DABANKING Platform Permainan Terdesentralisasi Dengan Teknologi Blockchain Menggunakan Token DAB

Hallo bosku pecinta Blockchain dan Crypto, berita terbaik kali adalah DABANKING yang wajib anda ketahui dan anda harus bergabung. Karena DABANKING akan membawa kita semua ke dalam kesuksesan di waktu mendatang. Mengapa Harus Memilih Platform DABANKING ?. Berikut yang harus anda pelajari dan harus kita pahami system dari DABANKING yang sangat baik sekali.

Platform DABANKING Project dilahirkan dengan misi mulia untuk menjadi platform Utility Blockchain perintis dalam menciptakan lingkungan untuk membangun Dapps dengan layanan hiburan terdesentralisasi dengan transparansi, keadilan dan pengalaman pengguna yang optimal. Dengan Teknologi Blockchain menjadikan Aplikasi Terdesentralisasi lebih fleksibel, transparan, terdistribusi, tangguh dan memiliki struktur dengan insentif lebih baik daripada model perangkat lunak saat ini. 



Dengan demikian, dapat dilihat bahwa Teknologi Blockchain akan membawa Industri Hiburan ke tingkat yang baru. Terutama pasar game blockchain yang masih sangat menjanjikan dengan banyak tantangan dan peluang, memahami tren itu, tim DABANKING akan fokus pada membangun ekosistem game di Dapp, memanfaatkan pasar hiburan yang efektif dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Kelebihan DABANGKING di bandingkan Platform Lainya

Permainan yang dikembangkan oleh DABANKING dengan Teknologi Blockchain dapat menghadirkan fitur-fitur terbaik di antaranya adalah :
● Melacak dan mengautentikasi kepemilikan jenis aset digital. 
● Mengurangi biaya untuk pihak ketiga. 
● Sistem pembayaran yang aman berdasarkan Blockchain. 
● Mengintegrasikan Blockchain ke dalam gim Anda meningkatkan daya saing terhadap gim-gim tradisional. 
● Mudah menukar aset digital dengan likuiditas tinggi.

Syarat & Ketentuan Untuk Bergabung Dengan DABANKING 

1Metamask Wallet dipasang di komputer Anda atau TrustWallet di ponsel Anda.
2. Memiliki Ethereum (ETH) tersedia di Metamask atau Trust wallet.
3. Kunjungi situs web Dabanking.io untuk mulai mengalami layanan hebat kami.

Token DAB

DAB adalah token dasar dari DABANKING, yang semata-mata dieksploitasi oleh energi di Mining Wallet dan semakin sulit dari waktu ke waktu. DAB adalah platform token untuk pengembangan komunitas DABANKING dan akan ditukar dengan DABANKING blockchain sendiri ketika DABANKING Blockchain diumumkan secara resmi. Total pasokan maksimum token DAB dalam Kontrak Cerdas adalah 200.000.000 DAB dan satu-satunya cara untuk mendapatkan DAB Token adalah dengan menggunakan “Dompet Penambangan”. DABANKING Pengembang tidak dapat memiliki metode lain untuk mendapatkan DAB Token selain mengeksploitasi sebagai pengguna normal melalui ‘‘ Dompet Penambangan “.

DABANKING akan menggunakan Ethereum Blockchain untuk membangun komunitas pengguna dengan mendistribusikan token DAB berdasarkan teori algoritma POC (Proof Of Contribution). Ini adalah algoritma token penambangan oleh “Bukti Dedikasi” ketika mengunci ETH ke dalam “dana cadangan nilai” untuk token DAB. Anda hanya dapat memiliki token DAB dengan memanfaatkan dengan energi di Mining Wallet atau membeli langsung dari orang lain.

Peta Jalan DABANKING 

DABANKING bertujuan untuk pengembangan jangka panjang, menghadirkan layanan hiburan ke platform aplikasi terdesentralisasi, memberikan kembali kekuatan kepada pengguna. Tim pengembangan telah datang dengan strategi jangka panjang untuk menjadikan DABANKING ekosistem yang kuat yang memungkinkan jutaan pelanggan untuk mengalami layanan kami.

Fase 1 :

1. Q4 / 2018-Q1 / 2019: Membangun tim pengembangan, menyiapkan rencana detail dan menyiapkan fondasi teknologi.

2. Q2 / 2019: Secara resmi memperkenalkan ekosistem game di DApp dan mulai mengembangkan komunitas pertambangan DAB Token.

3. Q3 / 2019: Daftar Token DAA dan Token DAB pada pertukaran gratis dan mengintegrasikan permainan baru.

4. Q4 / 2019: Buka port Swap dari DAA Token ke DAB Token untuk pengguna. Tambahkan Game Dapp baru.

Fase 2 :

Ketika komunitas mencapai 3 juta pengguna, DABANKING akan secara resmi mengumumkan Blockchain-nya sendiri dan melakukan pertukaran DAB Token ke Blockchain DABAKING yang baru.
\
DABANKING terinspirasi oleh teori gerak abadi untuk membangun strategi untuk mendistribusikan token DAB serta mengembangkan aplikasi game masa depan. DABANGKING bertujuan untuk menciptakan komunitas terbaik dan fokus pada pengembangan proyek setiap saat. Bergabung sekarang dengan Platform Game terbaik di Dunia DABANGKING sekarang di website resminya di SINI.

Penulis Talita Bounty

Comments