MonsterBit menghasilkan komisi atas pembelian dan penjualan monster kepada pengguna


                                 
MonsterBit - adalah analog cryptogame terkenal dengan tambahan menarik untuk kedua pemain. Kami tidak menemukan kembali roda. Kami mengambil proyek yang sukses dan membuatnya lebih kuat dari sudut pandang fungsi dan lebih bersemangat dari sudut pandang desain. Untuk reproduksi normal dan DNA unik, kami telah menambahkan kematangan pahlawan dengan mengorbankan memberi mereka makan. Juga, ada banyak fitur menarik yang akan kami ungkap lebih lanjut.


Setiap pengguna, setelah berakhirnya waktu tertentu, mendapat beberapa makanan gratis untuk memberi makan raksasa. Setiap 20% dari waktu monster menghasilkan permintaan-keinginan untuk makan,yang dikirim ke pengguna melalui surat. Jika pengguna memasuki game dan memberi makan monster, dia mendapat bonus makanan 20%.

Jika pengguna tidak mau menunggu, dia bisa membeli makanan.
Harga makanan secara langsung tergantung pada harga pembelian monster itu,dan sama dengan 100%, tetapi tidak lebih dari 0,2 et per satu tahap pertumbuhan.Itu harga makanan untuk monster yang baru lahir adalah separuh harga ibunya, tetapi tidak kurang dari itu 0,002 eth.
Monsters Periklanan

Apa yang kau dapatkan
Pemegang token menerima:
Token MB memungkinkan Anda untuk membeli monster SYSTEM yang menghasilkan sistem Anda dapat membeli atau menjual token di pasar dalam Kami berharap dapat memasuki pasar eksternal

Monster SYSTEM. Mereka tidak tumbuh dan tidak berkembang biak. Mereka menghasilkan seluruh sistem. Awalnya, mereka dapat dibeli hanya untuk token. Di masa depan kamu bisa menjualnya di toko monster. Pemegang token otomatis menjadi penjual semua barang berharga dalam game. Monster Sistem akan menghasilkan, menjual, dan memberikan Anda keuntungan. 1 token = 1 Monster sistem. Intinya adalah kualitas, tetapi bukan kuantitas.

MonsterBit adalah analog dari yang terkenal cryptogame dengan tambahan yang menarik
Kami tidak menciptakan roda. Kami mengambil a proyek yang sukses dan membuatnya lebih kuat dalam halfungsionalitas dan lebih jelas dalam hal desain.

MONSTERBIT -
hanya tiruan super keren Cryptokitties dengan add-on sendiri

KEUNTUNGAN:
Desain Karakter gradien yang cerah - Monster unik. Selain gradien yang berbeda,DNA monster termasuk sejumlah besar ekspresi wajah, yang akan membuat monster baru secara visual bahkan lebih unik.

Tumbuh besar
Tidak seperti Cryptokitties, monster kami terlahir kecil dan Anda perlu mengembangkannya dapat membiakkan mereka. Menumbuhkan monster jauh lebih menarik daripada jika Anda baru saja dapatkan kucing biasa. Anda dapat menjual monster dari segala usia di pasar.
Pertumbuhan monster dipercepat oleh 2 faktor - waktu dan makanan.
Itu berarti butuh waktu untuk monster untuk dilahirkan dan tumbuh.Untuk mempercepat pertumbuhan monster,Anda perlu memberi makan mereka dengan makanan yang dibeli di toko dalam sistem.

Komisi
Mereka menghasilkan komisi atas pembelian dan penjualan monster kepada pengguna. Monster mendapatkan bagian dari komisi ini.

Gen0
Mereka menghasilkan Monster GEN 0 dan juga menjualnya untuk ETH.

Jual makanan
Mereka menghasilkan semua makanan untuk monster dan menjualnya. Yaitu. tokenholder akan menjual makanan untuk ETH kepada para pengguna.

Jual senjata
Mereka menghasilkan bluster dan isi ulang dan menjualnya untuk ETH kepada pengguna.

Apa yang membuat pemilik token
Monster ALLAH. Mereka tidak tumbuh dan tidak berkembang biak. Mereka tidak dapat disilangkan. Mereka menghasilkan seluruh sistem.Awalnya, mereka dapat dibeli hanya untuk token. Di masa depan mereka dapat dijual / dibeli di toko khusus / pasar monster.
1.Mereka menghasilkan komisi atas pembelian dan penjualan monster oleh pengguna. Monster mendapatkan bagian komisi ini.
2.Mereka menghasilkan Monster GEN 0 dan juga menjualnya untuk ETH.
3.Mereka menghasilkan semua makanan untuk monster dan menjualnya. Yaitu. tokenholder akan terjual makanan untuk ETH bagi para pengguna.
4.Mereka menghasilkan blasters dan mengisi ulang dan menjualnya untuk ETH kepada pengguna.

Road Map



KOMPETITOR
Saat ini kami mengetahui beberapa tim yang mengikuti cara kloning «The Cryptokitties».
Monster Etherium (Etheremon)
Inti dari game ini adalah tiruan dari dunia «Etherium monsters» (Etheremon), di mana pemain harus mengambil alih dan mengevaluasi Ethermon agar mengalahkan makhluk lain. Dalam versi beta Anda dapat mengambil alih dunia, tetapi mereka masih perlu mengembangkan kemungkinan evolusi dan pertengkaran.Sejauh ini, fungsi permainan hanya dibatasi oleh pembelian telur virtual dan penyimpanan mereka. Dengan setiap pembelian berikutnya oleh pemain lain yang sama monster, sebagian kecil dari laba akan dikreditkan ke akun pemilik.Biaya monster itu sendiri berkisar dari 0,37 ETH (300 USD) hingga 1,25 ETH (1.000 USD).

Whitepaper: https://monsterbit.org/landing_files/wp/WhitePaper_EN.pdf
Token Sale: http : //monsterbit.org/
Situs web: https://monsterbit.io
Tautan profil BitcoinTalk Anda:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365


Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509


Comments