platform navigasi yang terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain dengan tujuan memberdayakan para pencipta nilai dalam ekosistem kita - ini termasuk driver, komuter, dan pengembang komunitas.


★ Web ★ Twitter ★ Lightpaper ★ Telegram ★  Medium ★ Youtube ★  Facebook ★

Apa itu DRIFE
DRIFE adalah platform navigasi yang terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain dengan maksud memberdayakan para pencipta nilai dalam ekosistem kami - ini termasuk driver, komuter, dan pengembang komunitas. DRIFE berencana untuk mengganggu model bisnis yang ada dan menghapus perantara perusahaan yang terlibat dalam transaksi. Platform perjalanan kami telah menciptakan paradigma baru untuk industri angkutan penumpang. Kami adalah platform pertama di ceruk ini untuk mengekspresikan fitur-fitur lengkap dari ekonomi perjalanan naik yang terdesentralisasi. Dengan kekuatan teknologi Blockchain, platform DRIFE berusaha untuk membawa paradigma baru ke platform yang saling berebut dan memecahkan masalah yang muncul dari model bisnis terpusat saat ini. Pertumbuhan platform tidak hanya berkontribusi pada tujuan DRIFE tetapi juga meningkatkan nilai keseluruhan yang diberikan kepada semua pemangku kepentingan yang berkepentingan seperti pendapatan pengemudi, tarif penumpang, keamanan dunia maya dan pemerintahan yang transparan.

Mengapa DRIFE
Dalam waktu kurang dari satu dekade, lebih dari 1.600 platform cryptocurrency dibangun di atas premis teknologi blockchain sekarang ada. Perusahaan startup baru, teknologi inovatif yang hebat, dan fitur skalabilitas yang ditingkatkan dari blockchain asli telah menimbulkan kekaguman. Namun, lebih dari 90% dari proyek-proyek ini tidak memiliki aplikasi atau utilitas praktis. Sebagian besar dari mereka diciptakan sebagai sub-rantai atau sidechains yang memanfaatkan kekuatan sistem yang lebih efisien. Meskipun peluang yang diberikan oleh perusahaan blockchain, adopsi untuk sebagian besar platform ini masih jauh dari jangkauan karena:

Solusi masalah
Di sini adalah bagaimana DRIFE memecahkan masalah dari platform Ride Hailing saat ini.

Arus Pemrosesan Pembayaran
DRIFE akan memungkinkan pembayaran melalui uang tunai, kartu, dan token DRF. Ini memberikan akses komuter ke berbagai opsi pembayaran dan pilihan. Untuk setiap perjalanan, ongkos dibayarkan 100% langsung kepada pengemudi dan dengan demikian, memastikan bahwa DRIFE tidak memiliki biaya, biaya atau komisi tersembunyi. Pembayaran tarif 100% untuk pengemudi ini menawarkan manfaat biaya besar jika dibandingkan dengan sistem pengangkatan naik pesaing, dan mengembalikan semua pendapatan kembali ke komunitas tempatnya berada.



Komponen utama
Lihatlah empat komponen utama DRIFE yang membuat proyek ini menonjol.
1.Tidak ada Komisi
DRIFE bertujuan mengalihkan fokus dari platform berbasis komisi yang ada ke jaringan terdesentralisasi dengan model ekonomi baru, di mana 100% dari ongkos yang dibayarkan oleh 'komuter' langsung ke 'Pengemudi'.
2.Pemerintahan
DRIFE percaya dalam keterlibatan demokratis peserta jaringan terhadap pengambilan keputusan finansial dan operasional untuk platform.
3.Berikan insentif kepada Platform Sosial
DRIFE memberikan insentif tambahan kepada pengguna jaringannya yang berkontribusi terhadap peningkatan platform melalui interaksi sosial dan pembangunan jaringan.
4.Keamanan
DRIFE menghargai keamanan para komuter dan berusaha untuk melakukan beberapa pemeriksaan keamanan pada pengemudi sebelum on-boarding dan selama dalam pelayanan. DRIFE juga menyediakan infrastruktur untuk menyiarkan sinyal SOS darurat di dalam komunitas untuk meminta bantuan.

