BlockSafe Technologies ™ (Crypto-Security) - Mengamankan Ekosistem Blockchain Dari Ancaman Hacks & Scammers

Kita semua tahu tentang peretasan pertukaran besar yang mencuri asset digital di berbagai pertukaran dan dompet para pemilik asset crypto dengan nilai yang sangat besar. Hal ini menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua untuk menjaga dompet dan aset digital kita menjadi penting untuk menjaga keamanan semua dari berbagai serangan Hacks & Scammers.Namun anda tidak perlu takut dengan hal demikian, karena sudah ada Platform pilihan yang tepat untuk kita semua. BlockSafe Technologies ™ (Crypto-Security) - Mengamankan Ekosistem Blockchain Dari Ancaman Hacks & Scammers. 


 


 || | | |


BlockSafe Technologies ™ adalah satu-satunya perusahaan yang berbasis di AS yang didirikan di Wyoming dengan kantor pusat di Edison, NJ, 1090 King Georges Post Road, Suite 603, Edison, NJ 08837 AS, BlockSafe Technologies ™ (Crypto-Security) - Mengamankan Ekosistem Blockchain Dari Ancaman Hacks & Scammers yang mengamankan ekosistem blockchain dari semua sudut: dompet, pertukaran, dan blockchain pribadi. 

BlockSafe Technologies ™ rangkaian solusi cybersecurity yang luas, BlockSafe Technologies ™ memperkenalkan stabilitas ke pasar yang bergejolak dengan melindungi ekosistem blockchain pada titik-titik yang paling rentan: otentikasi dan interaksi pengguna. Demikian pula, BlockSafe Technologies ™ telah mengembangkan metode kepemilikan untuk mempertahankan blockchain yang diizinkan melalui otentikasi transaksi, penegakan kebijakan, mitigasi DDoS, penyeimbangan muatan, dan penyaringan konten.

BlockSafe Technologies ™ adalah anak perusahaan dari StrikeForce Technologies, Inc. (OTCQB: SFOR), penyedia terkemuka solusi keamanan siber untuk konsumen, perusahaan, dan lembaga pemerintah. BlockSafe Technologies ™ telah diberikan hak lisensi untuk mengimplementasikan dan mendistribusikan teknologi cybersecurity pemenang penghargaan yang ditawarkan oleh StrikeForce Technologies, Inc.

9 Alasan Mengapa Harus Memilih Dan Bergabung Dengan Platform BlockSafe Technologies ™

1. Menangani Masalah Besar, Pasar besar Crypto, mata uang dan blok rantai diserang oleh peretas. $ 1,1 Miliar telah dicuri dalam enam bulan pertama tahun 2018. Produk kami menawarkan solusi komprehensif untuk masalah ini menggunakan teknologi yang telah dipatenkan. 

2. Produk Paten, Perusahaan telah mengembangkan dua produk untuk penjualan langsung - (CryptoDefenderTM & ExchangeDefenderTM). Produk ketiga, BlockchainDefenderTM. dalam pengembangan. Produk kami dilindungi oleh 10 paten (6 diberikan dan 4 menunggu).

3. Pasar Besar, Produk ini menyasar pasar pengguna cypto (24 juta hari ini tumbuh menjadi 200 juta pada tahun 2025) dan perusahaan-perusahaan yang menggunakan blockchains pribadi. Pasar keamanan blockchain diperkirakan akan mencapai $ 355 miliar pada tahun 2022.

4. Tim Berpengalaman & Professional, Tim ini terdiri dari veteran berpengalaman yang telah mendirikan perusahaan di industri teknologi.

5. 17+ Tahun Berinovasi, Produk ini dilisensikan dari StrikeForce Teknologi yang memiliki 17 tahun sejarah inovasi di Cyber Industri keamanan.

6. Penasihat & TIM Terkemuka, Dewan Penasihat BlockSafe mencakup pakar industri terkemuka seperti mantan CIO Keamanan Dalam Negeri dan pendiri Universitas Keamanan.

7. Token Memiliki IZIN SEC, Token BSAFE ™ adalah token keamanan ERC 20 yang mematuhi peraturan SEC.

8. Penghasilan Pasif, token BSAFE ™ memberikan penghasilan pasif di berupa 10% dari pendapatan dari produk.

9. Likuiditas Token, Perusahaan memiliki perjanjian untuk mendaftarkan token pada bursa yang sesuai dengan SEC.

StrikeForce Technologies  ( OTC PINK: SFOR ) adalah perusahaan yang menyediakan layanan yang kita semua kenal dengan baik. Anda tahu kapan Anda menerima pesan teks dengan kode enam digit untuk mengotentikasi salah satu akun Anda? Itu layanan yang bisa mereka berikan. StrikeForce mengklaim telah menciptakan teknologi ini dan mematenkannya bertahun-tahun yang lalu. Dan terus terang, itu sudah cukup efektif untuk keamanan tetapi tidak terlalu menguntungkan bagi StrikeForce, karena berjuang untuk tetap bertahan, menurut pengajuan SEC baru-baru ini. Masuk ke ruang crypto dapat memberikan lift yang dibutuhkan perusahaan.

Awal tahun ini, StrikeForce mengumumkan anak perusahaan baru, BlockSafe Technologies ™ - yang dirancang untuk memberikan solusi keamanan untuk bisnis blockchain dan cryptocurrency. Pada saat itu, BlockSafe juga mengumumkan minatnya untuk meluncurkan penawaran koin awal (ICO) yang menjual token BSAFE. Sementara ICO belum diluncurkan, BlockSafe mengatakan hampir siap untuk meluncurkan layanan cybersecurity untuk industri yang sedang booming.

Mengatasi masalah besar Produk yang Dipatenkan Pasar Besar mata uang Crypto dan rantai blok sedang diserang oleh peretas. $ 1,1 Miliar telah dicuri dalam enam bulan pertama tahun 2018. Produk kami menawarkan solusi komprehensif untuk masalah ini menggunakan paten yang telah terbukti
teknologi.



TIM EKSEKUTIF



Penulis Talita Bounty
0xd4106B3849EebF6764c2FC4958A1754d642b58C6

Comments