VANM adalah mesin pencari lokal untuk produk dan layanan yang cocok dengan penawaran dan permintaan untuk iklan lokal dengan pengguna terdekat secara real time.




VANM adalah mesin pencari lokal untuk produk dan layanan yang cocok dengan penawaran dan permintaan untuk iklan lokal dengan pengguna terdekat secara real time. Teknologi Blockchain digunakan untuk mendistribusikan pendapatan iklan di antara pengguna.

Tantangan
Iklan digital tradisional telah kehilangan keunggulannya. Iklan munculan sebagian besar diabaikan atau diblokir oleh konsumen.Iklan digital yang efektif tidak terjangkau dan tidak efektif bagi usaha kecil untuk menjangkau kelompok fokus lokal.Pasar ritel lokal semakin ketat melalui persaingan dari platform e-commerce.

Larutan
Pengguna mendapatkan akses ke mesin pencari untuk penawaran, acara, dan penawaran lokal sesuai permintaan secara real-time.50% dari pendapatan iklan dibagikan dengan pengguna.Pasar lokal dapat mengklaim kesadaran pelanggan melalui iklan bertarget di bawah biaya pasar.Pasar lokal diperkuat melalui lebih banyak kesadaran pelanggan.Data pengguna dianonimkan dan hanya dievaluasi dengan persetujuan terhadap remunerasi yang sesuai.

Penglihatan
Iklan lokal akan menjadi panduan yang menarik dan bermanfaat dalam menemukan penawaran dan hiburan lokal sesuai permintaan.Ekonomi lokal akan diperkuat melalui peningkatan kesadaran pelanggan. Layanan VANM memungkinkan pengeluaran yang wajar untuk iklan lokal untuk membantu bahkan usaha kecil menjalin kontak dengan pelanggan potensial.Kami menjaga daya tarik kota-kota tempat kami tinggal.Pelanggan diberi imbalan atas konsumsi iklan, umpan balik, dan berbagi, sementara informasi pribadi mereka tetap terlindungi.

Lihat kegiatan yang direncanakan di peta jalan kami.

VANM ECOSYSTEM


Pengguna menerima iklan yang sesuai dengan minat mereka dari penyedia lokal dan sebagian dari pendapatan iklan dalam bentuk token VANM.Pengiklan mendapatkan kesempatan untuk menempatkan iklan lokal yang efektif dengan biaya yang wajar.Artis Media Sosial dapat menggunakan bakat mereka dan membangun komunitas dengan membuat iklan untuk vendor lokal.

APLIKASI VANM


VANM Token
VANM Token adalah mata uang digital dari ekosistem VANM yang sedang berkembang.Ini berfungsi untuk mentransfer nilai dalam jaringan dengan cepat, aman dan hampir terasa.Token VANM dibuat sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereum dan dapat ditemukan di alamat berikut di etherscan.io.
0x0d155aaa5c94086bce0ad0167ee4d55185f02943

Total Pasokan & Distribusi
Sebanyak 240 juta token VANM dihasilkan. Dengan jumlah ini dimungkinkan untuk menutup volume transaksi yang diharapkan.Distribusi token awal dirancang sedemikian rupa sehingga 60% dari semua token dijual langsung ke komunitas.Tujuan dari ini adalah untuk mendistribusikan token sebanyak mungkin secara desentral.Bagian terbesar kedua, 20% dari semua token, melayani berbagai program insentif seperti penghargaan untuk penguji beta atau diskon untuk pengadopsi awal.10% dari total token VANM berfungsi sebagai cadangan untuk penjualan langsung setelah peluncuran Aplikasi VANM resmi.10% lainnya akan diberikan kepada tim inti.Pembagian tim akan diblokir selama dua tahun dan hanya dapat diklaim setelah periode ini berakhir.Periode pemblokiran ini secara komprehensif berlabuh dalam kontrak pintar VANM Token.


Penjualan Token VANM
Token VANM akan didistribusikan di antara pengguna platform masa depan dengan imbalan Ethereum dan kepemilikan akan didesentralisasi.Penjualan Token VANM dibagi menjadi dua bagian, Presale dan Crowdsale.Gambaran umum tanggal dan ketentuan dapat ditemukan dalam grafik di bawah ini.


Alamat Kontrak Presale:


0xaB7309d9f3eeF2A16A44Ac15841a527c612d8326


Alamat Kontrak Crowdsale:


0x6Ad25194Cd7B966C05eB2BEc7f6be76639f98172

Pendaftaran Penjualan Token
VANM berkomitmen untuk mematuhi semua persyaratan hukum yang berlaku jika terjadi penjualan token.Pertama dan terpenting, ini adalah undang-undang yang berkaitan dengan pencegahan pencucian uang dan pendanaan teroris.Kepatuhan terhadap peraturan ini adalah demi kepentingan semua pihak yang terlibat untuk tidak membahayakan pelaksanaan proyek.Untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token VANM, oleh karena itu perlu untuk menjalani proses KYC kami dan memberikan alamat yang masuk daftar putih.

Name: ibuk romy
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1776365
Account Address eth erc20
0x80A53Fb025Ccc2dd04d48126a0Bd4251b5b53509



Comments