Colletrix Terobosan Terbaru Teknologi Blockchain, Proyek Dunia Dengan Menggabungkan IP, Blockchain & Merchandise Dengan Menggunakan Token NFT

Hallo Bosku, berita terbaru yang sangat hebat saat ini yang wajib anda ikuti dan bergabung sekarang. Colletrix Terobosan Terbaru Teknologi Blockchain, Proyek Dunia Dengan Menggabungkan IP, Blockchain & Merchandise Dengan Menggunakan Token NFT. 

Project Colletrix memperkenalkan salah satu token nonfungible pertama di dunia (“NFT”) yang bertujuan untuk dikaitkan dengan kekayaan intelektual (“IP”) desain desain merchandise fisik. Proyek akan menggabungkan IP, blockchain dan merchandise untuk merevolusi pasar merchandise dengan menggunakan NFT, token di bawah protokol ERC-721, dan token ERC-20 yang dikenal sebagai Colletrix Tokens ("CIPX"), yang menghasilkan penciptaan sepenuhnya ekosistem berbeda yang menguntungkan lebih banyak pendukung.



                        

Salah satu bagian dari Proyek melibatkan pengembangan NFT yang mewakili kepemilikan IP unik yang terkait dengan barang dagangan. Bagian lain dari Proyek melibatkan pengembangan CIPX, cryptocurrency yang beredar di ekosistem Colletrix ("Ekosistem").

Colletrix didukung oleh tim berbakat dari UNDONE, Animoca Brands, Future Arena, dan Bitwork Accelerator. Proyek ini bertujuan untuk merevolusi kepemilikan IP dengan memperkenalkan perlindungan dan nilai abadi bagi pemilik IP melalui tokenization, sambil memberikan kepercayaan kepada pedagang dan konsumen pada keaslian produk yang mereka beli. UNDONE akan membawa barang dagangannya keahlian untuk menunjukkan manfaat teknologi blockchain untuk produk dagangan, Animoca Brands akan memperkenalkan jaringan luas pemilik IP dan teknologi blockchain dan gamifikasi, sementara Future Arena akan memanfaatkan portofolio IP olahraga dan hiburan yang kuat - semuanya untuk menciptakan ekosistem yang dinamis dari Penciptaan IP, perdagangan dan perdagangan fisik menggunakan teknologi blockchain.

Pada tahun 2018, UNDONE bergabung dengan Program Bitwork Accelerator yang bertujuan untuk mendukung proyek-proyek dengan mengadopsi teknologi blockchain ke dalam bisnis mereka, dan sekarang Colletrix akan bekerja dengan Bitwork Accelerator untuk meluncurkan Proyek dan memberikan nilai pasar baru bagi semua pemangku kepentingan Ekosistem.


Colletrix menggunakan protokol ERC-721 untuk token non-sepadan nya (NFT). Setiap NFT mewakili IP unik. Token ERC-721 terlihat di blockchain Ethereum, salah satu rantai publik terbesar di dunia. NFT adalah token dengan atribut unik, sehingga setiap NFT berbeda dan tidak dapat dipertukarkan dengan yang lain. Pikirkan NFT seperti karya seni, yang bertentangan dengan mata uang seperti Bitcoin yang dapat ditukar dengan Bitcoin lainnya. Colletrix menggunakan protokol ERC-721 untuk NFT-nya, standar paling umum untuk NFT berdasarkan pada blockchain Ethereum. ERC-721 juga digunakan oleh game blockchain yang populer seperti Cryptokitties dan Decentraland.

ERC-721 NFTs adalah aset digital yang mewakili desain kekayaan intelektual (IP) merek dan individu, untuk dipasangkan dengan barang dagangan dan juga diperdagangkan sendiri sebagai koleksi digital di platform. Token ERC-20 adalah token utilitas Colletrix (CIPX), yang akan ditawarkan melalui IEO kami dan dapat digunakan untuk pembelian barang dagangan, perdagangan NFT, dan pembayaran platform lainnya.


Pada paruh kedua 2019, Colletrix akan menawarkan pasar perdagangan NFT untuk mencocokkan pembeli dan penjual NFT. NFT dapat diperdagangkan menggunakan Colletrix token (CIPX). NFT dapat diperdagangkan sebagai koleksi digital untuk membuka lebih banyak manfaat di masa depan, atau digunakan untuk membuat lebih banyak barang bermerek. 

EO Colletrix akan dimulai pada bulan Juni, dan kami saat ini melamar di beberapa bursa. Kami menargetkan untuk menjual 4.000.000.000 CIPX untuk penjualan pribadi dan putaran IEO, senilai USD 7.272.000. Harap tetap pantau di situs web kami dan saluran media sosial untuk pengumuman terbaru.

Jika token penjualan tidak dapat diselesaikan, lalu apa gunanya token yang tersisa ?. Token yang tersisa akan disimpan di perusahaan untuk penggunaan di masa mendatang. Sebagai token utilitas Colletrix, CIPX akan terutama digunakan untuk pembelian barang dagangan, perdagangan NFT, dan pembayaran platform lainnya termasuk biaya perdagangan dan biaya lisensi kepada pemilik IP asli. Seiring kami meningkatkan keragaman model NFT dan barang koleksi kami di masa mendatang, CIPX juga dapat digunakan untuk membayar pembelian prioritas NFT (untuk NFT populer), serta elemen bayar untuk bermain gamification.




Colletrix telah bekerja sama dengan Animoca Brands dan Future Arena untuk berpotensi menawarkan semua IP merek mereka sebagai barang dagangan Colletrix dan NFT untuk dijual. Animoca memiliki perjanjian lisensi dengan pemilik IP seperti Ultraman, Formula 1, Garfield, Snoopy, dan Doraemon. Portofolio IP olahraga mitra Future Arena meliputi Liga Champions UEFA, La Liga, Manchester City, AC Milan, Real Madrid, Filippo Inzaghi, Claudio Marchisio dan banyak lagi.




Penulis Talita Bounty

Comments