Platform Extremium akan beroperasi sebagai ekosistem independen yang menggunakan EXT sebagai token Utility untuk berinteraksi dengan platform

Apa itu Extremium?
Extremium adalah platform investasi berbasis blockchain pertama yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam aset digital dan menerima pendapatan pasif yang dihasilkan oleh kerja Jaringan Saraf Tambahan Tambahan Self-Organizing untuk Perdagangan Cryptocurrency. Tujuan utama dari platform ini adalah untuk mengurangi risiko berinvestasi dalam cryptocurrency dan mengatasi kesulitan yang terkait dengan analisis, perdagangan, dan manajemen cryptocurrency.

Mengapa Extremium?
1.Jaringan Saraf Ekstremium
Self-Organizing Incremental Neural Network adalah tipe jaringan syaraf terbaik untuk prediksi harga aset finansial.
2.Keunikan
Tidak ada pesaing dalam prediksi harga cryptocurrency dengan menggunakan Self-Organizing Incremental Neural Networks.
3.Anonimitas
Kami tidak memerlukan data pribadi apa pun dari pengguna kami, dan sama sekali tidak ada transfer data ke pihak eksternal.
4.Keamanan
Tingkat perlindungan yang tinggi untuk aset pengguna.
5.Kecepatan
Teknologi web terbaru memungkinkan Anda untuk selalu memiliki akses cepat ke dasbor.
6.Lintas-platform
Dasbor pribadi nyaman dan mudah digunakan di semua platform dan perangkat.

EKSTRIMIUM ESOINN
Inti Extremium adalah metode belajar online tanpa pengawasan, yang mampu belajar tambahan, berdasarkan Growing Neural Gas (GNG) dan Peta Self-Organizing (SOM). Neural Network memperbaiki dirinya sendiri dalam pekerjaan, yang memungkinkan kita untuk secara teratur meningkatkan pendapatan dari penggunaannya.

1.Akurasi Tinggi
Self-Organizing Incremental Neural Network adalah tipe jaringan syaraf terbaik, yang mampu memecahkan masalah memprediksi pergerakan nilai tukar aset keuangan.
2.Keuntungan Tambahan
Selain jaringan saraf, algoritme Perangkat Lunak Ekstremium juga memiliki fungsi bawaan yang akan membantu meningkatkan keakuratan hasil dan memberikan perkiraan terbaik.

fitur

1.Berinvestasi
Platform investasi ini adalah cara mudah dan otomatis untuk menghasilkan pendapatan pada cryptocurrency. Investasikan dalam platform investasi kami dan dapatkan hingga 20% per bulan dalam pendapatan pasif.

2.Perdagangan
Trading dengan percaya diri menggunakan pertukaran internal kami. Extremium adalah platform perdagangan yang fantastis, baik dari perspektif kemudahan penggunaan dan teknis.

3.Mengintai
Cukup beli Extremium Tokens (EXT) dan tahan hingga Anda merasa ini adalah saat yang tepat untuk menjual. Ini berarti Anda hanya perlu memegang koin Anda di dompet Anda selama jangka waktu tertentu.

4.Afiliasi
Program afiliasi kami memungkinkan Anda memperoleh token dengan mempromosikan peluang platform. Buat tim, undang anggota dan dapatkan penghasilan yang dihasilkan oleh pengguna yang dirujuk.

Distribusi Token
Token EXT
Platform Extremium akan beroperasi sebagai ekosistem independen yang menggunakan EXT sebagai token Utility untuk berinteraksi dengan platform. Token EXT bertujuan untuk menjadi metode yang disukai untuk berinvestasi melalui blockchain dan untuk mengakses ekosistem layanan yang disediakan oleh platform.

Nama: Ekstrum
Simbol: EXT
Blockchain: Ethereum
Standar: ERC20
Desimal: 8
Penawaran Koin Awal: 7.000.000 EXT
Total Token Supply: 24.000.000 EXT

Program Afiliasi
Investor kami dapat memperoleh token gratis dengan mengundang anggota baru untuk bergabung dengan ICO atau program Investasi kami

Dengan merujuk anggota baru untuk membeli token ICO, Anda akan mendapatkan bonus 10% pada kuantitas token yang dibeli anggota Anda.

