simplyBrand - Menjadikan Perdagangan Digital Dapat Dipercaya melalui Blockchain


Untuk memberdayakan orang dan mengakhiri pemalsuan di E-commerce, kami akan melibatkan semua orang di internet dan menggabungkan kekuatan blockchain dan AI untuk menciptakan kepercayaan dalam belanja online

cukupBrand Ecosystem
Menggabungkan kekuatan blockchain, AI, dan crowdsourcing untuk mengakhiri pemalsuan daring sekali dan untuk semua.


Teknologi AI & Pembelajaran mesin
Dengan teknologi AI dan pembelajaran mesin yang dimilikiBrand, platform kami akan secara efektif mendapatkan data baru dan memverifikasi informasi produk palsu, menghasilkan cara yang lebih efisien untuk melawan pemalsuan online.

Blockchain Teknologi
Dengan memanfaatkan fitur-fitur teknologi blockchain yang tidak berubah dan terdistribusi, SimplyBrand akan mempublikasikan daftar hitam di blockchain dan secara efektif mengurangi tindakan pengecer palsu dengan meningkatkan biaya bisnis mereka dan menciptakan hambatan baru untuk melanjutkan operasi mereka.


Merek akan menggunakan platform simplyBrand untuk meminta layanan perlindungan merek.Human Layer akan langsung melaporkan produk palsu, atau bekerja dengan AI untuk memverifikasi keaslian produk E-commerce. Lapisan manusia akan terdiri dari peserta crowdsource dan penyedia layanan pihak ketiga yang melakukan pekerjaan penegakan hukum.Platform simplyBrand akan menggabungkan teknologi AI, kecerdasan manusia, dan blockchain yang akan digunakan untuk membuat "daftar hitam" produk palsu yang tidak dapat diubah.Token SBA dalam blockchain akan mendorong lapisan manusia untuk menggunakan platform simplyBrand.

Alur Proses 1
Identifikasi
Platform E-commerce akan dipindai secara konstan untuk data produk untuk membuat basis data yang terus berkembang dengan jutaan profil produk.

Alur Proses 2
Verifikasi
Data akan dianalisis menggunakan AI, Natural Language Processing, analisis semantik, teknologi pengenalan gambar dan lapisan Manusia untuk memverifikasi apakah produk yang diberikan adalah asli atau palsu.

Alur Proses 3
Pelaksanaan
Setelah suatu produk dianggap palsu, Pihak Ketiga akan dapat mengakses informasi produk, menghapus halaman produk yang menyinggung dan melaporkan status pekerjaan mereka ke platform dan mengklaim hadiah mereka.

Token SBA
Lapisan manusia akan menerima token sebagai hadiah dan dapat menggunakannya untuk membeli barang-barang istimewa merek di platform SimplyBrand atau menjualnya di bursa.Merek dapat membeli token dari bursa, dan membeli layanan perlindungan merek di platform SimplyBrand.


Bukti Konsep 1
Kalkulator Dampak
Ekosistem SimplyBrand membantu merek untuk mengukur kemungkinan hilangnya pendapatan di pasar online.Sistem akan bekerja untuk memberikan transparansi dalam e-commerce untuk memungkinkan merek untuk lebih jauh memahami tingkat pemalsuan dan bagaimana mengakhiri masalah.

Bukti Konsep 2
Detektor Risiko Palsu
Dengan pendeteksi risiko palsu, siapa pun dapat dengan mudah mengirimkan URL produk dan platform simplyBrand akan mengevaluasi risiko pemalsuan melalui skor persentase.

Dapp MVP
Berkontribusi dengan mudah dan menyenangkan
Siapa pun dapat menjadi ahli anti-pemalsuan melalui SimplyBrand Dapp dengan memungkinkan Anda berkontribusi pada merek favorit Anda, mendapatkan token, dan produk eksklusif.Sangat mudah untuk mendaftar dan memulai perjalanan anti-pemalsuan Anda sambil mendapatkan token SBA. Setiap merek akan menyediakan produk atau layanan khusus sebagai hadiah yang dapat ditukar dengan token SBA di Dapp.

Team


Penasehat

Mitra

Mitra Teknologi
Diluncurkan pada tahun 2017, COBINHOOD adalah platform layanan cryptocurrency generasi baru. COBINHOOD adalah rumah bagi platform perdagangan cryptocurrency frekuensi tinggi tanpa biaya pertama di dunia.COBINHOOD percaya evolusi teknologi blockchain dan lanskap keuangan yang terdesentralisasi akan mengubah pasar modal global dan organisasi bisnis dengan dampak jangka panjang.Kami menawarkan layanan ICO inovatif, termasuk penempatan pribadi, pemasaran, tinjauan kode kontrak pintar, dan daftar token. Tak lama setelah diluncurkan, perusahaan Amerika 5 Miles berhasil mengumpulkan hingga 84.000 Ethers oleh ICO dengan bantuan layanan penjaminan emisi kami. Hari ini, COBINHOOD terus menerus memberikan layanan premium untuk berbagai proyek ICO di seluruh dunia.

Peta jalan
2013/05
simplyBrand mulai memberikan data besar dan solusi AI untuk merek

2017/10
Antisipasi permintaan anti-pemalsuan dari pelanggan lama, menerima RFP

2018/05
Kickoff simplyBrand.io proyek solusi blockchain dengan MVP verifikasi pasar

2018/10
Crowdsourcing MVP

Cobalah !
2018/11
Kalkulator Dampak PoC1

Cobalah !
2018/12
PoC2 Detektor Risiko Palsu

Cobalah !
2019/04
Aplikasi SaaS untuk Merek dan Daftar Hitam pada rilis Blockchain

2019/07
Aplikasi SaaS untuk Instansi Penegakan online

2019/11
Verifikasi - Crowdsourcing online

2020/02
Mengintegrasikan aplikasi pihak ke-3 secara online


Name: ibuk romy
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509

Comments