menginfeksi sistem host, mereka tidak dapat menyebar dan menginfeksi, jika peretas tidak bisa masuk platform mereka tidak dapat mengganggu itu.GBMS Tech Secure Business Continuity teknologi terintegrasi sepenuhnya ke dalam sistem operasi Microsoft Windows dan memberikan kemampuan perlindungan preventif

GBMS Tech telah diuji oleh penjamin keamanan cyber untuk Lloyds sindikat dan terbukti sangat sukses sehingga mereka menawarkan diskon yang signifikan di dunia maya kebijakan keamanan untuk perusahaan yang mengadopsi perlindungan Tech GBMS.Teknologi kami juga mengurangi beban prosesor, memastikan sistem berjalan pada puncaknya kinerja dan menghemat energi, itulah sebabnya ia dipilih sebagai mitra Pusat data DC yang keren ... pusat data ramah lingkungan baru yang inovatif.

Masalah
Sistem anti-virus dan produk tradisional yang memindai dan mengidentifikasi perangkat jahat kode tidak efektif dalam menghentikan ancaman baru dan efisiensi turun secara signifikan ketika sistem mereka tidak dipelihara dengan baik atau hanya melalui kesalahan manusia.Berita buruk tentang pelanggaran keamanan cyber terus muncul:Oktober 2017;3 Miliar akun Yahoo diretas. sumber $ 2,4 juta - Biaya rata-rata pengeluaran serangan malware dan biaya tertinggi untuk perusahaan.sumber Serangan Cryptojacking 2017 Meledak 8,500 Persen dari sumber 2016

Menyadari efek maksimal melalui sikap amal

Di mata dunia yang terhubung saat ini, ada banyak manfaat dari yang tanpa pamrih sikap terhadap komunitas pengguna yang lebih besar.Ada sinergi yang terlibat dengan menyediakan produk komersial luar biasa yang mencakup fitur kepatuhan dan pelaporan yang dibutuhkan bisnis tetapi juga mendukung pengembangan versi konsumen yang tersedia untuk semua.

Perluasan dan implementasi produk, Mengembangkan langkah selanjutnya: The Ekosistem Perisai Ancaman Accumulus Arloji Accumulus Ancaman adalah langkah selanjutnya dalam pengembangan keamanan siber oleh GBMS Tech, produk awal kami menawarkan Trident CMP (Cybersecurity Platform Pemantauan) adalah terobosan karena menawarkan tingkat kemanjuran demikian tinggi, untuk dipertimbangkan oleh tindakan yang masuk akal yang tidak dapat ditembus. Oleh menggunakan perubahan paradigma dalam pendekatan cybersecurity dan memastikan pemindaian, mendeteksi dan memulihkan model untuk blok tingkat sistem, yang hanya menghalangi pelaksanaan kode yang tidak sah. Ini ditambah dengan pria yang dimonitor layanan pendeteksi ancaman yang menempatkan ancaman eksternal dan internal (pencurian data karyawan) dengan perlindungan dan pelaporan yang diperlukan dalam GDPR dunia.

Sebagai sistem yang berdiri sendiri, terbatas karena informasi yang disimpan terpisah per klien. Sementara kami merasa bahwa memisahkan data adalah penting di usia ini pelanggaran data, blockchain berbasis konsensus akan memberi kita kemampuan untuk berkembang produk sehingga banyak node dapat crowdsource deteksi ancaman dan repositori ancaman terdistribusi yang dihasilkan akan dilindungi integritas melalui a buku besar yang terdesentralisasi.

Tim pengembang kami memahami bahwa ada cara untuk berbagi data data klien menyimpan untuk membuat gambaran fundamental yang lebih luas tentang keamanan siber pemandangan. Untuk menggunakan pepatah ‘satu klien dengan sendirinya bodoh, tetapi 10.000 klien dikelompokkan bersama untuk berbagi, menghubungkan, memperbaiki, dan sistem pengerasan adalah cerdas ’.

Penghasilan dan Model Bisnis
GBMS Tech akan menggunakan model pendapatan berbasis langganan untuk terlibat dengan SME, Perusahaan Besar, Negara Bangsa, dan entitas lainnya yang mungkin memiliki kebutuhan akan keamanan cyber yang ditingkatkan.Layanan dapat dibayar untuk menggunakan Token ATS atau mata uang FIAT

GBMS Tech memiliki kemampuan untuk menambah penghasilan ini dengan memanfaatkannya saluran dan hubungan pengguna akhir untuk menyediakan layanan profesional dan berkonsultasi dengan sejumlah besar UKM yang siap membeli layanan dari seorang pakar tepercaya.

Yayasan GBMS
Semua token yang digunakan untuk membayar layanan dibayarkan ke yayasan GBMS, a persentase saham diberikan kembali ke GBMS, yang dibakar. Yayasan sudah ditetapkan sebuah DAO dengan struktur ketat untuk tata kelola yang mendefinisikan imbalan untuk Hoplites.

GBMS Tech memiliki kemampuan untuk menambah penghasilan ini dengan memanfaatkannya saluran dan hubungan pengguna akhir untuk menyediakan layanan profesional dan berkonsultasi dengan sejumlah besar UKM yang siap membeli layanan dari seorang pakar tepercaya.

Yayasan GBMS
Semua token yang digunakan untuk membayar layanan dibayarkan ke yayasan GBMS, a persentase saham diberikan kembali ke GBMS, yang dibakar. Yayasan sudah ditetapkan sebuah DAO dengan struktur ketat untuk tata kelola yang mendefinisikan imbalan untuk Hoplites.

Penjualan Token
GBMS Tech akan melakukan token sale untuk mengumpulkan dana untuk melanjutkan produk pengembangan dan membawa ke pasar komersial. Kenaikan maksimum adalah $ 14.000.000 USD.

Token / Distribusi dana


Token Perisai Ancaman Accumulus


Ekosistem Perisai Ancaman Accumulus
Accumulus Threat Shield memuji infrastruktur TI dan menyediakannya intelijen, pelaporan, dan tindakan keamanan cyber yang dapat ditindaklanjuti. Ekosistem Accumulus Threat Shield tidak terdiri dari satu produk, tetapi kumpulan layanan dan produk yang bila digabungkan membentuk benar ekosistem keamanan siber yang tidak ada bandingannya. Komponen-komponen Perisai Ancaman Accumulus adalah sebagai berikut dan dijelaskan dalam detail lebih lanjut lebih lanjut dalam makalah ini:
1.Perlindungan dan Pemantauan Jaringan Trident.
2.The Kraken Firewall.
3.Sistem Reputasi Ancaman Accumulus.
4.AI Spartan.
5.Sistem Hadiah Partisipasi Berbasis Token.

Setiap komponen keamanan bekerja secara individual tetapi mereka akan bergabung untuk membuat
produk yang dirancang untuk melindungi dan diadopsi secara luas.

Perlindungan dan Pemantauan Jaringan Trident
Perlindungan dan Pemantauan Jaringan Trident adalah produk unggulan GBMS Tech Ltd, terdiri dari alat pengumpulan data kami, dasbor, umpan ancaman, dan portal operasi keamanan dan merupakan titik awal untuk Accumulus Perisai Ancaman.


Komponen Perlindungan Jaringan Trident dan Pemantauan
Peralatan: Terdiri dari perangkat fisik atau virtual yang digunakan yang berada pada a jaringan pelanggan biasanya dilampirkan ke port rentang jaringan atau ketuk.Alat bertindak sebagai pengumpul data dan mesin konsumsi di situs klien untuk data jaringan untuk dianalisis. Peralatan fisik saat ini didasarkan pada faktor bentuk kecil peralatan, 1U Rack Server atau alat virtual untuk kesiapan cloud. Dasbor: Dasbor pengguna akhir yang memungkinkan klien untuk melihat perangkat keamanan mereka dan peristiwa terkini, peringatan, dan metrik yang terkait dengan jaringan dan host mereka. Mesin Umpan Ancaman: Daftar ancaman pakan yang dikuratori setiap jam yang dimasukkan ke dalam Trident Sistem CMP.Basis Data dan Mesin Aturan: Skema basis data eksklusif dan mesin aturan dikembangkan untuk menyimpan dan menghubungkan data keamanan yang dicerna oleh alat.

Sistem Pengerasan Ancaman Accumulus juga memblokir dan memperbarui aturan masing-masing
firewall / agen yang ada di ekosistem Tech GBMS, dengan demikian menggunakan kawanan / jala
topologi untuk mengeraskan sistem di seluruh dunia secara instan.Sekarang, ketika Spartan AI - Sistem Pengerasan Ancaman di 'perusahaan A' mendeteksi a aktor buruk dan memblokir lalu lintas itu, itu akan memberi sinyal agen dan firewall yang tersisa dalam ekosistem untuk memblokir lalu lintas yang berpotensi mencegah cyber skala besar serangan oleh ransomware, botnet, worm, virus dll

Definisi semua pihak dalam Ekosistem GBMS
1.GBMS - Pengembang ekosistem.
2.Corporate Hoplites - Mitra Perusahaan dalam sistem yang bertindak sebagai detektif (menemukan ancaman) atau sebagai konsensus yang mengkonfirmasi node (memeriksa  Hoplites lain melaporkan ancaman). Sistem akan mulai dengan mitra ini perusahaan sebagai hoplites tepercaya.
3.Whitehat Hoplites - Profesional keamanan individu yang bertindak sama sopan sebagai hoplite perusahaan, tetapi hanya bertindak sebagai individu.
4.Pengguna Akhir Perusahaan dan Bisnis - Organisasi baik besar maupun kecil  yang mendapat manfaat dari produk keamanan GBMS, yang pada gilirannya bergantung pada database ancaman terdistribusi yang divalidasi pada blockchain. 

Struktur imbalan tersedia untuk membayar ‘pekerja’ (yaitu Hoplites) di sistem berdasarkan bukti kerja.Ada 3 variabel untuk jumlah token yang diberikan untuk setiap ancaman,setiap variabel memiliki perannya sendiri dalam gamifikasi sistem.Jumlah token yang diberikan didasarkan pada:
1.Tingkat Permasalahan: Sistem Penilaian Ancaman menggunakan skala 1 hingga 10 untuk menentukan tingkat ancaman berdasarkan beberapa faktor seperti:
2.Peran dimainkan:
3.Posisi Papan Utama Accumulus Threat Watch

Hoplite yang menemukan dan melaporkan ancaman baru diberi hadiah 1.000 hingga 10.000 token setelah verifikasi ancaman baru berhasil ditambahkan ke umpan ancaman dan diverifikasi oleh setidaknya 4 pencari.Hoplites yang membantu dalam verifikasi ancaman baru diberi hadiah 100 hingga 1.000 token setelah verifikasi ancaman baru berhasil ditambahkan ke ancaman makan.
1.Skala Serangan
2.Jenis Serangan
3.Jenis Target
4.Finder - Apakah Anda menemukan ancaman dan melaporkannya ke Accumulus  Sistem Perisai Ancaman.
5.Verifier - Apakah Anda memverifikasi ancaman untuk Hoplite lain.

Arsitektur dan Operasional Sistem Accumulus Ancaman Perisai
1.Mesin Accumulus Threat Shield API saat ini berjalan sebagai pipa multi-layer yang di-host pada GBMS Tech server yang dimiliki yang terletak di pusat data rahasia di seluruh dunia.
2.Penempatan ditangani menggunakan Ansible
3.Data dienkripsi saat istirahat dan dalam perjalanan antara perangkat klien, server inti, basis data, dan penyimpanan jangka panjang.
4.Data non-keamanan pengguna dan klien disimpan pada instance MySQL yang dikelompokkan.
5.Semua komunikasi ditangani menggunakan Format JSON.
6.Sebagian besar kode adalah python, dengan semua fitur web dibuat menggunakan kerangka Bereaksi.

Versi Komunitas Perisai Ancaman Accumulus
Accumulus Threat Shield akan berisi komponen komunitas gratis yang akan memberikan perlindungan superior melalui teknologi Accumulus Thread Shield terbatas dan juga peningkatan deteksi ancaman dengan melakukan crowdsourcing proses deteksi dan menggunakan blockchain Diamankan pikiran sarang untuk menyebarkan informasi keamanan.Untuk mencapai kemanjuran onboard maksimum, produk akan terdiri dari dua sederhana (tetapi insentif):
1.Keamanan tak terkalahkan secara gratis.
2.Hadiah token otomatis untuk berpartisipasi dalam deteksi ancaman.

Yang pertama harus cukup meyakinkan. Terobosan cybersecurity yang sama sebagai produk profesional GBMS Tech tanpa pemantauan dan kepatuhan pelaporan diperlukan untuk bisnis agar mematuhi peraturan baru. Kami percaya ini baru produk akan sangat penting bagi pengguna rumahan sehingga kata tersebut akan dengan cepat menyebar dan mendorong adopsi yang belum pernah terjadi sebelumnya.Send feedback History Saved

ni adalah keuntungan nyata bagi sistem lama yang tidak dapat menerima pembaruan rutin. Perlu dicatat di sini adalah bahwa CMMS Tech Trident CMP juga secara efektif melindungi sistem Windows lama yang tidak lagi menerima Microsoft pembaruan.

Manfaat bagi semua pihak dalam Ekosistem GBMS.
1.GBMS - Sistem deteksi ancaman multi tervalidasi yang disempurnakan, peningkatan HW penjualan, pendapatan tambahan dari yayasan karena GBMS bertindak sebagai Hoplite.
2.Corporate Hoplite - Pendapatan tambahan sebagai Hoplite, terbalik pada holding token juga.
3.Whitehat Hoplites - Pendapatan tambahan sebagai Hoplite, terbalik pada holding token juga.
4.Pengguna Akhir Perusahaan dan Bisnis - Saat sistem memberi insentif kepada orang menemukan ancaman yang lebih besar, mereka akan mendapat manfaat dari penambalan yang lebih cepat dan lebih aman jaringan.
5.Pemegang Token - sirkulasi token akan semakin berkurang, dan dengan meningkatnya pendapatan berlangganan, permintaan meningkat menciptakan a pergerakan harga positif.

Peta jalan
Miles Stones untuk Accumulus Threat Shield
Kuartal 1
1.Pengembangan Trident Network Monitoring yang diinstal sendiri dan dipantau dan Perlindungan untuk melanjutkan.
2.Pengembangan Firewall Kraken untuk melanjutkan
3.Pengembangan Versi 2.0 dari Pemantauan dan Perlindungan Jaringan Trident Portal untuk melanjutkan

Kuartal 2
1.Luncurkan Pemantauan Jaringan Trident yang terpasang dan dipantau sendiri dan Perlindungan.
2.Luncurkan Kraken Firewall.
3.Diluncurkan Portal Pemantauan dan Perlindungan Jaringan Trident 2.0 versi
4.Buka SOC Kedua (Lokasi Pribadi)

Kuartal 3
1.Mulai pengembangan Threat Ingestion Feeds dan sistem Scour Scoring
2.Mulai pengembangan Spartan AI Engine
3.Mulai pengembangan Versi 1.0 dari Pelanggan Ancaman Accumulus dan Portal Pengecer

Kuartal 4
1.Buat program Shield Core Partner untuk mulai memeriksa tepercaya ke-3 sumber daya pihak untuk menjadi bagian dari jaringan umpan ancaman The Core Core yang tepercaya agregator.
2.Spartan AI Engine mulai menelan data untuk mempelajari pola dan potensi masalah keamanan.
3.Versi 1.0 dari Accumulus Ancaman Pelanggan dan Portal Pengecer menjadi diluncurkan.

Perempat 5
1.Mulai pengembangan versi komunitas "The Shield Core".
2.Mulai pengembangan versi komersial "The Shield Core".

Quarter 6
1.Penyebaran beta dari kode blockchain pribadi untuk mengandung MESH Threat Sistem Reputasi.
2,Penerapan beta kode aplikasi ke sistem non-GBMS Tech Ltd untuk akses ke The Shield Core. Mengintegrasikan sistem Penilaian Ancaman Accumulus dengan Sistem Reputasi Ancaman MESH untuk membuat umpan ancaman Reputasi yang akurat di blockchain pribadi.

Perempat 7
1.Mengintegrasikan Sistem Pengerasan Ancaman Accumulus dengan Inti Perisai untuk
memblokir lalu lintas waktu-nyata di perangkat, aplikasi, dan sistem yang merupakan bagian dari
Ekosistem Perisai Ancaman Accumulus.
2.Distribusi token untuk memulai pemberian makan ancaman yang valid.
3.Meluncurkan Beta Sistem Reputasi Ancaman MESH.
4.Versi komunitas Beta dari Core Shield akan diluncurkan.
5.Versi komersial Beta Core Shield untuk diluncurkan.

Perempat 8
1.Semua produk menjadi produksi, Accumulus Threat Shield hidup.
2.Pembaruan Berkelanjutan akan dimulai pada jadwal pembaruan Triwulanan.

Quarter 9+
1.Semua produk dalam pembaruan
2.Peluncuran produk ke yang sudah ada




Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509


Comments