Setelah ICO berakhir, investor kami dapat memperoleh bonus dengan merujuk anggota baru ke program Investasi Ekstremium. Program Afiliasi jenis ini mencakup 3 level bonus rujukan. Anda akan membuat tim sendiri dengan mengundang anggota baru dan mendapatkan bonus setelah setiap setoran ke program Investasi tim Anda.

Afiliasi dapat memperoleh bonus dari 3 level anggota yang diundang:

Level 1: 8%
Level 2: 3%
Level 3: 1%



Apa itu Extremium?
Satu liner: Extremium adalah platform investasi berbasis blockchain pertama yang memungkinkan Anda berinvestasi dalam aset digital dan menerima pendapatan pasif yang dihasilkan oleh kerja Jaringan Saraf Tambahan Tambahan Self-Organizing untuk Perdagangan Cryptocurrency.

Visi kami:
Di dunia modern, ketika cryptocurrency diintegrasikan ke dalam banyak bidang aktivitas manusia, tidak ada yang meragukan bahwa teknologi ini dapat mengubah dunia, karena hal itu terjadi tepat di depan mata kita. Selain teknologi canggih, cabang ekonomi baru lahir, yang menarik banyak investor.

Namun, karena volatilitas dan ketidakpastian pergerakan harga yang tinggi, hanya beberapa investor yang dapat mengelola aset dengan baik, dan sering menanggung kerugian. Oleh karena itu, pertanyaan yang paling mendesak saat ini adalah: "Bagaimana saya berinvestasi dalam cryptocurrency dan mendapatkan pendapatan yang stabil dan terjamin, yang tidak akan tergantung pada harga saat ini di pasar dan berita terbaru?"

Ini adalah tugas yang ditetapkan oleh tim Extremium - untuk membantu investor menerima keuntungan yang stabil dan teratur, tanpa menyelidiki rincian teknis dari perkiraan pasar. Tugas ini dilakukan oleh Jaringan Saraf Tiruan Peningkatan Mandiri Tambahan kami, yang memungkinkan investor kami untuk menerima pendapatan pasif dan berhenti mengkhawatirkan tentang harga Bitcoin.

Dari mana Extremium berasal?
Kami adalah komunitas profesional dalam pengembangan, ilmu data, analisis sistem, desain dan pemasaran.Tim kami berasal dari beberapa negara, terutama dari AS. Kami semua melakukan yang terbaik untuk menawarkan pengguna Extremium layanan yang efektif.

Tujuan kami adalah memberikan tidak hanya layanan tetapi juga kemitraan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Apakah standar ERC-20?
ERC-20 adalah standar teknis yang digunakan untuk kontrak cerdas pada blockchain Ethereum untuk menerapkan token. ERC adalah singkatan dari Ethereum Request for Comment, dan 20 adalah nomor yang ditugaskan untuk permintaan ini. ERC20 token standard mengacu pada aturan yang berlaku untuk setiap token ERC20 di jaringan Ethereum dan dengan mana setiap token berinteraksi dengan orang lain di jaringan.

Bagaimana cara mengamankan akun Extremium Anda?
Arsitektur platform dibangun sedemikian rupa untuk memberikan perlindungan tingkat tinggi untuk aset pengguna.Untuk memastikan tingkat keamanan maksimum, disarankan untuk mengaktifkan daftar fitur keamanan:

Autentikasi Google Dua Faktor (2FA)
Konfirmasi email (Masuk)
Kami sangat menyarankan untuk menggunakan fitur keamanan tambahan dari platform kami untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi dari profil Anda.

Apa yang harus saya lakukan ketika saya membutuhkan dukungan Anda?
Kami selalu tersedia dan dapat diakses untuk mendukung Anda kapan saja Anda butuhkan. Berikut ini alamat email dukungan kami: support@extremium.ioJuga, Anda dapat menggunakan sistem tiket di dalam platform dari akun pribadi Anda.Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kapan saja jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut.

Apa yang harus saya lakukan jika saya memiliki beberapa pertanyaan tambahan?
Sebagian besar pertanyaan dapat menemukan jawaban dari buku putih kami. Kami akan memperbarui situs web kami, whitepaper, dan daftar FAQ ini dari waktu ke waktu.Anda dipersilakan bergabung dengan komunitas Extremium di telegram, twitter atau facebook dan langsung mengajukan pertanyaan di sana.Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui email kapan saja jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut: contact@extremium.io


Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509


Comments