DAPATKAN Arsitektur
Dibangun di atas EOS Blockchain, arsitektur kami memanfaatkan tiga properti unik dari rantai induk:

Apa itu Drife?
DRIFE adalah platform Ride-hailing yang terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain EOS. Ini bertujuan untuk memungkinkan penumpang dan pengemudi untuk bertukar wahana tanpa intervensi dari entitas pusat.

Di mana DRIFE akan beroperasi?
Kami awalnya akan meluncurkan layanan kami di Singapura, India, London dan Timur Tengah dan kemudian bagian lain dunia

Mengapa kami memilih EOS di atas platform Blockchain lain yang dapat diprogram?
Fitur EOS, yang berguna untuk DRIFE adalah sebagai berikut: - Pembayaran tiket dengan biaya transaksi nol. Ini merupakan keuntungan tambahan bagi semua pengguna DRIFE. - Ini adalah satu-satunya platform Blockchain publik yang memiliki skalabilitas tertinggi dengan nol transaksi yang belum dikonfirmasi.

Apakah ada tanda untuk DRIFE?
Iya nih. Simbolnya adalah 'DRF'.

Apakah pasokan token terbatas?
Total pasokan 325 juta token DRF akan dirilis pada hari pertama peluncuran produk. Setelah itu, token tambahan akan dihasilkan secara deterministik dan demokratis setelah setiap periode.

Berapa harga 1 token DRF?
1 token DRF bernilai $ 0,25. Silakan lihat diskon penjualan ICO di situs web untuk informasi lebih lanjut

Bagaimana DRIFE berbeda dari pemain incumbent lainnya dalam Industri Kabin?
Untuk pengemudi, tidak ada komisi per perjalanan. Ini berarti bahwa tarif penuh masuk ke dompet mereka. - Untuk komuter, tidak ada kenaikan harga sama sekali. Ini berarti bahwa tarif tetap statis seperti sebaliknya. - Sekarang, pada DRIFE, pengambilan keputusan tidak lagi berada di tangan entitas pusat. Ini berarti bahwa pengguna dapat mengatur tarif setelah diskusi kolaboratif berdasarkan norma-norma transportasi.

Bagaimana Anda menggunakan perangkat lunak EOS.IO dari EOS Blockchain?
DRIFE adalah dApp yang dihosting melalui EOS Blockchain dengan EOS.IO sebagai perangkat lunak intinya. Ini memperkenalkan arsitektur blockchain baru yang dirancang untuk aplikasi yang terdesentralisasi. Ini adalah sistem operasi-seperti membangun aplikasi yang dapat dibangun. DRIFE menggunakan perangkat lunak EOSIO untuk mengakses berbagai fitur - mengirim / menerima transaksi, mengkompilasi dan menyebarkan kontrak pintar, memilih / tidak memberi suara untuk Blok Produser, mendelegasikan / membatalkan tanda EOS untuk sumber daya EOS - RAM, CPU, NET Bandwidth, dalam rangka menyediakan operasi tanpa henti dalam hal permintaan naik dari penumpang dan pengalokasian-pengendara ke pengemudi berdasarkan jumlah batas perjalanan yang dimiliki sebanding dengan jumlah token DRIFE (DRF) yang diintai.

Mengapa DRIFE membutuhkan Blockchain?
DRIFE bertujuan untuk menyediakan sistem transparan lengkap dalam hal struktur biaya, pembayaran insentif, dokumentasi kode, pengambilan keputusan oleh masyarakat dan sebagainya. Blockchain menyediakan fitur-fitur berikut, yang relevan dengan platform kami: * Keamanan - Semua dompet pembayaran sepenuhnya aman sekarang menggunakan solusi kriptografi. * Tokenisasi - Sekarang, uang dapat diprogram (membuat, menerbitkan, jumlah transfer) berdasarkan keputusan yang diambil oleh anggota komunitas. Dalam hal memberi insentif kepada pengemudi, komuter, pengembang, pembayaran tergantung pada jumlah kontribusi. * Pemerintahan - Desentralisasi kekuasaan telah menjadi upaya dari berabad-abad. Sekarang, manajemen tenaga kerja telah dibuat mudah melalui pemantauan aktivitas secara terus menerus yaitu Transparansi. Pemilihan moderator (perwakilan dari driver, komuter, pengembang) sepenuhnya tergantung pada proses pemungutan suara.

Apakah ada program karunia aktif?
Iya nih. Silakan temukan kampanye Bounty di sini: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5054988.1360

Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments